Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing, Jobs: Recruitment Selection Staff, Production Engineering

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing, Jobs: Recruitment Selection Staff, Production Engineering

Posted by MisterSeekers.com
12 July 2019

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing, Jobs: Recruitment Selection Staff, Production Engineering
Yamaha Motor Part Manufacturing

Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Yamaha Manufacturing Plants di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam membuat produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha. Komitmen berkelanjutan Yamaha untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia ditunjukkan dengan berdirinya pabrikan komponen motor - PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI).

Keputusan untuk mendirikan pabrik baru ini merupakan lompatan ke masa depan dan merupakan langkah maju dalam proses bagi industri kendaraan bermotor di Indonesia untuk mencapai kemampuan manufaktur penuh. Sistem produksi terintegrasi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi, dan sistem kontrol kualitas yang ketat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing

1. Recruitment Selection Staff

Persyaratan Pencari Kerja:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Psikologi atau setara.
  • Pengalaman kerja tidak diperlukan.
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam HRD atau setara.
  • Tugas dan tanggung jawab dari Recruitment Selection Staff adalah melakukan proses rekruitasi dan staffing dari kandidat yang ada. Pengetahuan awal tentang alat test psikologi dan metode wawancara akan membantu dalam menyelesaikan tugas di bagian ini.
Jika anda tertarik Melamar Pekerjaan di PT. Yamaha Motor Part Manufacturing sebagai Recruitment Selection Staff Kirimkan Aplikasi Lamaran Anda hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Agustus 2019.

2. Production Engineering

Persyaratan Pencari Kerja:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik (Industri), Teknik (Mekanikal), atau setara.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini atau lulusan baru.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknik - Industri atau setara.
  • Sebagai seorang Production Engineer, kandidart memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memastikan Quality Preparation dari sebuah produk sesuai dengan target. Oleh karena itu diperlukan pengetahuan tentang QC 7 Tools, Six Sigma, dan proses penjaminan Mutu. Selain itu pengetahuan tentang Gambar Teknik dan penguasaan AUTOCAD akan mendukung pengerjaan tugas di bagian Production Engineering
Jika anda tertarik Melamar Pekerjaan di PT. Yamaha Motor Part Manufacturing sebagai Production Engineering Kirimkan Aplikasi Lamaran Anda hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Agustus 2019.

Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.