Dunia Lawak Kembali berduka. Gogon Margono Srimulat Meninggal Dunia? - #MisterSeekers

Tuesday, May 15, 2018

Dunia Lawak Kembali berduka. Gogon Margono Srimulat Meninggal Dunia?

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Dunia Lawak Kembali berduka. Gogon Margono Srimulat Terkabar Meninggal Dunia
   
Jakarta - Kabar duka datang dari dunia lawak Tanah Air. Salah satu anggota grup Srimulat, Gogon meninggal dunia. Kabar duka itu diterima melalui sebuah pesan singkat kepada detikHOT, Selasa (15/5/2018) pagi.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit Kota Bumi Lampung," begitu bunyi pesan tersebut. Sebuah manajemen grup lawak Rumah Lucu juga menyampaikan ungkapan duka cita lewat twitter. 

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono srimulat tadi pagi," tulis manajemen yang menaungi komedian salah satunya Cak Lontong itu.

Belum diketahui sakit penyebab Gogon meninggal dunia. Semasa hidupnya, pelawak Gogon dikenal lewat penampilannya yang khas dengan jambul di atas kepala.

Ia bergabung bersama pelawak Mamiek, Tarzan hingga Tessy yang kerap tampil melucu melalui grup lawak Srimulat. 

Selamat jalan untuk selama-lamanya, Gogon Margono!

Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments