April 2018 - #MisterSeekers

Sunday, April 15, 2018

Arti Muslim Rohingya dan Penjelasan Tentang Negara Penganutnya di Myanmar

MISTERSEEKERS.COM SUDAH KETERLALUAN INI YANG BISA KU UNGKAPKAN, DOA KITA SEMUA DEMI KEBAIKAN, SEMUA BERITA NASIONAL DAN INTERNASIONAL SAAT INI VIRAL DENGAN MYANMAR - ROHINGYA, KEKEJAMAN, PEMBANTAIAN, SARA, PORNOGRAFI DAN PERLAKUAN YANG TIDAK MANUSIAWI DI BERITAKAN DIBERBAGAI MEDIA ONLINE MAUPUN CETAK. SEMUA NEGARA DIKATAKAN AKAN MENCEKAL MYANMAR, NAMUN HINGGA DETIK INI, HAL-HAL BURUK MASIH TERJADI DI MYANMAR, TUNGGULAH AZAB ALLAH SWT, DENGAN SEMPAT MEMBACA INI ANDA TURUT BERDOA DEMI KEBAIKAN YANG SEDANG TERTINDAS, ALLAH MAHA MENDENGAR DAN MAHA MENGETAHUI. [ INSYA ALLAH MYANMAR AKAN RUNTUH DITELAN BUMI - AZAB TUHAN AKAN SANGAT PEDIH TAK BISA KAU BAYANGKAN SAKITNYA DI CABUT NYAWA ITU] KETAHUI APA ITU ROHINGYA DAN NEGARA MACAM APA MYANMAR.

ROHINGYA

MISTERSEEKERS.COM Rohingya adalah sebuah kelompok etnis Indo-Arya dari Rakhine (juga dikenal sebagai Arakan, atau Rohang dalam bahasa Rohingya) di Burma. Rohingya adalah etno-linguistik yang berhubungan dengan bahasa bangsa Indo-Arya di India dan Bangladesh (yang berlawanan dengan mayoritas rakyat Burma yang Sino-Tibet).
Arti Muslim Rohingya dan Penjelasan Tentang Negara Penganutnya di Myanmar

Menurut penuturan warga Rohingya dan beberapa ulama, mereka berasal dari negara bagian Rakhine. Sedangkan sejarawan lain mengklaim bahwa mereka bermigrasi ke Myanmar dari Bengal terutama perpindahan yang berlangsung selama masa pemerintahan Inggris di Burma[10][11][12], dan pada batas tertentu perpindahan itu terjadi setelah kemerdekaan Burma pada tahun 1948 dan selama periode Perang Kemerdekaan Bangladesh pada tahun 1971[13][14].

Muslim dilaporkan telah menetap di negara bagian Rakhine (juga dikenal sebagai Arakan) sejak abad ke-16, meskipun jumlah pemukim Muslim sebelum pemerintahan Inggris tidak tidak diketahui dengan pasti[15]. Setelah Perang Anglo-Burma Pertama tahun 1826, Inggris menganeksasi Arakan dan pemerintah pendudukan mendorong terjadinya migrasi pekerja dari Bengal datang kesana untuk bekerja sebagai buruh tani. Diperkirakan terdapat 5% populasi Muslim yang mendiami Arakan pada tahun 1869, meskipun perkiraan untuk tahun sebelumnya memberikan angka yang lebih tinggi. Inggris melakukan beberapa kali sensus penduduk antara tahun 1872 dan 1911 yang hasilnya mencatat peningkatan jumlah populasi Muslim dari 58.255 ke 178.647 di Distrik Akyab. Selama Perang Dunia II, pada tahun 1942 terjadi peristiwa pembantaian Arakan, dalam peristiwa ini pecah kekerasan komunal antara rekrutan milisi bersenjata Inggris dari Angkatan Ke-V Rohingya yang berseteru dengan orang-orang Budha Rakhine.

Peristiwa berdarah ini menjadikan etnis-etnis yang mendiami daerah menjadi semakin terpolarisasi oleh konflik dan perbedaan keyakinan. Pada tahun 1982, pemerintah Jenderal Ne Win memberlakukan hukum kewarganegaraan di Burma. Undang-undang tersebut menolak status kewarganegaraan etnis Rohingya. Sejak tahun 1990-an, penggunaan istilah "Orang-orang Rohingya" telah meningkat dalam penggunaan di kalangan masyarakat untuk merujuk penyebutan etnis Rohingya[11][16]. Pada 2013 sekitar 1,3 juta orang Rohingya menetap di Myanmar[17]. Mereka mayoritas mendiami kota-kota Rakhine utara, di mana mereka membentuk 80-98% dari populasi[16]. Media internasional dan organisasi hak asasi manusia menggambarkan Rohingya sebagai salah satu etnis minoritas yang paling teraniaya di dunia[18][19].

Menghindari kekerasan di daerahnya banyak di antara orang-orang Rohingya yang melarikan diri ke pemukiman-pemukiman kumuh dan kamp-kamp pengungsi di negara tetangga Bangladesh[20], dan sejumlah besar orang Rohingya juga bermukim didaerah sepanjang perbatasan dengan Thailand. Sementara itu lebih dari 100.000 Rohingya di Myanmar terus hidup di kamp-kamp untuk pengungsi internal dan mereka dilarang meninggalkan kamp-kamp pengungsian oleh otoritas setempat[21][22].

Rohingya telah menuai perhatian internasional setelah kerusuhan negara bagian Rakhine pada tahun 2012. Lalu pada tahun 2015 ketika berlangsungnya perhatian internasional atas Krisis Pengungsi Rohingya dimana orang-orang Rohingya menempuh perjalanan laut yang berbahaya dalam upaya melarikan diri ke beberapa negara Asia Tenggara, dimana Malaysia menjadi tujuan utama mereka.


NEGARA MYANMAR

Republik Persatuan Myanmar (juga dikenal sebagai Birma, disebut "Burma" di dunia Barat) adalah sebuah negara berdaulat di Asia Tenggara. Myanmar berbatasan dengan India dan Bangladesh di sebelah barat, Thailand dan Laos di sebelah timur dan Chinadi sebelah utara dan timur laut. Negara seluas 676.578 km² ini telah diperintah oleh pemerintahan militer sejak kudeta tahun 1988. Negara ini adalah negara berkembang dan memiliki populasi lebih dari 51 juta jiwa (sensus 2014). [2] Ibu kota negara ini sebelumnya terletak di Yangon sebelum dipindahkan oleh pemerintahan junta militer ke Naypyidaw pada tanggal 7 November 2005.[3] Myanmar telah bergabung sebagai anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) sejak tahun 1997.

Peradaban awal di Myanmar termasuk penduduk berbahasa Tibeto-Burma di Burma Utara dan Kerajaan Mon di Burma Selatan.[4]Pada abad ke-9, orang Bamar memasuki lembah atas Sungai Irrawaddy, diikuti dengan didirikannya Kerajaan Pagan tahun 1050-an. Sejak saat itu, bahasa Burma, termasuk budaya dan Buddha Theravada perlahan-lahan menjadi dominan di negara ini. Kerajaan Pagan jatuh akibat invasi Mongol. Pada abad ke-16, setelah disatukan oleh Dinasti Taungoo, negara ini sesaat pernah menjadi kekaisaran terbesar dalam sejarah Asia Tenggara.[5] Pada abad ke-19, Dinasti Konbaung menguasai daerah yang didalamnya termasuk wilayah Myanmar modern saat ini dan sesaat menguasai Manipur dan Assam. Inggris menguasai Myanmar setelah 3 Perang Anglo-Burma pada abad ke-19 dan negara ini kemudian menjadi koloni Inggris. Myanmar mendapatkan kemerdekaan tahun 1948, awalnya sebagai negara demokrasi, namun setelah kudeta tahun 1962, negara ini dikuasai militer.

Setelah mereka, negara ini banyak mengalami kekerasan etnis. Selama periode ini, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan banyak organisasi lainnya melaporkan terus terjadi pelanggaran hak asasi manusia secara konsisten dan sistematis.[6] Pada tahun 2011, junta militer dibubarkan setelah pada tahun 2010 diadakan pemilihan umum, dan pemerintahan sipil dimulai. Hal ini, bersamaan dengan dilepasnya Aung San Suu Kyi dan tahanan politik lainnya, telah memperbaiki catatan hak asasi manusia dan hubungan luar negeri negara ini, memungkinkannya terbebas dari sanksi ekonomi.[7] Namun, negara ini belum terbebas dari kritik akibat perlakuan pemerintah terhadap etnis minoritas.[8] Pada pemilihan umum 2015, partai Aung San Suu Kyi menang mayoritas di parlemen. Namun, militer Myanmar tetap menjadi kekuatan utama di politik.

Myanmar adalah negara yang kaya dengan giok, batu permata, minyak bumi, gas alam, dan mineral lain. Ketimpangan pendapatandi Myanmar adalah salah satu yang terlebar di dunia, karena sebagian besar ekonomi dikuasai oleh sebagian orang yang disokong militer.[9] Hingga 2016, Myanmar menempati posisi 145 dari 188 negara di dunia menurut Indeks Pembangunan Manusia.

Sources : Wikipedia.org

Friday, April 13, 2018

Rumus Ms Excel Hitung Cepat Terbaru. Hitung Sekarang Sudah Berapa Lama Kamu Bekerja di Perusahaanmu?

Rumus Ms Excel Hitung Cepat Terbaru. Hitung Sekarang Sudah Berapa Lama Kamu Bekerja di Perusahaanmu?. Belum Mengetahui Cara Hitung Masa Kerja Kamu? Mudah, Coba Pakai Rumus Microsoft Excel ini! Jangan sampai Anda Bekerja Tanpa Mengetahui Seberapa Lama Anda Sudah Bekerja di Suatu Perusahaan / Tempat Kerja Lainnya.

Rumus Microsoft Excel ini saya Buat sangat Sederhana dan Cara Kerjanyapun Sangatlah Gampang, Anda Tinggal Masukkan Tanggal Awal Anda Mulai Bekerja, Maka Ms. Excel Akan Menghitungnya dengan Otomatis. Jika Anda Tertarik ingin Mencoba dan Menerapkannya di Tempat Kerja Anda, Silahkan Anda Unduh / Download FILE PENGHITUNG MASA KERJA di Link Berikut :

Silahkan Unduh / Download DISINI
LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI:

atau klik link --> https://www.youtube.com/watch?v=6JtiPbFTOrc Untuk Melihat Reviewnya. (Jika Video dibawah Tidak Bisa Tayang) Terima Kasih, Semoga dapat Membantu dan Menjadi Inspirasi.

Gara-Gara Celana, Pencuri Ini Tersangkut di Pagar Saat Kabur

MISTERSEEKERS.COM Siapkan Obat Sakit Perut Sebelum Baca. Aksi pencurian memang meresahkan, apalagi saat ini korbannya bisa dari kalangan mana saja. Bahkan, banyak pencuri yang tidk segan-segan menggunakan cara kejam, agar tidak tertangkap saat melakukan aksinya.

Tetapi tidak sedikit pencuri yag mengalami nasib apes atau sial, seperti yang baru-baru ini terejadi. Di mana dua orang pencuri berhasil dibekuk, usai korbannya seorang wanita berjilbab melawannya.
Intermezo..!!! Siapin Obat Sakit Perut Sebelum Baca, Gara-gara Celana, Pencuri Ini Tersangkut di Pagar Saat Kabur

Kali ini ada juga sebuah foto lucu, yang diambil saat seorang pencuri tergantung di pagar sekolah, setelah celana baggy-nya terjebak di pagar saat melarikan diri. Lantas bagaimana nasib pencuri yang satu ini?

Seorang tukang kunci mengklaim telah menyaksikan seorang pria yang tak dikenal mencoba memaksa masuk ke dalam ruang kelas, di Sekolah Dasar Miles di Tucson, Arizona, pada hari Jumat lalu, menurut dikutip dari dailymail.co.uk.

Ketika ia menyadari bahwa, pria tersebut ternyata seorang pencuri yang berusaha melarikan diri. Pencuri tersebut pun mencoba melompat di atas pagar besi, yang mengelilingi sekolah.

Namun, pelariannya tidak berjalan seperti yang direncanakan, celana baggy pria itu tersangkut. Dan polisi yang datang ke lokasi, hanya bisa melihat nasib nahas penuri ini.

Namun, foto-foto yang tersebar di media sosial justru membuatnya menjadi gurauan netizen.

Pihak sekolah dan departemen kepolisian setempat belum berkomentar mengenai kejadian ini ini. Miles adalah sekolah kecil yang dikhususkan untuk anak-anak TK sampai kelas delapan. Artikel Serupa Pernah di Posting Oleh beritauaja.com dengan Judul Gara-gara Celana, Pencuri Ini Tersangkut di Pagar Saat Kabur

Sunday, April 1, 2018

Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala

Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala. Semua manusia masih bisa hidup tanpa tangan atau kaki. Tetapi jika tanpa kepala, manusia pasti akan segera mati.
Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala

Kepala adalah bagian terpenting dalam tubuh manusia, yang jika terpisah dapat dipastikan bahwa manusia tidak akan dapat hidup, karena semua pusat kendali tubuh manusia ada di kepala.

Beberapa indra manusia lainnya juga ada di kepala, seperti mata, hidung, telinga, dan lidah. Tetapi beberapa kejadian aneh ini menunjukkan bahwa manusia masih bisa hidup untuk sementara waktu tanpa kepala.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 7 peristiwa nyata yang menunjukkan seorang manusia masih bisa hidup meski kepalanya telah terpisah dari tubuhnya.


1. Dietz von Schaumburg

Dietz von Schaumburg dieksekusi mati pada tahun 1636 dengan empat tentara bayarannya karena memberontak Raja Ludwig dari Bavaria.

Tindakannya dilarang keras dan menyebabkan keempat prajuritnya dihukum mati. Dietz meminta dihukum pertama dengan permintaan agar empat prajuritnya berbaris hingga delapan rentang antara satu sama lain.

Kemudian setelah kepalanya dipenggal, dia akan berlari tanpa kepala melewati para prajuritnya. Jika berhasil, Raja Ludwig harus memaafkan keempat prajuritnya.

Dan benar saja, setelah kepalanya dipenggal, tubuh tanpa kepala Dietz berlari melewati keempat prajuritnya dan akhirnya Raja Ludwig menepati janjinya untuk memaafkan keempatnya.


2. Antoine Lavoisier

Seorang ahli kimia bernama Antoine Lavoisier yang dieksekusi mati tanggal 8 Mei 1794. Ketika dia akan dieksekusi, dia meminta teman-temannya untuk melihat matanya setelah kepalanya dipenggal kepalanya dan dia berjanji akan terus berkedip.

Dan benar saja, meskipun kepalanya telah terpisah dari tubuhnya, dia terus berkedip selama 30 detik sebelum benar-benar mati.


3. Anne Boley

Wanita Inggris ini adalah istri favorit Raja Henry VIII. Namun setelah tiga tahun menikah, Raja Hendry VIII bosan dengan Anne Boley.

Rajapun kemudian memberikan tuduhan kejam kepada Anne untuk dijatuhi hukuman mati. Pada akhirnya Anne Boylen dijatuhi hukuman mati dimana kepalanya dipenggal dengan pedang.

Pada saat proses eksekusi, sang algojo telah memotong kepala Anne dari tubuhnya, dan ketika algojo mengangkat kepalanya, semua orang yang menghadiri eksekusi masih melihat bibir Anne bergerak memanjatkan doa.


4. Musuh Kapten T. Mulvane

Pada awal abad ke 19, pasukan Inggris pernah bertempur dengan rakyat India. Pasukan Inggris pada saat itu dipimpin oleh seorang komandan militer Inggris bernama Kapten T. Mulvane.

Ketika Mulvane bertempur di Benteng Amara, dia memenangkan pertempuran dan menebas kepala musuh dengan pedangnya.

Merasa sudah menang, Kapten Mulvane akhirnya pergi. Tapi tak sampai beberapa langkah ia beranjak, musuh yang kepalanya telah ia potong berdiri sambil memegang senapan di tangannya.

Dengan tanpa kepala, musuh Mulvane tersebut menembakkan senapannya tepat di jantung sang kapten. Peristiwa aneh ini disaksikan oleh beberapa prajurit yang berada di sekitar tempat Kapten Mulvane tewas.


5. Henri Languille

Henri Languille dijatuhi hukuman mati karena kejahatannya. Saat itu, Dr. Gabriel Beaurieux datang ke eksekusi Languille.

Ketika kepala Languille terpisah dari tubuhnya, kelopak mata dan bibirnya masih bergerak. Kemudian Dr. Beaurieux memanggil nama Languille dan alis Languille perlahan terangkat dan menatap Dr. Beaurieux. 

Berikut Foto-fotonya:

Lama Tak Muncul Revi Mariska, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun

Lama Tak Muncul, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun. Pada beberapa tahun silam, Revi Mariska sempat membuat kaget publik usai pemain sinetron laga Angling Dharma tersebut dikabarkan mengalami depresi usai ditinggalkan oleh seorang pria. Tidak sampai di situ saja, paska kekasihnya yang juga sesama selebriti, Temmy Rahadi menikah dengan wanita lain, tingkah Revi Mariska semakin aneh. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/02/2018) Ia kerap mengunggah konten tidak senonoh di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, aksi tidak senonoh artis cantik tersebut pun mulai dilupakan oleh publik, begitu juga dengan sosoknya hingga beberapa waktu lalu, akun gosip di Instagram, Lambe Turah mengunggah video terkait kehidupan terbaru Revi Mariska.

Dalam video itu, artis laga yang pernah juga bermain di sinetron Misteri Gunung Merapi dan Nyi Roro Kidul tersebut tampak bahagia. Yang mengejutkan adalah, Revi tengah menjalani pernikahan. Namun sayang, bukannya mendapatkan ucapan selamat, sosok pengantin pria yang mendampingi Revi justru menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak dari mereka mengaku salah fokus karena pada video terlihat jelas jika sosok yang dinikahi oleh Revi Mariska tampak seperti kakek-kakek.
Lama Tak Muncul Revi Mariska, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun

Referensi :
Suminartirahim: “Suaminya revi pasti tajir jadi mau saja nikah sama kakek gitu,”
suparningsih1987: “Lakinya kelihatan lebih dewasa cenderung tua ya,”
Renny.oktaria; ‘Dijodohin kali kaya Siti Nurbaya sama Datuk Maringgih,”

Referensi :
Meski demikian, banyak juga yang memberikan komentar positif terkait pernikahan Revi Mariska dan pria tersebut. 

vi.shelvia: “Emang masalah banget ya nikah sama yang jauh lebih tua? Gak apa apa kali mungkin emang sudah jodohnya. Kalau pun katanya kaya ya sudah sih emang udah rezekinya begitu, dari pada pengangguran ya kan?

Kurniawania_: “Nikah sama orang yang lebih tua itu bukan cuma karena dia kaya,,itu bukan alasan pertama,,mungkin karena dia nyaman,,dan semoga si Om bisa jadi suami sekaligus bapak yang baik, bisa mengayomi mami Revi,”

Seperti dilansir dari acara talk show “Dear haters” yang tayang di SCTV (28/4/2016) Revi Mariska pernah mengakui secara jujur jika dirinya sudah memiliki pasangan baru berusia 50 tahun.
Selain itu, banyak juga netizen yang menyoroti proses akad nikah dimana terlihat Revi Mariska dan pria itu tengah melakukan ijab kabul. Sebelumnya diketahui jika Revi Mariska sempat menganut agama berbeda.

Cantiknya Rahandini Destia Astrinatri, Wanita Berjilbab Istri Baru Daus Mini, Ini Foto-fotonya

Cantiknya Rahandini Destia Astrinatri, Wanita Berjilbab Istri Baru Daus Mini, Ini Foto-fotonya. BANGKAPOS.COM -- Jarang muncul di layar kaca, tiba-tiba komedian Daus Mini muncul dengan kabar gembira.

Setelah sekaian lama menyandang status duda, Daus Mini muncul dengan kabar bahagia sudah menikahi seorang gadis berhijab. Videonya mengucapkan ijab kabul jadi bahan gosip sepanjang Kamis (22/3/2018). Daus mempersunting seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Kamis pagi (22/3/2018), melalui akun Instagram Lambe Turah mengunggah video pernikahan Daus Mini. Dalam video itu diketahui Daus menikahi wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Berikut Foto-fotonya:





Lihat Juga:


Di video tersebut, sang wali menyebutkan jika wanita yang dinikahi Daus bernama Rahandini Destia Astrinatri. Terdengar juga sang wali menyebutkan Daus meminang wanita idamannya tersebut dengan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Kemudian Daus pun mengucapkan ikrarnya untuk meminang wanita pujaannya itu. Sementara itu sosok Rahandini Destia Astrinatri merupakan anak dari Bapak Raden Udin Hari Suminto seperti yang disampaikan tuan kadi yang menikahkan Daus Mini.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus ketika mengucap ijab kabul.

Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada Duda beranak satu itu. Pria berusia 31 tahun itu ternyata berhasil memikat hati wanita lagi. Ada pula yang menyebut nama Baim Wong dan dijuluki kalah telah dari Daus Mini yang sudah menikah dua kali.


"Bang @baimwong lu kalah sama daus bang,"

"Trs bapak si MJ @baimwong kapan lg ni wkwkk sndiri aja kaya tiang listrik,"
"kecil kecil doyan juga,"
"Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ....#ehh,"
"Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,"


Daus Mini lahir di Jakarta, 3 April 1987 (28 tahun) adalah aktor dan pelawak Indonesia. Aktor asli Betawi ini dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter. Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Pada 2014 lalu mereka resmi bercerai. Lalu bagaimana kabar Yunita sekarang? Setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari sempat terkatung-katung.

Akun gosip lambe_nyinyir sempat mengunggah foto Yunita saat tampil menynayi di sebuah hajatan warga. Sebelum menikah dengan Daus Yunita memang dikenal sebagai seorang penyanyi.

“Semalem ketemu mbak yunita lagi nyanyi di hajatan warga. Gapapa lah yes walopun balik lagi nyanyi ke panggung kecil, yang penting halal dan nggak morotin duit suami orang. Apalagi ngangkangin suami orang,” tulis lambe_nyinyir.

Namun kesulitan itu tak bertahan lama pasalnya pada 21 Oktober 2016 lalu, seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto meminangnya.

Daus Mini pun tidak menghadiri pernikahan kedua sang mantan. "Enggak datang, karena aku gak ngasih tahu siapa-siapa," tutur Yunita Lestari.


Kabar terbaru wanita cantik ini sekarang sedang hamil tua. Usia kehamilannya bahkan sudah memasuki bulan ke-7. Lewat akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya bersama keluarga tercinta. Dalam setiap foto yang ia unggah, Yunita selalu berhasil tampil cantik dan menawan dengan senyum manisnya.

Mengatahui mantan suami nikah lagi Yunita Lestari juga langsung mengucapkan selamat melalui sebuah postingan di Insta Story.

Namun, wanita yang kini telah menikah dengan pria bernama Haney Ariska Febrianti itu mengaku tahu kabar tersebut dari akun gosip.

"Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa ya. Yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Yeay akhirnya Ichal punya mama baru," tulis Yunita.

"Semoga setelah pernikahan ini, papi Ichal gak kemusuhan lagi sm papa Haney. Kita bisa silaturahmi dan jaslan bareng sama2 ama Ichal. semoga ya. amiin," lanjutnya. (TRIBUN-TIMUR.COM)

Lihat Juga:

Modal Mas Kawin 500 Ribu Daus Mini Nikahi Wanita Cantik Berhijab Rahandini Destia Astrinatri

Surprise, Daus Mini Nikah Lagi Dengan Mas Kawin Tunai Rp500 Ribu. JAKARTA: Sungguh, sebuah surprise tersendiri. Akun Instagram Lambe Turah, Kamis (22/3/2018) pagi, mengunggah video pernikahan Daus Mini. Dalam video itu diketahui sang wali menyebutkan kalau Daus menikahi wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.
Modal Mas Kawin 500 Ribu Daus Mini Nikahi Wanita Cantik Berhijab Rahandini Destia Astrinatri

Memang, komedian Daus Mini dikabarkan telah melepas status dudanya. Daus telah melangsungkan ijab kabul dengan seorang wanita bernama Rahandini.

Terdengar juga sang wali menyebutkan Daus meminang wanita idamannya tersebut dengan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Kemudian Daus pun mengucapkan ikrarnya untuk meminang wanita pujaannya itu. Sosok Rahandini Destia Astrinatri adalah anak dari Bapak Raden Udin Hari Suminto, seperti disampaikan tuan kadi saat menikahkan Daus Mini.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus ketika mengucap ijab kabul.

Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada duda beranak satu itu melalui akun Instagram Lambe Turah. Selain mengucapkan selamat, di antara mereka mengaku terkagum-kagum dengan pria mungil berusia 31 tahun yang ternyata berhasil memikat hati wanita lagi.

"kecil kecil doyan juga,"

"Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ....#ehh,"

"Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,"

Lihat Juga :
Foto-fotonya Isteri Cantik Daus Mini
Wanita ini Tawarkan S33K Gratis 

Demikian Tribunnews.com mencatat sejumlah komentar netizen di Instagram Lambe Turah terkait berita bahagia Daus Mini menikah lagi dengan dara cantik, Rahandini Destia Astrinatri.

Sumber :
Oleh Pudja Rukmana
Editor Mister Seekers