Lowongan Kerja PT. Minda Automotive Indonesia, Job: Operator CNC Wirecut, EDM and Superdrill

Lowongan Kerja PT. Minda Automotive Indonesia, Job: Operator CNC Wirecut, EDM and Superdrill

Posted by MisterSeekers.com
Senin, 27 Januari 2020

Lowongan Kerja PT. Minda Automotive Indonesia, Job: Operator CNC Wirecut, EDM and Superdrill

Menyadari pentingnya pasar ASEAN, Spark Minda telah menyiapkan fasilitas manufaktur lapangan hijau di Indonesia melalui perusahaan bernama PT. Minda Asean Automotive & PT Minda Automotive Indonesia. Proyek yang dikonsep pada Oktober 2004 (PT Minda Asean Automotive) dan pada Januari 2013 didirikan PT Minda Automotive Indonesia, memulai produksinya di Indonesia pada Oktober 2005, Today PT. Minda Asean Automotive membanggakan fasilitas manufaktur canggih di Indonesia. Dalam waktu singkat, usaha ASEAN mulai mengakuisisi pelanggan OEM ASEAN yang terkenal dan saat ini mengekspor ke Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Rangkaian produk terdiri dari sakelar dan kunci untuk kendaraan roda dua dan akan mulai memproduksi lini produk Grup lainnya.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? "Spark Minda, Ashok Minda Group adalah produsen terkemuka Sistem Keamanan Otomotif, Sistem Informasi Pengemudi, Sistem Penghubung, Suku Cadang Cetakan Injeksi Plastik, Die-Casting, Kunci dan Mesin Duplikat Kunci. Kami melayani kebutuhan semua Mobil Utama, Produsen sepeda motor, Kendaraan Komersial, Traktor dan Off-road di India dan luar negeri. Grup beroperasi dari 29 pabrik yang berlokasi di India, Jerman, Polandia, Indonesia, Vietnam, Uzbekistan dengan kantor di Jepang & Rusia. Grup ini juga memiliki beberapa JV dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dari Amerika Serikat, Jepang, Prancis, Italia, dan Uzbekistan. USP kami terletak pada manufaktur berbiaya rendah di tingkat kualitas global, desain in-house yang sesuai dan teknik menggunakan teknologi terbaru. Di Spark Minda, kami hanya memiliki satu moto - untuk membantu Pelanggan kami tetap unggul! "

Lowongan Kerja PT. Minda Automotive Indonesia,
Job: Operator CNC Wirecut, EDM and Superdrill
Deadline : 13 Oktober 2019

Persyaratan Pelamar :
  • Calon harus memiliki setidaknya SMU di bidang Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) khusus dalam Rekayasa - Mekanikal / Otomotif atau setara.

Jika anda Tertarik dan Berminat Melamar Pekerjaan di PT. Minda Automotive Indonesia Pendaftaran Lowongan dengan Posisi diatas dapat anda akses via online melalui halaman ini Pendaftaran diterima Paling Lambat Tanggal 13 Oktober 2019. Segeralah Mengirimkan Aplikasi Lamaran anda, KArena Lowongan diatas dapat Tutup Kapan saja Tanpa Pemberitahuan.