Game Arcada Berlari yang sangat Populer di Smartphone Android

Game Arcada Berlari yang sangat Populer di Smartphone Android

Posted by MisterSeekers.com
Sabtu, 07 Desember 2019

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dan Review Artikel tentang beberapa Game Arcade Berlari yang sangat populer pada smartphone Android. Gameplay dari game arcade ini adalah game yang lari dari monster atau mengejar beberapa orang jahat dan tujuan bermain game ini adalah mengejar skor poin tertinggi.

Game-game ini juga mungkin tidak akan asing lagi untuk beberapa orang yang sudah lama menggunakan smartphone Android. Karena beberapa game ini juga pernah menjadi game populer nomor 1 dulu di Google Play Store oleh karena itu game ini sangat laris pada saat itu. Berikut ini adalah beberapa Game Arcade Lari Terbaik yang ada di Android.


Minion Rush

Fitur dari game ini juga cukup banyak dan grafis dari Minion Rush ini juga tidak kalah dengna Subway Surfers. Anda dapat mendownload game ini di Google Play Store dengan gratis. Ukuran dari game ini hanya 75 MB saja namun ada banyak data lagi yang harus Anda download didalam game nantinya.

Game Arcade selanjutnya ini adalah game favorit saya juga yaitu Minion Rush. Game ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan game raksasa yaitu Gameloft. Saya sendiri lebih merasa menyukai gameplay dari Minion Rush ini karena lebih menantang dan terdapat stage dengan level yang tentunya jauh lebih sulit dari level sebelumnya.

Temple Run

Game ini memiliki grafis yang sedikit lebih kaku dibandingkan Subway Surfers namun ada banyak perbedaan juga yang cukup bagus yaitu dari segi gameplay nya. Namun jika dilihat dari segi pengguna jelas masih tinggi Subway Surfers karena Temple Run 2 ini memiliki rating 4.4 dari 7.5 juta pengguna saja. Anda dapat mendownload game ini di Google Play Store secara gratis dengan size yang sedikit lebih kecil dari Subway Surfers yaitu 67 MB saja.

Game Arcade yang populer selain Subway Surfers yaitu Temple Run. Game ini dikembangkan oleh Imangi Studios dan game ini juga termasuk dalam game kategori Action. Game Temple Run ini bisa dibilang sekarang sudah ada yang terbaru yaitu Temple Run 2. Jika Anda sudah pernah memainkan game ini pasti mengetahui tentang hal tersebut. Jika menyandingkan game ini dengan Subway Surfers jelas masih bisa dibilang jauh sekali dari segi gameplay dan grafis.

Subway Surfers

Game ini sangat laris karena gameplay yang dimiliki sangat bagus dan grafik pada game ini juga cukup keren. Belum lagi event-event yang dibuat cukup bagus dan tidak membosankan. Anda dapat mendownload game ini di Google Play Store dengan size 90 MB dan untuk memainkan game ini juga tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi.

Game yang pertama adalah Subway Surfers. Game ini dikembangkan oleh perusahan game bernama Kiloo, Game ini sangat populer pada saat itu dan sempat menduduki posisi 3 besar pada aplikasi yang paling populer dan terlaris beberapa tahun lalu. Jika Anda lihat rating dari game ini juga sangat tinggi yaitu 4.5 dan rating ini juga diambil dari banyak sekali pengguna game ini yaitu 30 juta lebih pengguna.

Itulah review dari beberapa Game Arcade atau Game Berlari yang paling populer di Google Play Store, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu seluruh pengguna Smartphone Android dalam mencari game yang sangat cocok untuk dirinya.