Situs Terbaik dan Terpercaya Pemantau Perkembangan Virus Corona COVID-19 di Indonesia dan Dunia

Situs Terbaik dan Terpercaya Pemantau Perkembangan Virus Corona COVID-19 di Indonesia dan Dunia

Posted by MisterSeekers.com
Selasa, 24 Maret 2020

Situs Terbaik dan Terpercaya Pemantau Perkembangan Virus Corona COVID-19 di Dunia
Situs Terbaik dan Terpercaya Pemantau Perkembangan Virus Corona COVID-19 di Dunia - Sumber Gambar: worldometers.info

Admin infromasikan Situs Terbaik dan Terpercaya Pemantau Perkembangan Virus Corona COVID-19 di Dunia Statistik yang dibuat realtime dan dibuat secara online yang bisa langsung di akses di internet. Nama situsnya adalah https://www.worldometers.info/ -

Tentang Situs ini :

Worldometer dijalankan oleh tim pengembang, peneliti, dan sukarelawan internasional dengan tujuan membuat statistik dunia tersedia dalam format yang relevan dengan pemikiran dan waktu bagi khalayak luas di seluruh dunia. Worldometer dimiliki oleh Dadax, sebuah perusahaan independen. Perusahaan ini tidak memiliki afiliasi politik, pemerintahan, atau perusahaan.

Otoritas Tepercaya - Worldometer terpilih sebagai salah satu situs referensi gratis terbaik oleh American Library Association (ALA), asosiasi perpustakaan tertua dan terbesar di dunia.

Mereka telah melisensi counter mereka di Konferensi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan (Rio + 20), untuk BBC News , dan konser U2.

Worldometer dikutip sebagai sumber di lebih dari 10.000 buku yang diterbitkan , di lebih dari 6.000 artikel jurnal profesional , dan di lebih dari 1000 halaman Wikipedia.

Proyek Lainnya - Dalam Proyek Statistik Real Time, kami telah meluncurkan Internet Live Stats dan 7 Billion World (antara lain). Kami memelopori dua metode memvisualisasikan data: Isotipe Unit Tunggal dan Isotipe Live (detail ).

Bagaimana Kerjanya?
Penghitung langsung menunjukkan perkiraan waktu nyata yang dihitung oleh algoritme milik mereka, yang memproses data dan proyeksi terbaru yang disediakan oleh organisasi dan kantor statistik paling terkemuka di dunia .

Bagi anda yang ingin melihat statistik dunia silahkan kunjungi link nya dibawah ini. Semoga Informasi ini Bermanfaat dan Berguna Bagi Kita Semua.

Jika anda ingin Lihat Perkembangan Kasus, Terjangkit, Kematian, dll Virus Corona (COVID-19) di Indonesia silahkan anda buka disini 

Sumber Informasi : Situs Worldometers.info - Metode Informasi : Kutipan dan Edit + Ilustrasi Admin- Tanggal Posting : 24 Maret 2020 - Admin : Mister Seekers - Link Utama : Worldometers.info