Game Multiplayer Battle Moba Terbaik di Android

Game Multiplayer Battle Moba Terbaik di Android

Posted by MisterSeekers.com
Minggu, 15 Desember 2019

Di artikel kali ini saya akan membagikan daftar game moba terbaik di smartphone Android. Game yang bergenre moba ini sekarang sedang tenar atau sedang populernya di kalangan masyarakat Indonesia dimana sudah banyak sekali turnamen-turnamen yang dilaksanakan pada beberapa game moba ini. Game moba battle pada smartphone Android ini tentunya gratis dan dapat didownload dengan mudah di Google Play store.

Game moba atau bisa dibilang game multiplayer online battle arena yang bisa dibilang diadaptasi dari game populer pada PC yaitu Dota 2. Beberapa game ini memang terinspirasi dari game tersebut dan gameplaynya juga hampir sama. Berikut ini adalah Game Multiplayer Battle Online Arena Terbaik di Android.

Mobile Legends

Game mobile terpopuler yang ada pada posisi pertama saat ini adalah game dari Moonton yaitu Mobile Legends Bang Bang. Game yang sangat populer ini yang bahkan sampai saat ini masih menduduki posisi kedua game terpopuler di Google Play Store.

Game Mobile Legends Bang Bang ini dapat didownload secara gratis di Google Play store dengan ukuran penuh dari game ini mampu mencapai 3 GB lebih. Untuk memainkan game ini memerlukan jenis smartphone dengan kapasitas RAM yang tinggi, namun utk bermain game ini cukup dengan skill yg tidak terlalu spesifik yang ahli untuk dapat memainkannya, sebab game ini dapat dengan mudah kita kuasai permainan nya.

Game Mobile Legends ini memiliki Gameplay yang sangat bagus serta grafis yang cukup indah dan bahkan selalu melakukan update update yang sangat bagus dan membuat banyak penggunanya senang. Game ini cukup berkembang dimana game ini sudah sangat populer sejak 2 tahun yang lalu dan masih sangat populer sampai saat ini.

Free Fire

Game yang digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena ini baru aja dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Gameplay Free Fire ini serupa dengan game lainnya yang bergenre battle royale, seperti PUBG, Fortnite atau ROS (Rules of Survivor); dimana semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Pada game ini terdapat 3 pilihan mode permainan yaitu:
  • Solo yaitu bermain sendiri atau tunggal. 
  • Duo yaitu bermain dalam team, bisa beranggota kan 2 orang pemain.
  • Squad yaitu bermain dalam team, yang setiap team bisa beranggotakan 4 orang pemain. 
Beberapa kelebihan dari game ini yaitu:
  • Sangat bersahabat dengan beberapa jenis Snartphone contohnya Game ini dapat dimaenkan pada jenis smarthphone apapun tidak harus smartphone dengan spesifikasi yang khusus.
  • Terdapat banyak Karakter yang Unik.
  • Durasi permainan yang lebih cepat
  • Merupakan Game yang sangat Populer dan Terlaris saat ini.

AOV - Arena Of Valor

Game moba yang sangat populer satu ini berasal dari Garena yaitu aov atau arena of valor. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus bahkan grafisnya mencapai ultra HD serta banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan pada saat ini. Hero-hero pada game ini juga sangat bagus dan bisa dibilang strategi untuk memenangkan pertandingan pada game ini tidaklah mudah. Game ini sangat populer di mana untuk penggunanya melebihi 2 juta pengguna di seluruh dunia ini.

Game Garena AOV ini dapat didownload di Google Play Store secara gratis dengan ukuran game ini yang mencapai 65 MB saja namun untuk ukuran penuh game ini bisa memakan ruang sekitar 1,5 GB karena grafis di game ini yang cukup tinggi dan dan terdapat banyak fitur lainnya seperti map, Hero dan lainnya.

Vainglory

Game moba kali ini di kembangkan oleh super Evil Megacorp yaitu Vainglory. Game Vainglory ini dapat didownload secara gratis di Google Play store dengan ukuran pertama sekitar 32 MB saja namun untuk ukuran penuh nya bisa sampai lebih dari 1 GB.

Control game ini juga hampir sama dengan game mobile yang sebelumnya namun jelas untuk memenangkan game ini anda harus mempelajari cara menggunakan hero-hero pada game ini karena jelas memainkan game ini jauh lebih sulit dari pada kedua game yang sebelumnya.

Game yang ini bisa dibilang mirip sekali dengan Dota 2 pada komputer. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus di mana setiap Hero nya juga memiliki banyak sekali skill-skill yang berbeda dan selalu berlawanan satu sama lain maka dari itu game ini bisa dibilang hampir sama dengan game Dota 2.

Itulah 4 game battle moba terlaris dan terpopuler di smartphone Android, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu seluruh penggemar Game Moba di Smartphone Android.