Kominfo Batasi Akses Media Sosial Video dan Gambar Paska Pengumuman Pleno KPU

Kominfo Batasi Akses Media Sosial Video dan Gambar Paska Pengumuman Pleno KPU

Posted by MisterSeekers.com
22 May 2019

Jakarta, 22 Mei 2019 Kominfo Batasi Akses Media Sosial Video dan Gambar Paska Pengumuman KPU - Untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Pemerintah hari ini 22 Mei 2019 Membatasi Akses Penggunaan Media Sosial Seperti Gambar dan Video.

Kominfo Batasi Akses Media Sosia Video dan Gambar Paska Pengumuman KPU

Hal ini dilakukan Pemerintah agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bisa dikirimkan melalui pesan singkat seperti WhatsApp atau Media Sosial lainnya. Pemerintah menghimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi hal-hal yang tidak jelas yang belum pasti kebenarannya.

Kapolri Tito Karnavian Paska Pengumuman Pleno KPU, dan ada rencana aksi keberatan paska pengumuman pleno KPU. Pihak Kapolri serta didukung Aparat terkait melakukan pengamanan menyeluruh di seluruh indonesia.

Menurut pantauan aparat keamanan situasi di Ibu Kota Jakarta, saat berita Kominfo Batasi Akses Media Sosial Video dan Gambar Paska Pengumuman KPU masih dalam keadaan Kondusif walaupun terdapat ribuan masa yang melakukan aksi-aksi paska pengumuman pleno KPU. (LiveStreaming: https://www.kompas.tv/live)