Xiaomi Mi Pad 4 : Layar 8 Inci, Performa Tinggi

Xiaomi Mi Pad 4 : Layar 8 Inci, Performa Tinggi

Posted by MisterSeekers.com
Rabu, 06 November 2019

Smartphone Ini diresmikan pada Juni 2018 lalu namun tentunya dilihat dari spesifikasi tablet ini cukup bagus dan bisa dipakai untuk beberapa tahun kedepan dikarenakan  dikarenakan memang beberapa aplikasi sekarang masih bisa dijalankan dengan lancar dengan menggunakan tablet ini.

Jika pada artikel Sebelumnya saya selalu membahas membahas selalu membahas membahas tentang smartphone smartphone dengan spesifikasi yang tinggi sekarang saya akan membahas tentang spesifikasi tablet dari Xiaomi yang dibilang sangat bagus dan sangat murah. Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi jarang sekali meresmikan tablet dikarenakan terlalu fokus dengan merek smartphone yaitu Redmi atau seri Mi namun untuk tablet Xiaomi Mi pad 4 ini ini sangat cocok sekali untuk Anda yang menyukai tablet.

Xiaomi Mi Pad 4 : Layar 8 Inci, Performa Tinggi

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Pad 4


Layar 8 Inci

Untuk layarnya sendiri menggunakan type IPS LCD dengan ukuran layar mencapai 8 inci dengan screen to body ratio nya berkisar 77%. Solusi dari layarnya sendiri adalah 1200x1920 pixels. Layarnya juga sudah diproteksi oleh kaca namun tidak diinformasikan secara spesifik Kaca apa yang digunakan.

Bodi Tipis

Bentuk dimensi bodinya sendiri cukup besar dan tipis tidak kalah dengan tablet atau iPad dari Apple. Untuk berat dari tablet ini sendiri mencapai 342,5 gram dan untuk bahan body yang digunakan yang digunakan sudah menggunakan bahan aluminium. Untuk tipe SIM yang didukung adalah nano SIM namun itu hanya untuk varian yang support jaringan LTE saja.

Terdapat 2 Pilihan Varian

Untuk teknologi jaringan yang sendiri ada versi yang hanya support untuk jaringan Wifi saja dan ada versi di mana support jaringan LTE saja. Untuk frekuensi pada jaringan 4G nya sendiri sudah cukup lengkap dan untuk kecepatan internet internet dari jaringan 4G nya juga cukup tinggi di mana mencapai 600/150 mbps atau 4G Cat12.

Kamera 13 MP

Untuk kameranya sudah pasti tidak perlu dibanggakan Karena untuk tablet ini khusus untuk yang menyukai game dan pada bagian kamera belakang menggunakan satu kamera dengan resolusi 13 MP dan fitur panorama serta HDR. Kamera ini juga dapat merekam video dengan resolusi tertinggi 1080p@30fps. Kamera depannya pulang memiliki resolusi 5mp dan tidak didukung dan tidak didukung oleh fitur apapun serta tidak diinformasikan Dapat merekam video dengan resolusi tertinggi berapa.

Bukan Tab Biasa

Dibagian performanya sendiri sudah cukup cepat untuk sebuah Tablet dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan fabrikasi. Chipset tersebut didukung oleh CPU octa core core dan GBU adreno 512. Untuk varian ram-nya sendiri terdapat dua varian yaitu 4 GB dan 3 GB serta untuk internalnya juga bervarian yaitu 32 GB dan 64 GB. Diva sini juga memiliki slot micro SD sampai 256 GB. Untuk sistem operasi yang digunakan adalah MIUI 9 yang sudah mencapai OS yang sudah mencapai OS Android 9.0 pie.

Harga 2 Jutaan

Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 5000mah dengan model li-po serta memiliki fitur fast charging 10w. Untuk varian warnanya sendiri ada dua sendiri ada dua yaitu hitam dan Rose gold dan untuk harganya Xiaomi MI pad 4 4 ini adalah 160 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 2,5 jutaan saja.
Xiaomi MI pad 4 ini juga memiliki kualitas speaker yang bagus serta memiliki slot audio Jack 3.5 mm dan untuk fitur lainnya seperti wi-fi, bluetooth, GPS masih tetap dimiliki namun untuk fitur radio tidak ada. Xiaomi MI pad 4 ini juga sudah Menggunakan tipe USB dan untuk sensornya sendiri sudah cukup lengkap dan untuk model LTE only.