Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa - #MisterSeekers

Thursday, March 15, 2018

Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Angkasanews Portal Berita Info Karir dan Lowongan Kerja. Jakarta - Sebagai alat telekomunikasi, Nokia 3310 adalah ponsel legendaris. Tetapi saat ini ponsel tersebut malah dijadikan alat pemuas wanita. Kok bisa?

Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa.
Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa

Hal itu terjadi di India. Sebuah survei dilakukan oleh laman Agents of Ishq ke 100 responden untuk mengetahui soal masturbasi wanita. Dari situlah terungkap bahwa Nokia 3310 punya fungsi baru.

Nokia 3310 yang dimaksud bukan yang terbaru, melainkan versi pertamanya. Lantaran ukuran bodi (113 x 48 x 22 mm) serta bobotnya (133 gram) dinilai responden cocok sebagai s*x toys.

Terlebih lagi getaran yang ditimbulkan cukup kuat, sehingga ponsel ini pas dijadikan alat vibrator. Nah, hasilnya ketika digunakan, mayoritas responden mengaku Nokia 3310 cukup memberikan kepuasan.

Sementara itu, situs Homemade S*x Toys tak menampik bahwa ponsel dengan memiliki fitur alarm jam dan getar dapat dimanfaatkan wanita untuk memuaskan diri. Caranya hanya mengatur waktu dari ponsel kapan akan bergetar, sehingga membantu proses klimaks.

Bahkan, beredar di internet beberapa iklan isinya menampilkan tampang Nokia 3310 dengan rayuan dapat memberikan kepuasan bagi perempuan saat masturbasi.

"Mempunyai ponsel yang dijadikan alat vibrator s*ks berarti harus menjaga ponsel tersebut tetap bersih. Tidak perlu khawatir soal baunya atau dianggap aneh oleh teman Anda," kata Hom*made S*x Toys dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), . (afr/afr)

Sumber
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments