Xiaomi Black Shark 2 Pro : Pakai Snapdragon 855+

Xiaomi Black Shark 2 Pro : Pakai Snapdragon 855+

Posted by MisterSeekers.com
06 November 2019

Xiaomi berhasil meresmikan smartphonenya ini ini pada Juli 2019 dan akan mulai dipasarkan pada Agustus 2019 namun belum ada kepastian bahwa smartphone ini akan diresmikan di Indonesia. Xiaomi Black Shark 2 Pro ini memiliki spesifikasi yang tentunya tidak dimiliki oleh smartphone Lainnya seperti Samsung.

Juli lalu Xiaomi meresmikan smartphone terbarunya di seri Black Shark. Seperti yang banyak orang tahu sama Xiaomi seri Black Shark ini adalah Xiaomi smartphone gaming yang memiliki spesifikasi cukup tinggi dan banyak diincar oleh gamer gamer di luar sana.

Xiaomi Black Shark 2 Pro : Pakai Snapdragon 855+

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro


Bodi Mewah

Untuk buildnya sendiri sudah cukup bagus di mana letak 20 ini sudah menggunakan bahan aluminium dengan berat body 205 g dan tipe SIM yang didukung adalah dual SIM Nano. Untuk dimensinya sudah dipastikan sesuai dengan ukuran layar dan an-nasai ndari bodinya bodinya sendiri cocok sekali untuk Anda yang suka main game.

Jaringan 4G LTE

Untuk spesifikasi teknologi jaringan yang dimiliki Xiaomi Black Shark 2 Pro ini masih kalah dengan Samsung Galaxy Note 10 di mana sudah support sudah support support jaringan 5g namun Xiaomi Black Shark 20 hanya support jaringan jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO  Dan LTE. Untuk frekuensi yang didukung juga sudah juga sudah cukup dan untuk kecepatan internet yang dimiliki sendiri sudah cukup tinggi dimana jaringan HSPA bisa menembus 42.2/5.76 Mbps dan pada jaringan LTE menggunakan spesifikasi Cat18 dengan kecepatan 1200/150 Mbps.

Type C + Audio Jack Slot

Untuk bagian sound sendiri Xiaomi deck Shop Pro 2 ini tidak memiliki slot audio Jack Jack 2 ini tidak memiliki slot audio Jack Jack Pro 2 ini tidak memiliki slot audio Jack Jack 2 ini tidak memiliki slot audio Jack Jack ini tidak memiliki slot audio Jack Jack. Untuk fitur wi-fi bluetooth GPS Xiaomi Black Shark 2 Pro ini memiliki fitur tersebut namun tidak memiliki fitur radio FM dan kabarnya juga tidak memiliki fitur infrared tidak memiliki fitur infrared. Untuk tipe USB yang digunakan adalah Tipe C 1.0 dan untuk sensornya 1.0 dan untuk sensornya sendiri sudah cukup lengkap walaupun jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 10 masih kalah.

Kamera 48 MP + 12 MP

Di mana untuk smartphone gaming sendiri smartphone ini juga memiliki kamera yang cukup bagus dengan spesifikasi kamera belakang dua kamera dengan resolusi 48 MP dan 12 MP. kedua kamera ini diberi fitur fitur LED Flash, HDR dan panorama serta dapat merekam video dengan resolusi tertinggi 2160p@30/60fps. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 20 megapiksel dengan fitur HDR dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Qualqomm Snapdragon 855+

Untuk performanya sendiri bisa dibilang adalah smartphone dengan performa tertinggi sekarang di mana Smartphone Ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dengan fabrikasi 7 nm yang singkat ini termasuk chipset terbaru dari Qualcomm. Chipset ini didukung oleh CPU dan GPU adreno 640 dengan kecepatan 700 MHz. Untuk RAM yang dimiliki sebesar 12 GB dengan Internal 256 GB dan Xiaomi juga tidak menyediakan Slot Memory card sama sekal.

Harga 7 Jutaan

Harga dari Xiaomi Black Shark 2 Pro ini sekitar 450 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 7 juta saja. Untuk kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Black Shark 2 Pro ini adalah 4000 mAh dengan merek Li-Ion  dan didukung oleh fitur fast charging 27W. Xiaomi Black Shark 2 Pro ini memiliki 2 varian warna yaitu elektrik Black dan ice ash.