Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya? - #MisterSeekers

Sunday, March 11, 2018

Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Setiap negara pasti memiliki mata uang dengan desain dan gambar yang berbeda-beda. Gambar dan desain pada mata uang ini biasanya menggambarkan tentang orang-orang yang berjasa atau ciri khas negara itu sendiri.

Pernahkah sobat mendengar tentang pesan tersembunyi yang ada pada gambar uang? Berita seperti ini juga sempat menghebohkan Indonesia beberapa tahun silam karena pecahan uang sepuluh ribu lama yang bergambar Sultan Mahmud Badaruddin II memiliki gambar segitiga yang bisa terlihat ketika uang tersebut dilipat. Seperti pada gambar di Link ini

Entah hal tersebut hanya kebetulan atau cuma dikait-kaitkan, banyak yang menganggap bahwa segitiga itu sama dengan segitiga yang menjadi ciri khas para Illuminati (Illuminati adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Wikipedia). Hemm . . . Kalau menurut sobat bagaimana?
Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Ternyata, kasus pesan tersembunyi dalam mata uang ini juga pernah terjadi pada mata uang negara Seiselensa atau Seychelles yang beredar pada tahun 1968-1973. Uang ini dianggap memiliki pesan tersembunyi yang nakal dalam gambarnya. Coba sobat perhatikan gambar uangnya pada Link ini

Apakah sobat bisa menemukan pesan tersembunyi dalam uang itu? Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam uang bernominal 50 Rupee ini. Namun jika sobat lebih perhatikan lagi gambar pohon kelapa pada uang itu, maka akan terlihat jika daun kelapa itu seperti membentuk sebuah kata. Kira-kira apa ya sob? Haha. Walaupun begitu, ternyata uang ini dianggap sudah cukup langka dan menjadi incaran banyak para kolektor.

Gambar-Gambar Selengkapnya Simak Di:

Sumber: https://goo.gl/3L4HBK
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments