Rahasia Bocah 6 Tahun Yang Hasilkan 148 Milliar dari Youtube

Rahasia Bocah 6 Tahun Yang Hasilkan 148 Milliar dari Youtube

Posted by MisterSeekers.com
18 November 2018

Rahasia Bocah 6 Tahun Yang Hasilkan 148 Milliar dari Youtube
***
Rahasia Bocah 6 Tahun Yang Hasilkan 148 Milliar dari Youtube. Jakarta: YouTuber sudah menjadi sebuah profesi yang digeluti oleh banyak orang. 

Kenyataannya tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak juga ada yang sukses menjadi YouTuber dan mendapatkan penghasilan miliaran rupiah.

Misalnya akun YouTuber cilik bernama Ryan ToysReview. Di usianya yang baru 6 tahun dia sudah tercatat di Forbes sebagai salah satu YouTuber dengan penghasilkan yang tertinggi di 2017.


Penghasilannya mencapai USD11 juta atau Rp148 miliar. Apa yang bisa dilakukan oleh anak usia 6 tahun ini sebagai YouTuber? Sesuai dengan nama akunnya, dia membuat video ulasan tentang mainan anak-anak, dan kini berkembang mulai mengulas makanan dan minuman khusus anak-anak.

Minat Ryan mulai membuat konten video muncul sejak usia 4 tahun yang menggemari video ulasan mainan bertanya ke orang tuanya untuk melakukan hal yang sama.

Baru di tahun 2015 orang tua Ryan mulai membuatkan akun dan memproduksi video untuk Ryan. 

Video Ryan mulai menjadi viral di July 2015 ketika Ryan membuat ulasan berjudul "Giant Egg Surprise".

Dia membuat ulasan tentang sebuah boks yang berisi 100 jenis mainan kendaraan dari animasi Cars buatan Pixar. Video tersebut ditonton 800 juta kali. Kini berdasarkan pantauan di akun YouTube Ryan ToysReview dia sudah memiliki sekitar 10 juta subscriber.

Rekomendasi Kami :
Tidak hanya YouTube yang bisa menghasilkan uang.

Blogger Yang Mengelola Website Seperti Lowongan Kerja Yang Sedang Anda Baca ini Juga Mampu Menghasilkan Uang Bulanan 5 Juta Hingga 50 Juta Perbulan.

Penghasilannya Hanya dengan Menampilkan Iklan dari Google dengan Hasil Klik Iklan di Blog Yang Akan di Konversi Menjadi Rupiah.

Penasaran Bagaimana Jadi Blogger atau Youtuber, Simak Caranya Temukan hanya di Channel YouTube Kami Klik Disini.

Baca Juga :
Selain itu hampir setiap video yang diunggahnya sudah ditonton hingga jutaan kali. Sebelumnya Kisah ini di Populerkan