3 Aplikasi Editor Video Android Terbaik Tahun 2019

3 Aplikasi Editor Video Android Terbaik Tahun 2019

Posted by MisterSeekers.com
Jumat, 06 Desember 2019

Di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa deretan aplikasi terbaik untuk edit video di smartphone Android. kemungkinan dari beberapa aplikasi edit video yang akan saya bagikan ini pasti anda sudah mengenalinya atau mungkin sudah menggunakannya. Untuk itu ketiga aplikasi ini juga mungkin memiliki fitur berbayar yang cukup bagus namun tentunya ketiga aplikasi yang dapat didownload gratis di Google play store.

Namun tentunya di sini saya menentukan deretan aplikasi edit video ini sesuai dengan banyaknya pengguna aplikasi ini dan rating dari aplikasi tersebut. ketika aplikasi yang akan saya bagikan ini tentunya dapat didownload di Google play store dan aplikasi ini memang legal diresmikan. Berikut ini 3 aplikasi edit video terbaik di smartphone Android.

Kinemaster


Aplikasi kinemaster ini dapat anda download di Google play store dengan ukuran aplikasi sekitar 76 MB saja. Tentu saja ukurannya lebih besar dibandingkan aplikasi power director yang sebelumnya karena fitur pada aplikasi ini jelas lebih banyak dibandingkan aplikasi power director.

Jika anda seorang content Creator mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama kinemaster. aplikasi ini sudah menjadi aplikasi utama atau bisa dibilang paling sering digunakan oleh para content Creator yang hanya memiliki smartphone Android untuk mengedit sebuah video karena banyak sekali fitur-fitur yang berguna pada aplikasi ini dan menggunakan aplikasi ini juga tidak terlalu sulit. namun untuk menggunakan aplikasi ini dengan sepenuhnya atau dengan fitur-fitur yang sangat bagus harus membayar namun anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan gratis.

PowerDirector


Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di Google play store dengan ukuran aplikasi yang cukup besar yaitu 65,3 MB saja. tentunya aplikasi ini bisa dibilang lebih unggul dibandingkan aplikasi inshot sebelumnya namun mungkin masih banyak yang belum mengetahui aplikasi ini karena dilihat dari pengguna aplikasi ini masih lebih sedikit dibandingkan aplikasi in shot dan menggunakan aplikasi ini juga tidak mudah.

Aplikasi edit video kedua terbaik adalah power director. Aplikasi PowerDirector ini dibuat oleh cyberlink.com. aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat banyak dan sangat bagus. fitur fiturnya seperti chroma key video stabilizer slow motion dan banyak lagi fitur fitur yang berguna untuk para penggunanya. namun ada beberapa fitur yang sengaja dikunci dan tersedianya untuk versi berbayar saja seperti contohnya fitur tanda air pada setiap video.

Video Editor & Video Maker - InShot


Ukuran dari aplikasi ini cukup kecil yaitu 30 MB saja dan mungkin terdapat iklan juga dan aplikasinya oleh karena itu aplikasi ini juga memiliki fitur premium yang dapat membuat anda nyaman menggunakan aplikasi ini tanpa iklan.

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi dari InShot Inc. aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang bagus untuk mengedit video di smartphone Android dan bisa dibilang aplikasi memiliki banyak sekali pengguna yaitu total dari seluruh penggunanya adalah 3 juta pengguna hampir 4 juta pengguna. Fitur-fitur dari aplikasi ini juga sangat banyak mulai dari video trimmer, video cutter, video splitter, video merger, video joiner, video ratio, video filter dan efek-efek lainnya. Aplikasi ini juga membuat resolusi dari video anda menjadi HD dan aplikasi ini gratis dapat didownload di Google Play Store.

Itulah 3 aplikasi edit video terbaik dan terpopuler di smartphone Android, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu seluruh pengguna smartphone Android dan content Creator Android agar dapat membuat video video dengan mudah.