Lowongan Kerja PT. Pertamina Drilling Services Indonesia, Jobs: Bimbingan Pratiksi Ahli

Lowongan Kerja PT. Pertamina Drilling Services Indonesia, Jobs: Bimbingan Pratiksi Ahli

Posted by MisterSeekers.com
10 August 2019

Lowongan Kerja PT. Pertamina Drilling Services Indonesia, Jobs: Bimbingan Pratiksi Ahli
PT Pertamina Driling Services

Selama lebih dari 10 tahun PT PDSI telah berpengalaman dalam sektor eksplorasi dan berkompeten sebagai provider yang memberikan pelayanan atas jasa pemboran dan solusi terpadu. PDSI berdiri pada tahun 2008 berdasarkan akte Notaris Nomor Number 13 tanggal 13 Juni 2008 dan telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Marianne Vincetia Hamdani, SH No. AHU-39442.AH.01.01 pada tanggal 8 Juli 2008. Bisnis PDSI berawal sejak bergabung sebagai salah satu unit bisnis dalam Direktorat Hulu hingga tahun 2005 kemudian bergabung dan menjadi bagian unit bisnis Pertamina EP. Berdasarkan surat keputusan Dewan Komisaris PT. Pertamina (Persero) pada tanggal 28 Desember 2007 dengan Nomor Surat 365/K/DK2007 dan melalui keputusan para pemegang saham pada tanggal 13 Juni 2008 maka pada akhirnya unit bisnis ini berdiri sendiri dengan nama PT. PDSI. Adapun sejak tahun 2008, kepemilikan saham atas PDSI terdiri dari PT. Pertamina (Persero) sebagai pemegang terbesar yaitu 99% kepemilikan saham dan 1% kepemilikan saham diberikan kepada PT. Pertamina Hulu Energi. Pada 18 Juni 2010 komposisi kepemilikan saham telah berubah dengan 99.87% dimiliki oleh PT. Pertamina (Persero) dan 0.13% dimiliki oleh PT. PHE. Kemudian per 31 Desember 2015, komposisi kepemilikan saham berubah lagi menjadi 99.89% PT Pertamina (Persero) dan 0.11% PT Pertamina Dana Ventura.

PDSI merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero) yang telah beroperasi selama lebih dari sepuluh tahun. Perusahaan ini bergerak dalam bidang eksplorasi dan eksploitasi pengeboran minyak dan gas bumi, serta panas bumi. PDSI juga memberikan pelayanan service pengeboran yang terintegrasi. Dalam pengoperasiannya, PDSI telah membuktikan profesionalismenya dengan memenuhi standar internasional yang telah ditetapkan oleh ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007 dan ISRS7. PDSI berkomitmen dengan dan mengantisipasi segala bentuk resiko kerja sebagai prioritas utama.

Dalam pelaksanaan kerjanya, PDSI menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan, pemegang saham, mitra bisnis dan pemegang saham lainnya. Penerapan tata kelola perusahaan didukung oleh perbaikan terus menerus dari kompetensi sumber daya manusia sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan dalam menghasilkan generasi masa depan yang unggul. PDSI berhubungan erat dengan pengeboran minyak gas dan bisnis lain yang berkaitan dengan masalah pengeboran dan bekerjasama dalam pemenuhan atas kebutuhan yang berkaitan dengan eksplorasi dan eksploitasi minyak, gas dan panas bumi di segala area, pengeboran di darat maupun lepas pantai.


Lowongan Kerja PT Pertamina Drilling Services Indonesia

          PT Pertamina Drilling Services Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan bergerak dalam bidang Jasa Pengeboran Migas, Panas Bumi.

Tingkat Lulusan D3, Jurusan Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Listrik (D3 - Khusus), Teknik Mesin (D3 - Khusus)

Jurusan dan Program Studi:
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • Teknik Listrik (Arus Kuat)
PERSYARATAN BPA (Bimbingan Praktisi Ahli):
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,0)
  • Berijazah D3 dari Perguruan Tinggi Berakreditasi Min. B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Minimal English Score dari lembaga terpercaya : TOEFL PBT (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (500)
  • Salinan Surat Bebas NAPZA
  • Salinan SKCK
  • Tidak takut ketinggian
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Drilling Services Indonesia
  • Jenis kelamin laki - laki
  • Pada tanggal 1 Oktober 2019 usia maksimal 25 tahun
Jika anda Berminat Melamar Kerja di PT Pertamina Drilling Services Indonesia, Pendaftaran Lowongan ini dapat Anda Akses via online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 12 Agustus 2019. Sumber Informasi Lowongan Kerja: JPC Polines