Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka - #MisterSeekers

Sunday, March 11, 2018

Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ekuador mengaku pernah meninggal selama 23 jam. Gadis bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora melihat dirinya berada di neraka bersama para selebritas dan tokoh terkenal, seperti Michael Jackson.

Mora mengklaim Tuhan membawanya untuk berkunjung melihat kondisi neraka dan surga.

Dia menggambarkan neraka seperti situasi akhir zaman dan berisi banyak orang, di antaranya adalah para selebritas. Sementara ia memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Medium, Sabtu (10/3/2018).
Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka
Gadis ini menegaskan bagaimana Tuhan memperingatkan dia ada banyak orang terkenal di neraka. Dia kemudian mengisahkan ke bagian tungku yang lain, ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bahwa wanita malang tersebut bernama Selena. Ketika ia mendekatinya, Mora bisa mendengar Selena menjerit dan memohon pengampunan.

Mengerikannya Kondisi di Neraka Versi Mora

Mora menceritakan ini untuk menyampaikan kepada umat manusia tentang kondisi di neraka.

Menurutnya, Tuhan telah memperhatikan apa yang wanita itu perbuat selama di dunia dan mengatakan bahwa semua sudah terlambat untuk disesali... Mora juga....

Selengkapnya Lihat Video Berikut:


Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.

Comments


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.