Inilah Faktanya Voucher Gratis McDonald...!!! Hoax or Not? - #MisterSeekers

Wednesday, November 21, 2018

Inilah Faktanya Voucher Gratis McDonald...!!! Hoax or Not?

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Fakta Voucher Gratis McDonald...!!!  Bodohnya Aku Tak Sepintar Kamu. Sudah Kubilang Hoax Kok Kamu Bagikan
   
Fakta Voucher Gratis McDonald...!!!  Bodohnya Aku Tak Sepintar Kamu. Sudah Kubilang Hoax Kok Kamu Bagikan. Dikutip dari TRIBUNJAKARTA.COM - Sejak tadi pagi pesan berantai via WhatsApp soal Macdonalds membagikan voucher ratusan ribu telah beredar.

Mulai dari grup, sampai di pesan pribadi antar teman. Dalam pesan berantai tersebut, ditulis bahawa Mcdonalds membagikan kupon gratis. Besarannya tak kira-kira, kupon tersebut sampai Rp 255 ribu.

McDonald´s Indonesia memberi setiap orang kupon gratis Rp 255.00,00 Cepat, yangs bagus terbatas https://promoid.top/mcdonalds-id

Begitulah isi pesan yang beredar di WhatsApp. Situs yang terdapat di pesan viral tersebut mengarah pada landing page https://id-kupon.site/mcdonalds/

Akun Instagram @mcdonaldsid dibanjiri banyak pertanyaan oleh netizen.

abay.pratama20 : Min kumaha ieu nu kupon 250rb ? Masih ada aja info kaya gini

n.holifah : Min banyak bgt yang ngirim link kupon mcd 250rb, itu hoax kan? Tolong di klrafikasi...

zhrrysmn : Min kupon 255rb itu bener ga min

farahelminia : Min, bener ga mcdonald bagi2 kupon gratis dengan cara share link melalui wa?

Sayangnya, admin akun tersebut tak juga membalas.

Sampai kemudian akun Twitter @Mcdonalds_id memberi penjelas soal kabar kupon yang beredar.

Akun Twitter Macdonalds Indonesia memastikan bahwa pesan berantai tersebut berisikan informasi hoax alias tidak benar.

"Sehubungan dengan Promosi kupon gratis Rp 255.000 dari McDonald’s Indonesia adalah tidak benar adanya atau hoax.

Harap waspada terhadap semua jenis penipuan yang mengatasnamakan McDonald’s Indonesia.

Semua promo McDonald's Indonesia terdapat di situs resmi http://www.mcdonalds.co.id"

Begitulah keterangan yang ditulis.

@muchsin_tan : Lgsg report n block biar ga ganggu
@Tetriadibagja : WA full BC ini, serius
@SukuBenalu_ : Mungkin yg bikin berita Hoax y pngen kebagian promo itu.
@lily_lope : Belajar dr kesalahan jangan mudah asal percaya krn jika hadiah selalu ada berita resmi dan cek melalui website

Melansir Tribun Solo Ada juga yang menduga kalau itu adalah malware.

Pemilik akun @dimas_alit menulis komentar, "@indrish90 itu Malware... Data2 di hp bisa di jebol."

Ada pula indikasi jika ini web scam (manipulasi).

Jika link https://promoid.top/mcdonalds-id diklik, bisa jadi data di perangkat komunikasi anda dicuri.

Selain itu, pembuat pesan itu mendapatkan keuntungan finansial dari iklan yang akan diklik oleh korban scam ini atau anda.

Selain itu, selanjutnya kemungkinan anda akan dibombardir dengan kumpulan iklan yang akan mengarahkan pada instalasi aplikasi, ancaman bohong bahwa smartphone-nya perlu di-upgrade, atau terancam virus.

Bahkan pemilik akun @wellyerizal mengaku telah menghubungi call center untuk memastikan hal tersebut.

Pemilik akun @wellyerizal menulis komentar, "Kupon Gratis McD 250.000 itu HOAX guys. Saya udah nelpon call centernya barusan."

Dari percobaan yang dilakukan oleh TribunSolo.com, saat anda mengklik link di atas, anda akan dibawa ke sebuah survei dengan tiga pertanyaan.

Setelah menjawab 3 soal survei, kanda akan diminta untuk membagikan ke 30 kontak WhatsApp hingga panel penuh.

Namun saat icon WhatsApp itu diklik melalui PC, tidak bisa menuju WhatsApp, namun panel itu tetap bertambah hingga 3x klik.

Setelah panel tersebut penuh, anda akan dibawa ke sebuah link namun bukan laman resmi McD.

Jadi sebelum ada pernyataan resmi dari McD Indonesia, diusahakan jangan di-share dan dklik.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul: Bantahan Mcdonald Soal Kupon Gratis Rp 255 ribu, Ini yang Terjadi Bila Masuk ke Linknya

Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments