Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

Posted by MisterSeekers.com
31 March 2018

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Wajah gemas Baim Cilik kerap menghiasi layar televisi pada tahun 2009-2010. Pemilik nama lengkap Ibrahim Alkatiri ini bersama kakaknya menjadi artis cilik yang digemari oleh publik Tanah Air.

Saat itu, Baim Cilik masih berumur kurang lebih lima tahun. Baim cilik membintangi sinetron Tarzan Cilik bersama Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Melalui Buku Harian Baim, artis berambut gondrong ini terkenal dengan kalimat 'Tolong Aim Ya Allah'. Baim Cilik sempat ditawari berbagai macam iklan dan sempat melakukan duet bernyanyi dengan Melly Goeslaw. Bahkan ia disebut sebgaai artis cilik dengan bayaran termahal.

Setelah itu, Baim Cilik jarang muncul di layar kaca. Ternyata artis kelahiran 7 Juni 2018 ini sebentar lagi akan menginjak usia 13 tahun. Kabarnya, Baim Cilik dan keluarganya sudah kembali ke daerah asalnya, Malang, Jawa Timur. Keluarga Baim Cilik menginginkan agar ia fokus kepada pendidikan.

Pihak Baim menolak beberapa tawaran kerja yang menghampiri. Namun, Baim sempat muncul di dalam program talkshow 'Ada Ada Saja' yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Dalam acara tesebut Baim tumbuh menjadi remaja.

Rambutnya sudah tidak gondrong lagi. Pemandu acara tersebut, Irfan Hakim, Gracia Indri, dan Gilang Dirgahari ini mengupas aktivitas Baim. Baim menjelaskan alasan dirinya menarik diri dari dunia keartisan. "Capek," katanya.
Sekarang, Baim disibukkan aktivitas seperti belajar, mengaji dan les.

Bulan lalu, artis Teuku Wisnu mengunggah foto saat ia bertemu dengan Baim dan kakaknya, Abay. Suami dari artis Shireen Sungkar tersebut duduk di antara Baim dan Abay. Tampak di foto tersebut, Baim sudah remaja. Baim dan kakanya mengenakan gamis panjang.

Foto tersebut diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo. Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah".

Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. Foto tersebut mengundang reaksi dari warganet.

@nonksalma: Masya Allah Baim udh bsar
@yunita_safreal: Maa syaa Allah... Rindu lihat Baim... Semoga Anakku juga mau mondok... Aamiin...
@muninawar: Kangen Baim... Smoga succese ya baim, abg nya & rakan sepengajian...
@_haninainon_: Masya Allah.. kagen baget sama Baim (emoji)

Semoga Baim dan semua anak2 dipondok sentiasa dilimpah rahmat dari Allah. Aamiin.

Sumber