Xtra-PC Solusi Laptop dan Computer yang Lamban

Xtra-PC Solusi Laptop dan Computer yang Lamban

Posted by MisterSeekers.com
Sabtu, 29 Februari 2020

Kali ini Penulis tertarik untuk membahas teknologi di bidang Computer, sebab tidak dipungkiri di era Digital ini semua orang tak terlepas pada 2 hal ini perangkat smartphone maupun computer.

Menjadi momok bagi pengguna bila memunyai laptop atau PC lama yang sudah sangat lamban ketika digunakan? Tenang saja, penulis akan membahas solusi nya karena kemajuan teknologi bisa mengubah PC lama menjadi lebih cepat dengan menggunakan Xtra-PC.

Xtra-PC sejatinya merupakan drive USB berbasis sistem operasi Linux Yang akan mem-bypass laptop atau PC kamu menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Cara kerjanya juga sangat sederhana, kamu hanya perlu menghubungkan Xtra-PC kedalam port USB laptop dan melakukan reset ulang.

Contohnya produk Xtra-PC Pro yang mampu memberi Anda kecepatan, kapasitas penyimpanan yang besar, dan perangkat lunak FileRez. Dengan 128GB penyimpanan, Xtra-PC Pro menyediakan semua penyimpanan yang Anda butuhkan untuk foto, file, musik, dan film. Dan dengan kecepatan cepat, Xtra-PC Pro adalah nilai terbaik untuk transformasi penuh tua, usang, komputer yang lambat Anda. Xtra-PC Pro datang dalam faktor bentuk yang lebih besar sehingga lebih cenderung tidak salah tempat.

Xtra-PC Pro sekarang termasuk software FileRez dengan kecepatan mirip dengan Turbo yang memilik penyimpanan 128 GB yang memungkinkan Anda untuk menemukan dan mengambil semua file penting dari Windows PC lama (bahkan jika itu telah jatuh). Semua foto, dokumen, musik, video dari PC lama Anda dapat diselamatkan!

Hanya itulah yang dapat Penulis kabarkan, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan sobat pembaca di bidang Techno.