Review Spesifikasi Canggih iPhone 12 (2020)

Review Spesifikasi Canggih iPhone 12 (2020)

Posted by MisterSeekers.com
09 May 2020

Review Spesifikasi Canggih iPhone 12 (2020)
Review Spesifikasi Canggih iPhone 12 (2020)

Kali ini Penulis membahas smarthphone canggih besutan dari perusahaan Apple, digadang-gadang tahun 2020 bulan September ini Apple akan mengeluarkan produk baru nya yaitu iPhone 12, walaupun kehadiran dari iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max belum lama dijual, namun hal tersebut tidak menghalangi pihak Apple untuk menelorkan produk baru nya iPhone 12.
Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh analis Barclays bahwa pada iPhone 12 akan memiliki jumlah RAM yang signifikan dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max, dengan tampilan kerangka baja dan kaca stainless steel bermata persegi di kedua bagian depan, pada Camera juga mengalami penambahan Lensa Camera menjadi quad Camera.

Berikut beberapa bocoran kecanggihan pada iPhone 12:
  • Ini menjadi iPhone pertama dan terpenting Apple untuk mendukung jaringan internet 5G. Ukuran motherboard iPhone 12 akan tumbuh 10% untuk membantu menghilangkan panas yang dihasilkan oleh konektivitas 5G.
  • Untuk Cemera iPhone 12 akan menambah lensa baru, sensor waktu terbang. Analis Ming-Chi Kuo mengharapkan penambahan setidaknya dua model iPhone 12 . Sensor waktu penerbangan dapat menilai jarak dengan lebih akurat. Itu membantu menciptakan efek bokeh yang lebih baik pada bidikan potret.
  • Untuk LCD iPhone 12 telah dilengkapi dengan pengaktifkan pengenalan sidik jari di mana saja pada layar, menurut informasi yang diberikan kepada MacRumors oleh analis Barclays. iPhone dengan kecepatan refresh 120 Hz akan berarti dapat menghasilkan tampilan pengguliran yang lebih halus. Ini dikabarkan sebagai yang pertama juga untuk membunuh takik dan memamerkan fungsionalitas Touch ID dalam tampilan.
Adapun harga, diharapkan tidak tetap sejalan dengan perangkat iPhone 2019 – terima kasih untuk peningkatan yang signifikan. IPhone 11, misalnya, harganya £ 729, pengguna iPhone 11 Pro mengembalikan £ 1049 dan iPhone 11 Pro Max berharga £ 1149. Jadi, kisaran harganya mungkin naik – bahkan mungkin lebih tinggi dari yang kita pikirkan.

Demikian yang dapat penulis sampaikan, semoga saja dapat di jadikan referensi bagi pembaca yang akan menambah koleksi smartphone canggih dari Apple.