Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel HP-Xiaomi secara Permanen

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel HP-Xiaomi secara Permanen

Posted by MisterSeekers.com
16 May 2019

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel HP-Xiaomi secara Permanen

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel HP-Xiaomi secara Permanen. Ponsel yang lebih asyik dan asyik tiba-tiba ada iklan yang muncul di ponselmu, jangan khawatir aku punya cara agar iklan langsung menghilang di aplikasi atau ponselmu selamanya.

Iklan biasanya akan muncul di File Manager, tetapi iklan yang muncul dapat kita hilangkan secara instan. Bagaimana bisa? Silakan terapkan langkah-langkahnya seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Langkah Pertama Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Xiaomi secara permanen, silakan buka pengaturan ponsel Anda lalu pilih Privasi kemudian turunkan maka Anda akan menemukan opsi >> Layanan Iklan << Buka Opsi Layanan Iklan, maka akan muncul rekomendasi iklan Personalisasi yang deskripsinya adalah ketika fitur dimatikan.

Anda masih dapat melihat jumlah iklan yang sama seperti ketika dihidupkan, tetapi tidak didasarkan pada data pribadi Anda atau data perilaku.

Langkah pertama di atas adalah satu langkah untuk menonaktifkan iklan yang hanya dipersonalisasi untuk rekomendasi iklan. Harap matikan saran iklan tombol Personalisasi.

Baca Juga:
Rekomendasi Nonton Film Terbaru dan Download Gratis Film Box Office Movie

Langkah Kedua (Paling Penting) Cara Menghapus Iklan secara Permanen di Ponsel Xiaomi , Silakan buka Menu File Manager Pilih di Pojok Kiri Kiri ≡ Kemudian pilih pengaturan kemudian pilih Tentang atau Tentang Rekomendasi pencarian Terakhir lalu Dari tombol, lengkap. Maka iklan di ponsel Anda akan hilang secara instan.

Lihat juga di Youtube:
https://www.youtube.com/watch?v=kp3ASGMBsRM

Demikianlah Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Xiaomi secara Permanen Semoga bermanfaat dan terima kasih.