Connie Sylvia: Mas Boedi Djarot Katanya Penjaga NKRI Tidak Berani dengan OPM? - #MisterSeekers

Thursday, December 6, 2018

Connie Sylvia: Mas Boedi Djarot Katanya Penjaga NKRI Tidak Berani dengan OPM?

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Connie Sylvia : Mas Boedi Djarot Katanya Penjaga NKRI Tidak Berani dengan OPM?
  
Connie Sylvia: Mas Boedi Djarot Katanya Penjaga NKRI Tidak Berani dengan OPM?. Mas Boedi Djarot yang katanya penjaga NKRI berani tidak berhadapan dengan OPM ini? Mereka sudah membunuh 30 tenaga kerja!

Bisa jadi besok atau lusa terbunuh lagi, Kan katanya pasukannya ada diseluruh Indonesia untuk menjaga NKRI dan mereka Jelas-jelas membahayakan Rakyat Indonesia dan membuat orang ketakutan.

Bukan 212 yg ditakuti orang, Buktinya acara 212 malah ramai yang datang dari berbagai kalangan. Mungkin yang takut itu hanya Mas dan Kelompok Mas? Jika Mas berani saya akan traktir Mas makan sepuasnya di Grand Hyatt, bukan hanya se-mangkok bakso di Tengku Umar

Post by Connie Sylvia
Editor : Hadi
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments


EmoticonEmoticon