Pusat Perbelanjaan 212 Mart resmi beroperasi di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Provinsi Sumatera Selatan



SRIPOKU.COM, BATURAJA---Pusat Perbelanjaan 212 Mart resmi beroperasi di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Provinsi Sumatera Selatan.
Pusat Perbelanjaan 212 Mart resmi beroperasi di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Provinsi Sumatera Selatan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis secara simbolis melakukan peresmian pembukaan 212 Mart dipusatkan di pusat perbenjaan syariah yang terletak di simpang empat jalan R Soeprapto Baturaja, Senin (2/4/2018) sore.

Ketua Koperasi Masyarakat Syariah Bersatu (KMSB) OKU Ir Alim Bastian MM menjelaskan Warung Moderen ini dari ummat untuk bersama ummat.

Sudah tercatat sudah diatas 200 umat yang bergabung di KMSB dan dengan total nilai dana yang akan diinvestasikan hampir Rp 500 juta.

Menurut Ketua KMSB OKU yang juga Kepala BPN OKU ini pihaknya siap mengoperasikan 212 Mart Baturaja berapapun modalnya.

" Khusus untuk OKU berapapun kita siap operasikan Warung Ummat Modern ini" kata Alim seraya menambahkan dukungan semua ummat untuk membangun ekonomi kerakyatan dari ummat untuk ummat bersama ummat itulah yang menjadi modal kekuatan.

Sambutan masyarakat Kota Baturaja cukup antusias, dihari terbentuknya sudah hampir 200 warga yang membuat kometmen untuk bergabung dipenyertaan modal.

Diawali dengan berinvestasi minimal Rp 500.000 keuntungannya dibayarkan berdasarkan presentasenya modal penyertaan yang dibagikan dikemudian (mengambil untung dibelakang).

Selain itu ummat juga dianjurkan bergabung di Koperasi Komunitas Syariah dengan simpanan pokok Rp 50 ribu dan simpanan wajib Rp 10.000/bulan.

Untuk memudahkan ummat, simpanan wajib dibayar sekaligus dimuka.

Untuk mendukung suplayer barang mengisi 212 Mart sudah memiliki produsen khusus yang siap mengirim barang ke seluruh Warung Umat Modern diseluruh tanah air.

Jaringan minimarket Muslim 212 Mart ini bertujuan untuk membangkitkan kejayaan ekonomi umat Islam di tanah air momentum untuk membangkitkan kejayaan ekonomi umat islam di tanah air.

Karena itulah dia menggagas berdirinya jaringan minimarket Muslim 212 Mart yang berprinsip dari ummat, oleh ummat, dan untuk ummat dengan mengambil untung dikemudian (belakang)..

Sedangkan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan Pemda OKU memyambut baik kehadiran 212 Mart di Kota Baturaja.

Dikesempatan itu Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat bergabung di Warung Umt Modern yang sudah beroperasi ini.

Pada kesempoatan itu Bupati OKU yanbg juga sebagai Pembina warung umat ini siap berinvestasi juga untuk kemajuan warung syariah ini.




lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :