Nonton Livenya, White Hat Akan Meretas Situs Facebook Secara Live - #MisterSeekers

Wednesday, November 21, 2018

Nonton Livenya, White Hat Akan Meretas Situs Facebook Secara Live

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

White Hat Akan Meretas Situs Facebook Secara Live Minggu 30 September 2018 Jam 6 Sore Waktu Setempat
   
White Hat Akan Meretas Situs Facebook Secara Live Minggu 30 September 2018 Jam 6 Sore Waktu Setempat. Seorang hacker mempunyai kode nama "white hat" yang berasal dari Taiwan mengklaim, bahwa dia akan melakukan live saat dia meretas halaman Facebook Mark Zuckerberg pada hari Minggu, 30 September 2018.

Dikutip melalui laman The Verge, Jumat, 28 September 2018, dalam postingan Facebook-nya Ia menulis, Chang Chi-yuan berjanji kepada 26.000 pengikutnya untuk menghapus akun pendiri Facebook tersebut. Peretasan akan dilakukan secara live.

Menurut Bloomberg, Chang adalah seorang hacker terkenal di Taiwan. Ia dan halaman Facebook-nya terdaftar sebagai 'kontributor khusus' di Line Corp hall of fame 2016. Ia juga pernah digugat oleh operator bus lokal karena meretas ke dalam sistem dan membeli tiket dengan harga satu Dolar Taiwan atau sekitar Rp500.


Ia sebelumnya menulis tentang peretasan untuk mendapatkan uang. Facebook memiliki program hadiah bug yang sedang berlangsung, di mana dikatakan akan mengakui dan menghargai peneliti keamanan yang melaporkan kerentanan dalam layanannya.

Ini bukan kali pertama halaman Zuckerberg diretas. Pada tahun 2011, seorang peretas berhasil memposting pembaruan status dari akun Zuckerberg, mengizinkan pengguna berinvestasi di jejaring media sosial dan mengubahnya menjadi bisnis sosial.

Proses hacking akan dilakukan secara live pada Minggu pukul 6 sore waktu setempat, kemungkinan di Indonesia akan berlangsung satu jam lebih cepat.

https://m.viva.co.id/amp/digital/digilife/1079557-hacker-ini-bersiap-retas-halaman-fb-mark-zuckerberg
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments