Cara Ampuh Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Cara Ampuh Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Posted by MisterSeekers.com
12 December 2019

Pada kesempatan kali ini Penulis akan berbagi pengalaman dan share tips dan trik menghadapi pembatasan iklan oleh pihak Google Adsense. Penulis rasa bagi para Blogger sudah tentu hal yang sangat menakutkan bila terjadi pembatasan iklan, sebab berpengaruh pada kelangsungan situs web anda bahkan dampak yang paling menakutkan yaitu resiko Banned. Tak hanya itu otomatis berpengaruh pada penghasilan Adsense anda.

Disini penulis berusaha berbagi informasi trik mengatasi hal tersebut yang telah terbukti ampuh sebagian sesuai pengalaman dari para master-master blogger yang telah selamat dari pembatasan iklan yang disebab kan terdetect sebagai Invalid Traffic. Penulis telah merangkum semua trik tersebut yang akan kita bahas pada saat ini.

Oke langsung saja kita mulai, yang pertama harus dilakukan yaitu Berdoa..
1. Cara Pertama
  1. Masuk pada Blog anda, yang harus anda lakukan yaitu mencabut/mencopot terlebih dahulu seluruh Unit Iklan Adsense kalian, dan seluruh iklan jangan sampai ada yang masih tersisa. Setelah selesai seluruh iklan dilepas, maka biarkan dahulu sampai 3 hari atau lebih.
  2. Sambil Anda menunggu selama blog anda tanpa Iklan Adsense, yang harus kalian lakukan yaitu rutinlah update artikel minimal 1 artikel setiap hari, jangan terlewat. Sehari satu artikel.
  3. Jangan lupa artikel yang telah anda update, berusahalah agar melakukan pengindex kan di Google Console agar artikel anda cepat terindex oleh pihak Google. Jika blog kalian belum terdaftar pada Google Web Master, silahkan daftarkan terlebih dahulu.
  4. Selanjutnya silahkan daftar kan blog anda juga pada Google Analytic. Hal ini bertujuan agar blog anda terbaca dan terlihat lebih baik dimata Google, yang akan berdampak akan lebih cepat blg anda terindex. au lebih 
  5. Yang terakhir yaitu setelah 3 hari atau lebih, yang kalian lakukan adalah pasang kembali Iklan Adsense anda yang kalian copot dahulu, dan lihat hasilnya, In sha Allah Iklan akan muncul lagi. Silahkan lakukan seperti langkah diatas, dari pengalaman para master yang sudah membuktikan cara diatas kemungkinan berhasil yaitu 90% Berhasil, selain itu jangan pernah lupa utuk selalu berdoa.

Apabila cara pertama belum berhasil, maka ada Cara Kedua yang bisa anda coba juga yaitu:
2. Cara Kedua
  1. Pada langkah kedua ini kode unit iklan adsense yang terpasang pada blog anda juga harus dicopot atau dilepas terlebih dahulu.
  2. Blog anda harus sudah tertaut pada Google Analytic.
  3. Buka Google Analytic, buka pada lambang Pengaturan, klik Admin, ikuti petunjuknya sampai adsense anda tertaut pada google analytic.
  4. Gunakan tombol formulir Google Adsense [klik disini]
  5. Lalu isi formulir bantuan diatas sesuai permasalahan kalian, setelah semua terisi kirimkn.
  6. Tahapan terakhir sambil menunggu sekitar 3 hari update terus artikel per hari, dan yang tak kalah penting selalu berdoa.
  7. Setelah beberapa hari minimal 3 hari pasang kembali kode iklan adsense anda dan lihat lah biasanya iklan sudah tayang kembali.
Demikian yang dapat penulis sampaikan, selamat mencoba dan semoga berhasil, dari semua pengalaman para blogger yang lain maka dapat penulis sampaikan bahwa cara untuk mengatasi pembatasan iklan yang diatas, kemungkinan berhasilnya adalah 90% Berhasil.