Heboh Gadis Cantik ini Tawarkan S33K Gratis di Sosmed Ratusan Pria Antri di Hotel Hilton - #MisterSeekers

Thursday, March 8, 2018

Heboh Gadis Cantik ini Tawarkan S33K Gratis di Sosmed Ratusan Pria Antri di Hotel Hilton

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Viral Tawaran S*ks Gratis, Blogger Cantik China Ditangkap Polisi. Ye Mouyi , blogger China yang bikin heboh publik dengan menawarkan layanan s*ks gratis di hotel. Dia ditangkap polisi atas tuduhan melakukan prostitusi.

BEIJING - Seorang blogger cantik asal China berusia 19 tahun ditangkap polisi setelah menawarkan layanan s*ks gratis di sebuah hotel. Tawaran itu di-posting online dan viral di media sosial yang membuat hotel tersebut diserbu banyak pria.

Perempuan bernama Ye Mouyi yang tenar dengan nama anonim Qianjin Yeye ditangkap polisi dan dipenjara atas tuduhan melakukan prostitusi.

Dia membuat tawaran layanan s*ks gratis di sebuah kamar di Hotel Hilton, tempat dia menginap. Posting layanan asusila itu dia unggah di situs media sosial Weibo dan aplikasi pesan instan WeChat yang disertai alamat secara detail, termasuk nomor kamar hotel. Posting diunggah tanggal 1 Maret 2018.
Heboh Gadis Cantik ini Tawarkan S33K Gratis di Sosmed Ratusan Pria Antri di Hotel Hilton

Dari posting-an Ye, Hotel Hilton berlokasi di Teluk Haitang, Sanya, di Provinsi Hainan, China.

”Seseorang datanglah menghampiriku… S**ks ... gratis ... 6316,” tulis dia dalam pesan instan yang viral dalam sekejap. Postingtersebut dilengkapi video wanita berbikini di dalam kamar hotel.

Selengkapnya Tonton Tayangan Berikut:

Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments