March 2018 - #MisterSeekers

Saturday, March 31, 2018

Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang LainTRIBUNJOGJA.COM - Banyaknya grup di WhatsApp membuat hape lemot walaupun kita tak merasa perlu bergabung di sebuah grup. Ada cara keluar diam-diam, tanpa ketahuan.

Pengguna WhatsApp di dunia telah mencapai lebih dari 1 miliar orang. Hal ini dikarenakan WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang enak digunakan. Selain itu, WhatsApp juga dilengkapi fitur-fitur yang semakin membuat penggunanya dimudahkan.

Salah satu kemudahan yang biasa dipakai adalah fitur grup WhatsApp. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu bisa melakukan komunikasi dengan teman-temanmu sekaligus.

Namun terkadang, entah mengapa dan bagaimana, nomor WhatsApp milikmu bisa dimasukkan ke dalam grup yang tak begitu penting.

Saking tidak pentingnya, pesan yang ada dalam grup tersebut sampai bertumpuk-tumpuk karena tak pernah kamu baca.

Tapi, untuk keluar dari grup tersebut kamu sungguh sangat sungkan sebab banyak kawan lama berada di sana.
Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Tenang saja, kamu tak perlu khawatir, tim Nextren bakal kasih tips dan trik keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan.

1. Pertama-tama, kamu perlu membackup seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp milikmu. Klik menu Setting, kemudian pilih menu Chatting, dan Cadangkan Chat.

2. Setelah itu, kembali menu Setting, pilih Akun, dan klik menu Ganti Nomor. Ikuti langkah-langkah untuk ganti nomor seperti biasa dan nomormu akan terganti dalam nomor yang baru.

3. Tapi, tak berhenti sampai di situ nih, kamu mesti ke menu pengaturan telepon, klik menu Aplikasi, pilih aplikasi WhatsApp, kemudian hapus cache atau clear data. Setelah kamu klik, maka seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp sudah dibersihkan.

4. Nggak percaya? Silahkan buka aplikasi WhatsApp kamu dan di sana kamu bakal dapat tampilan layaknya hendak menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya.


Ikuti langkah-langkah pendaftaran WhatsApp dan jangan lupa klik Pulihkan agar semua data yang kamu cadangkan bisa kamu lihat lagi.

Sampai di sini, kamu bakal bisa menemukan chat yang sama seperti awal tadi. Yang berubah hanyalah chat pada grup WhatsApp dengan nama "Subjek tidak dikenal".

Dengan demikian, di Grup WhatsApp-mu akan ada pemberitahuan bahwa kamu telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa kamu sebenarnya telah Left dari Grup. Bagaimana, tertarik mencobanya?...


Trik Menyadap Pesan WA Pasangan

WhatsApp jadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini.  Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp, kita bisa bertukar pesan dalam bentuk apa pun.

Ya, bukan hanya pesan teks tapi kitajuga bisa mengirim pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Seiring dengan kepopuleran sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan untuk menjadikan aplikasi tersebut makin keren.

Salah satu trik dan tips yang "paling dibutuhkan" adalah cara sadap aplikasi WhatsApp milik pasangan.

Sebab, dengan adanya tips dan trik ini Anda bisa memaantau aktivitas pasangan dari percakapan WhatsApp-nya.

Caranya cukup mudah, pertama-tama Anda perlu download aplikasi gratis dari Google Play Store bernama Cloneapp Messenger.

Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Karoon. Siapkan WhatsApp Anda dan buka aplikasi Cloneapp. Setelah itu, kamu akan menemukan barcode. Tugas kamu selanjutnya adalah scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web di ponsel pasangan Anda.

Secara otomatis, semua percakapan yang ada di hape pacar kamu bisa kamu pantau sesukanya. Bahkan, Anda bisa membalas pesannya juga loh. Ada yang mau mencoba?

Saran dari redaksi, gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan tak melanggar hukum ya. Artikel sudah tayang di next tren dengan judul Cara Keluar Diam-Diam Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Sumber

Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi

MisterSeekers.com Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi. Sebagaimana yang pernah diajarkan, Nabi Adam AS diyakini sebagai manusia pertama yang diciptakan Allah SWT dan kemudian diturunkan ke bumi. Kita mempercayai bahwasanya Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang menempati bumi, dan menjelajahi hamparanya yang begitu luas. Dalam Kitab Tafsir Ibnu Katsir, Ibnu Katsir Rahimullah menjelaskan bahwa Nabi Adam AS diciptakan oleh Allah SWT untuk menempati surga. Kemudian untuk melengkapi kebahagiaan Nabi Adam AS yang telah diberikan berbagai kenikmatan yang ada di surga, maka Allah SWT kemudian menciptakan pasangan baginya, yaitu Hawa.

Namun, di zaman yang semakin modern ini dan seiring adanya pemikiran-pemikiran dari pakar ilmu sains, banyak di antara manusia yang berpikir bahwa apakah benar Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi? Lantas lebih dulu mana antara Nabi Adam AS dan manusia purbayang diyakini oleh pakar-pakar ilmu sains klasik maupun modern sebagai nenek moyang umat manusia?
Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Mausia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi
Perlu diketahui bahwa kebenaran Nabi Adam AS sebagai nenek moyang manusamerupakan kebenaran yang disampaikan langsung oleh Allah SWT di dalam kitab suci Alquran. Dalam Alquran surah Al-A’raf ayat 27, Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam! Janganlah kalian terfitnah oleh setan, sebagaimana dia telah mengeluarkan kedua orang tua kalian dari surga.” (QS. Al-A’raf: 27)

Sangat jelas diterangkan dalam ayat di atas, bahwasanya Nabi Adam AS merupakan orang tua umat manusia bersama Hawa. Merekalah sepasang manusia yang diciptakan Allah SWT untuk menempati surga namun kemudian diturunkan ke bumi akibat fitnah setan. Jadi, sudah seharusnya kita meyakini bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS dan juga pasangannya, Hawa.

Dijelaskan pula dalam Kitab Tafsir Suratil Baqarah bahwa Allah SWT menciptakan Adam AS dengan segenggam tanah, sebagaimana juga keturunan-keturunannya. Kemudian di antara keturunan-keturunan itu ada yang berkulit putih, berkulit hitam, dan berkulit kemerahan sesuai dengan asal tanahnya. Dari sini kita dapat memahami lebih jauh bahwa manusia diciptakan dengan tanah sebagaimana pula Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS dari tanah. Lalu, apakah Nabi Adam AS adalah manusia purba sebagaimana yang digambarkan dalam teori-teori sains? 

Tentu saja tidak ada keraguan atas apa yang disampaikan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, termasuk kebenaran bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang mendiami bumi sekaligus nenek moyang umat manusia. Justru kenyataannya, berbagai penemuan-penemuan baru semakin mematahkan teori bahwa manusia purba adalah nenek moyang manusia dari zaman prasejarah. 

Selama ini, kita telah dicecoki teori manusia purba yang dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan. Berbagai teori telah dimasukkan ke dalam pemikiran kita seperti ras kera dan ras manusia yang memiliki fisik setengah kera merupakan nenek moyang manusia. 

Padahal, semakin ke sini teori-teori tersebut justru terpatahkan karena tidak adanya bukti fosil yang bisa menguatkan. Bahkan demi mendukung teori-teori tersebut, berbagai kebohongan pun dilakukan, namun pada akhirnya terbongkar. Salah satu yang paling terkenal adalah kebohongan ditemukannya fosil manusia Piltdown. Fosil ini ternyata palsu dan telah berhasil membohongi dunia ilmu pengetahuan selama lebih dari 40 tahun.

Kenyataannya, fosil ini merupakan hasil rekayasa dengan merangkai tulang rahang orang utan pada tulang tengkorak manusia. Fosil ini sempat diklaim sebagai salah satu spesies manusia purba yang merupakan nenek moyang manusia sebelum evolusi. Namun setelah dilakukan rekonstruksi, ditemukan kejanggalan bahwa ternyata rahang pada tengkorak tersebut merupakan rahang orang utan.

Maka karena belum adanya bukti fosil asli yang menguatkan teori evolusi, kebenaran Alquran masih menjadi kebenaran paling logis bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS, bukan manusia purba. Juga bahwa Nabi Adam AS bukanlah manusa purba dan demikian pula sebaliknya.

Berbagai penemuan baru juga mengungkapkan bahwa jenis manusia purba yang ditemukan arkeolog merupakan jenis manusia kera yang berjalan tegak (Pithecanthropus Erectus). Jenis manusia kera ini bukanlah nenek moyang umat manusia karena sampai saat ini tidak ada bukti fosil yang menunjukan kronologi atau tahapan evolusinya.

Jadi, walaupun keberadaan manusia purba dapat dibuktikan sekalipun, tetap saja tidak bisa dijadikan landasan bahwa manusia purba merupakan nenek moyang manusia. Karena sekali lagi harus ditekankan, manusia purba tidak sama dengan Nabi Adam AS karena Nabi Adam AS merupakan manusia dengan bentuk fisik yang sempurna yang juga diberikan akal oleh Allah SWT.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi sekaligus nenek moyang umat manusia, sebagaimana yang disampakan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, Wallahu A’lam.

Sumber

Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Wajah gemas Baim Cilik kerap menghiasi layar televisi pada tahun 2009-2010. Pemilik nama lengkap Ibrahim Alkatiri ini bersama kakaknya menjadi artis cilik yang digemari oleh publik Tanah Air.

Saat itu, Baim Cilik masih berumur kurang lebih lima tahun. Baim cilik membintangi sinetron Tarzan Cilik bersama Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Melalui Buku Harian Baim, artis berambut gondrong ini terkenal dengan kalimat 'Tolong Aim Ya Allah'. Baim Cilik sempat ditawari berbagai macam iklan dan sempat melakukan duet bernyanyi dengan Melly Goeslaw. Bahkan ia disebut sebgaai artis cilik dengan bayaran termahal.

Setelah itu, Baim Cilik jarang muncul di layar kaca. Ternyata artis kelahiran 7 Juni 2018 ini sebentar lagi akan menginjak usia 13 tahun. Kabarnya, Baim Cilik dan keluarganya sudah kembali ke daerah asalnya, Malang, Jawa Timur. Keluarga Baim Cilik menginginkan agar ia fokus kepada pendidikan.

Pihak Baim menolak beberapa tawaran kerja yang menghampiri. Namun, Baim sempat muncul di dalam program talkshow 'Ada Ada Saja' yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Dalam acara tesebut Baim tumbuh menjadi remaja.

Rambutnya sudah tidak gondrong lagi. Pemandu acara tersebut, Irfan Hakim, Gracia Indri, dan Gilang Dirgahari ini mengupas aktivitas Baim. Baim menjelaskan alasan dirinya menarik diri dari dunia keartisan. "Capek," katanya.
Sekarang, Baim disibukkan aktivitas seperti belajar, mengaji dan les.

Bulan lalu, artis Teuku Wisnu mengunggah foto saat ia bertemu dengan Baim dan kakaknya, Abay. Suami dari artis Shireen Sungkar tersebut duduk di antara Baim dan Abay. Tampak di foto tersebut, Baim sudah remaja. Baim dan kakanya mengenakan gamis panjang.

Foto tersebut diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo. Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah".
Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. Foto tersebut mengundang reaksi dari warganet.

@nonksalma: Masya Allah Baim udh bsar
@yunita_safreal: Maa syaa Allah... Rindu lihat Baim... Semoga Anakku juga mau mondok... Aamiin...
@muninawar: Kangen Baim... Smoga succese ya baim, abg nya & rakan sepengajian...
@_haninainon_: Masya Allah.. kagen baget sama Baim (emoji)

Semoga Baim dan semua anak2 dipondok sentiasa dilimpah rahmat dari Allah. Aamiin.

Sumber

Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!

Bayi Tangan Raksasa Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!
Bayi Tangan Raksasa Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!

TRIBUNSTYLE.COM - Di antara kita pasti pernah mendapati gambar yang terlihat aneh, padahal sebenarnya itu hanyalah ilusi optik.

Belakangan ini, media sosial Reddit dihebohkan dengan kemunculan beberapa gambar yang ketika dilihat sekilas akan membuat dahi mengernyit.

Beberapa pengguna pun terjebak dalam permainan tebak-tebakan ketika menyaksikan deretan gambar kocak ini.

Beberapa ilusi optik sukses membingungkan warganet, termasuk di antaranya bayi berlengan orang dewasa, anjing yang digergaji menjadi dua, hingga kucing tanpa badan!

Foto-foto tersebut diambil oleh orang-orang di seluruh dunia, dan diunggah ke galeri Diply.

Tentu saja, semua foto tersebut sukses membingungkan orang-orang di seluruh dunia!

Berikut 9 foto ilusi optik yang bikin heran sekaligus mengernyitkan dahi, dilansir TribunStyle.com dari Daily Mail Online, Senin (2/4/2018).


1. Tidak, pengendara sepeda ini dalam masalah!
LIHAT GAMBAR DISINI


Jika dilihat sekilas, pengendara sepeda ini terlihat bergantung dan nyaris jatuh bersama sepedanya di sebuah dinding gedung yang tinggi.

Tapi, coba perhatikan baik-baik deh!


2. Kucing Tanpa Badan
LIHAT GAMBAR DISINI


Terlihat santai duduk di sofa, tapi kenapa badan kucing ini justru hilang?

Ada yang bisa menemukannya?


3. Anjing Terbelah
LIHAT GAMBAR DISINI

Saat melihat sekilas, mungkin sebagian kita akan bergidik ngeri. Pemandangan ini terlalu sadis bukan? Tapi, sebelum menyimpulkan coba lihat secara seksama.


4. Bayi Bertangan Raksasa
LIHAT GAMBAR DISINI

Posisi tangan keduanya membuat sulit dibedakan antara tangan bayi, dan juga ayahnya. Kok jadi terbalik, ya?


5. Siapa yang menyentuh pundak?
LIHAT GAMBAR DISINI

Disaksikan sekilas, pria yang berdiri di belakang tampak memiliki tangan yang panjang. Padahal, itu hanyalah foto dua gadis yang saling merangkul.


6. Siapa yang menggendong dan digendong?LIHAT GAMBAR DISINI

Entahlah, dilihat berkali-kali pun masih sulit menemukan jawabannya.


7. Tangan Besar Sebelah
LIHAT GAMBAR DISINI

Tangan bocah laki-laki ini terlihat sangat besar di balik toganya.


8. Kucing Berkepala Dua
LIHAT GAMBAR DISINI

Jangan buru-buru menyimpulkan, lihat dulu baik-baik. Mereka hanya dua kucing yang saling membelakangi.


9. Pria Berkaki Babi
LIHAT GAMBAR DISINI

Bukankah benar-benar terlihat pas?

Kira-kira dari ke-9 gambar di atas mana yang paling bikin kamu heran, nih?


Foto Source : Daily Mail
Text Source : TribunStyle.com

Tuesday, March 27, 2018

Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika. Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Grid.ID - Kamu harus tahu ternyata ada benda yang bisa membuat kulkas meledak loh.
Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Penyebab ledakan bukan karena hubungan arus pendek atau konslet. Melainkan bahan-bahan yang kamu masukkan di dalam kulkas. Setidaknya ada 3 item yang berbahaya jika dimasukkan ke dalam freezer.

Dua di antaranya adalah minuman.

Dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my, berikut daftar item yang berbahaya jika diletakkan dalam lemari es.

1. Minuman bersoda

Minuman berkarbonasi seperti Coca cola, Sprite dan Pepsi benar-benar berbahaya jika kamu simpan di freezer. Mereka bisa menjadi bom instan ketika membeku.

Umumnya, minuman berkarbonasi memiliki karbon dioksida di dalamnya yang menyebabkan mereka menjadi bersoda seperti minuman non-karbonasi.

Namun, setelah beku, air di minuman mengkristal karena suhu dingin dan meninggalkan hanya ruang kecil untuk partikel karbon dioksida di dalamya.LIHAT GAMBAR 1

Pada suhu yang sangat dingin, karbon dioksida akan mengembang, namun karena tidak ada cukup ruang yang di dapat, maka memberikan sebuah tekanan tinggi. Kaleng kemudian meledak setelah tidak bisa lagi menahan tekanan.


2. Dry ice
Seperti minuman berkarbonasi, dry ice pada dasarnya adalah bentuk padat karbon dioksida.

Biasanya, dry ice digunakan untuk membuat efek kabut dan yang digunakan di bioskop, atraksi rumah hantu, dan konser.

Dalam rangka untuk menciptakan kabut dari dry ice, biasanya direndam dalam air yang menyebabkan padatan karbon dioksida untuk berubah menjadi gas melalui proses yang disebut sublimasi.

Namun, dalam freezer suhu menjadi lebih rendah dari -18 derajat Celsius, sublimasi dry ice dipercepat pada kecepatan yang sangat cepat mencapai 600-800 kali dari bentuk padat.

Meski jarang meledak, namun jangan pernah mengambil dry ice menggunakan tangan kosong. Sebab dapat beresiko terkena radang dingin yang parah. LIHAT GAMBAR 2


3. Alkohol dan cairan yang mudah terbakar
Minuman beralkohol dapat disimpan dalam freezer namun tidak untuk botol yang belum dibuka sebelumnya.

Pembekuan botol yang belum dibuka dari anggur dan bir dapat menciptakan kombinasi tekanan dan cairan ekspansi yang dapat menyebabkan ledakan serius.

Selain tidak menempatkan 3 item tadi di dalam freezer, juga penting untuk tak menempatkan setiap perangkat elektronik di atas kulkas.

Temperatur yang berbeda dan gelombang elektromagnetik akan merusak perangkat elektronikmu. Selain itu, jangan pernah mencongkel es dari freezer menggunakan benda tajam.

Sebab kebanyakan kulkas menggunakan zat isobutana, yakni gas yang mudah terbakar. Jika kamu menggunakan sejata tajam ketika membersihkan es di freezer, bisa saja tanpa sengaja membocorkan gas, dan membuatnya keluar.

Jika sampai gas keluar, dapat menyebabkan ledakan. (*) LIHAT GAMBAR 3

Artikel Ini Pernah Tayang di Tributravel.com dengan Judul "Jangan Pernah Masukkan 3 Item Ini ke Dalam Freezer Jika Tak Ingin Kulkasmu Meledak"

Saturday, March 24, 2018

BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau

BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau
BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau

Tiga produk sarden di Provinsi Riau ditarik dari peredaran setelah Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Pekanbaru mengeluarkan sanksi terhadap importir makanan kaleng tersebut.

Hal itu menyusul uji laboratorium yang dilakukan BBPOM terhadap produk dimaksud setelah adanya laporan warga di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selatpanjang di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Bengkalis.

"Hasilnya ditemukan adanya cacing. Hanya saja itu bukan cacing pita tapi jenis anisakis SP," kata Kepala BBPOM di Pekanbaru, Kashuri, di kantornya Jalan Diponegoro, Rabu (21/3/2018) siang.

Kashuri menjelaskan, tiga produk sarden itu bermerek IO, Farmer Jack, dan Hoki. Ketiganya produk luar negeri yang diduga tak diproduksi secara higienis sehingga ada cacingnya.

BBPOM menyatakan cacing itu tidak hidup lagi. Cacing diduga keluar dari perut ikan dalam kemasan sarden itu setelah produksi dan mati karena adanya pemanasan 100 derajat sebagai finalisasi produk.

"Ini bahaya kalau dikonsumsi karena cacing meskipun mengandung protein tapi punya zat yang membuat alergi. Apalagi dikonsumsi oleh penderita asma, bisa sesak nafas," terang Kashuri.

BBPOM Perintahkan Importir Tarik Semua Produk


Menurut Kashuri, importir ketiga produk itu berada di Jakarta dan Batam, Kepulauan Riau. Importir ini sudah ada menarik produknya sebelum BBPOM menguji laboratorium.

Sementara importir lain diperintahkan menarik produk setelah disurati BBPOM. Jika masih ada ditemukan ketiga produk itu beredar di Riau, BBPOM akan mencabut izinnya.

"Meskipun ada importir yang secara sadar menarik sebelum disurati, tetap saja mendapat sanksi keras dari kami," tegas Kashuri.

Sementara di Kota Pekanbaru, Kashuri menyebut timnya sudah ke lapangan sejak Kamis hingga Jumat pekan lalu. Hasilnya belum ditemukan adanya produk tersebut beredar di Pekanbaru.

Meski demikian, BBPOM akan menguji produk-produk sarden lainnya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. Warga pun diminta tidak resah karena adanya temuan ini.

"Masyarakat bisa lapor kalau menemukan produk sarden ada cacingnya, akan ditindaklanjuti," kata Kashuri.

Untuk penarikan sendiri, selain diminta kepada importir, BBPOM juga bekerjasama dengan dinas perdagangan setempat. Tujuannya jelas, yaitu untuk menemukan adanya importir bandel.

"Kalau saja masih ditemukan di daerah-daerah tersebut, maka izinnya akan dicabut," kata Kashuri.

Sebelumnya, temuan sarden terdapat cacing ini beredar luar di media sosial. Warga di Tembilahan dan Selatpanjang memposting kemasan sarden yang sudah dibuka, di mana ada penampakan cacingnya.

Mendapat laporan, BBPOM turun ke Tembilahan dan Selatpanjang sejak Selasa hingga Rabu pekan kemarin. Sampel diambil bersama dinas kesehatan setempat untuk dilakukan uji laboratorium. "Hasilnya memang ditemukan adanya cacing," kata Kashuri.

Sumber : Klik Disini

Tuesday, March 20, 2018

Wow.... Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga

Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga.
Wow.... Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga

TRIBUNJABAR.ID - Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan hangat publik.

Hal itu bermula sejak isu perselingkuhan keduanya beredar di masyarakat sejak 2016 lalu.

Ayu dan Raffi sebenarnya sempat membantah isu tersebut.

Namun satu persatu bukti yang beredar di media sosial justru semakin memunculkan tanda tanya besar mengenai hubungan mereka.

Padahal status Raffi Ahmad merupakan suami dari Nagita Slavina.

Nagita juga tampak tak menggubris mengenai isu itu.

Sebaliknya, ia justru tampak santai dan semakin menunjukkan kemesraan dengan sang suami di hadapan publik.

Nagita dan Ayu Ting Ting juga sudah tak pernah lagi berada di satu frame yang sama.

Entah ada apa di balik hubungan pertemanan Nagita dan Ayu, namun warganet tetap saja mengaitkan pedangdut ini dengan Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan saat berinteraksi dengan Raffi.

Momen kedekatan mereka terekam saat Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di program acara Brownis.

Acara yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu ini pun mengundang artis ternama lain.

Mulai dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, Ersa Mayori dan Nola AB3.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad seolah ingin melontarkan candaan kepada Ayu.

Raffi yang sedang memegang tangan Ayu bertanya kepada masing-masing bintang tamu mengenai jumlah anak mereka.

Nola AB3, Meisya dan Mona menyebut sudah memiliki tiga anak, Novita Angie dan Ersa Mayori menjawab dua.

Lalu Raffi pun mengalihkan pertanyaan kepada Ayu.

"Sebentar, baru satu?" tanya Raffi kepada Ayu.

Belum selesai bertanya, penonton sudah meneriaki keduanya.

"Makanya nambah lagi jadi dua, mau gak?" lanjut Raffi.

Ruben Onsu saat itu langsung menoyor wajah Raffi di depan penonton.

Raffi Ahmad langsung lari mengindar dari serangan Ruben.

Namun Ayu Ting Ting justru tak membalas candaan Raffi.

Ia hanya meresponsnya dengan senyuman.

Ibunda Bilqis ini pun langsung menghampiri kepada para bintang tamu.

Telunjuk tangan kiri Ayu tampak digerakkan di bagian kepala seolah menunjukkan Raffi 'gila'.

Para bintang tamu pun tak merespons banyak, mereka hanya senyum sambil mengangguk lihat gerak-gerik Ayu.

@endangfinvin : Kocakkk si mamat. mau ngasih anak ke ayu

@rahniaaulia3064 : Amat amat anak kedua anak ke tiga atuh hheeee makin kocak aje seruuuuuuuuuuuuuuu

@kksi26 : Disini c affi sumringah bangett dr awal smpai akhir segmen keliatan klo syuting sm (love)nya bawaannya ceria klo lg akur

@farinkaazania : raffi mentak ditabokk

@desyamalia7 : Suka banget sama mereka sering sering aplod min

Sumber

Monday, March 19, 2018

Bahaya Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

Bahaya Konsumsi Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

KESERINGAN minum air mineral kemasan rupanya tidak membuat Anda lebih sehat. Sebab, botol plastiknya mengandung zat kimia berbahaya yang menimbulkan penyakit.

Ada sebuah penelitian besar yang dilakukan di 9 negara, yang menguak kandungan berbahaya dari botol kemasan beberapa merk air minum. Nestle dan Aqua, juga jadi bahan uji coba dari 250 merk air minum kemasan botol plastik. Studi dilakukan di Brazil, China, India, Indonesia, Kenya, Lebanon, Meksiko, Thailand, dan Amerika Serikat.

Dari studi tersebut, 93% sampel termasuk merk ternama seperti Aqua, Aquafina, Dasani, Evian, Nestle Pure Life dan San Pellegrino, ditemukan terkontaminasi mikroplastik. Dalam kemasan botolnya, mengandung zat berbahaya seperti polypropylene, nilon, dan polyethylene terephthalate (PET), yang digunakan untuk membuat tutup botol.

"Dalam penelitian ini, 65% partikel yang kami temukan sebenarnya fragmen dan bukan serat," kata Peneliti Microplastic Sherri Mason dari Universitas Negeri New York di Fredonia.
Bahaya Konsumsi Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

Disebutkan lebih lanjut, selama proses pengemasan ada partikel plastik yang merembes di air minum. Paparan zat kimia berbahaya itu jadi meluas, sehingga tidak aman diminum.

Rata-rata, setiap liter air minum mengandung 10,4 partikel plastik yang terkontaminasi. Sekalipun partikel lainnya yang terdapat dalam botol minum kemasan sebesar 325 per liter.

Tak cuma Aqua dan Nestle, merk air minum kemasan lainnya yang terkontaminasi mikroplastik yakni Bisleri, Epura, Gerolsteiner, Minalba dan Wahaha. Karena dampaknya buruk, para ahli memperingatkan bahwa seseorang yang terlalu sering konsumsi air minuman kemasan botol plastik sebaiknya dikurangi. Sebab, ada risiko kesehatan yang mengganggu.

"Risikonya antara lain, ada hubungan dengan peningkatan jenis kanker tertentu, menurunkan jumlah sperma hingga meningkat dalam kondisi seperti ADHD dan autisme," ujar Mason. Selain itu, penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Orb Media telah menemukan partikel plastik di air kran. Namun dalam skala yang lebih kecil.

"Air ledeng pada umumnya lebih aman daripada air kemasan. Maka lebih baik minum air yang direbus sampai matang, daripada minum air kemasan sekali pakai," imbuh Mason.

Studi yang dilakukan selama tiga bulan tersebut, menggunakan teknik yang dikembangkan oleh University of East Anglia's School of Chemistry untuk melihat partikel mikroplastik. Caranya yakni mengetes botol plastik dengan radiasi. Jika berubah warna, artinya botol plastk dianggap terpapar

"Kami pastikan metodologi temuan ini akurat dan kredibel," ungkap Pemimpin Peneliti Andrew Mayes, dari UEA's School of Chemistry.

Sementara itu, jika dikaitkan dengan lingkungan, botol plastik dianggap benda yang mudah mencemari alam. Sampahnya sulit diurai dan ujung-ujungnya menumpuk di laut menjadi sampah.

Kepala Petugas Oceana di Amerika Utara Jacqueline Savitz mengatakan, botol plastik hanya menambah jumlah sampah yang mencemari lingkungan. Karena itu, masyarakat harusn peduli untuk mengurangi konsumsi air minum dari botol plastik.

"Laut kita banyak sampah plastik yang bisa mencemari biota laut. Karena itu, setiap orang harus terbiasa untuk tidak minum air dari botol kemasan sekali pakai," pungkasnya, dilansir Zeenews, Minggu (18/3/2018).

Sebelumnya, Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) buka suara kontroversi penelitian tentang mikroplastik yang ditemukan di beberapa kemasan air mineral. Pasalnya, banyak masyarakat yang merasa khawatir​ atas isu tersebut. 

Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito mengatakan konsumen tidak perlu khawatir dan panik terhadap keamanan, mutu dan gizi dari produk air minum dalam kemasan (AMDK) yang beredar di Indonesia. Pasalnya, sesuai aturan SNI AMDK (wajib SNI) dan peraturan Kepala BPOM, pihaknya terus melakukan pengawasan ketat pada tahap pre-market dan post market terhadap kemasan air mineral tersebut, sehingga dirinya menjamin seluruh air mineral yang dijual pasaran sudah sesuai standar yang berlaku.

“Tidak perlu panik, air minum dalam kemasan masih aman di minum hingga saat ini. Kami bisa memastikan AMDK yang beredar di Indonesia telah memenuhi standar yang berlaku secara internasional dan Standar Nasional Indonesia (SNI). BPOM selalu melakukan pengawasan sesuai standar-standar yang telah ditetapkan dengan melakukan pengajian dan pengawasan sebelum diedarkan dan saat di edarkan. Produk yang tidak memenuhi SNI akan kami lakukan tindakan,” ujarnya melalui keterangan pers, Minggu (18/3/2018).

Selain itu lanjut Penny belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahaya mikroplastik bagi tubuh manusia. Bahkan The Joint FAO/WHO Expert Committee on Food Additives (JECFA) selaku lembaga pengkaji risiko untuk keamanan pangan di bawah FAO-WHO belum mengevaluasi toksisitas plastik dan komponennya.

Oleh karena itu, belum ditetapkan batas aman untuk mikroplastik. Selain itu, Codex sebagai badan standar pangan dunia di bawah FAO-WHO belum mengatur ketentuan tentang mikroplastik pada pangan.

“Kami masih menunggu kajian dari lembaga Internasional seperti EFSA, US-EPA yang saat ini sedang mengembangkan pengkajian termasuk metode analisis untuk melakukan penelitian toksikologi terhadap kesehatan manusia. Hasilnya belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahaya mikroplastik bagi tubuh manusia. Ini adalah penelitian awal. Kami menunggu dari WHO terhadap revisi terhadap standar kita tentang AMDK di Indonesia,” jelasnya.

Meskipun begitu lanjut Penny, pihaknya akan terus memantau isu mikroplastik dan berkoordinasi dengan lintas keahlian, akademisi, kementerian dan lembaga terkait serta asosiasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Disisi lain dirinya juga mengingatkan konsumen untuk jeli memilih produk baik AMDK, makanan, kosmetik atau obat-obatan dengan memperhatikan kemasan, label, dan tanggal kadaluarsa.

“Dalam hal memilih, belilah AMDK yang diedarkan di ritel yang terpercaya. Kemudian hati-hati dalam memilih kemasan, perhatikan label yang tertera, ijin edar dan tanggal kadaluwarsa dan tentunya produk yang ber-SNI,” ucapnya (ren) 

Saturday, March 17, 2018

Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang

Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang Aparat dan Pemerintah. Seorang wanita bertubuh gemuk berusia sekitar 40 tahunan mengaku bahwa dirinya adalah Ratu Youtube.

Wanita tersebut juga mengaku bernama Silvia Agustina.

Melalui halaman Facebooknya yang sudah memiliki 59.990 pengikut, Silvia kerap mengunggah ujaran hinaan kepada orang Indonesia.

Padahal, Silvia sendiri adalah warga asli Indonesia.

Namun, gayanya yang selangit, kerap menghina kaum pria Indonesia yang mayoritas berekonomi rendah.
Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang

Simak Juga Liputan Berikut:

Bahkanan terakhir, Silvia hina gaji PNS yang rendah.

"Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya," tuturnya.

Karena kesal, seorang tetangga Silvia bernama Warsito berkunjung ke rumah Silvia dan membeberkan banyak hal.

Belakangan diketahui, nama asli Silvia adalah Parjiyem.

Selain itu, rumah yang kerap diakui Silvia melalui videonya, ternyata adalah rumah majikannya.

Tetangganya menyebutkan, Parjiyem adalah seorang TKW yang tengah bekerja di Qatar.

Berikut Salah Satu Cuplikan Videonya:

Karena jengah dengan tingkah Parjiyem alias Silvia di facebook, Warsitopun mengabadikan video rumah asli TKW tersebut yang kemudian diunggah melalui chanel Youtube "Melek Tube" pada Minggu (25/2/2018).

Dalam video tersebut tampak rumah Silvia masih beralas tanah dan papan.

"Ini dia kamar ratu youtube, rumah Ratu Youtube, alasnya bisa dilihat. Dapurnya masih pakai gentong. Lemarinya masih ndeso,"

Sumber

Meninggal 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson dan Paulus II Menderita di Neraka

Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson Menderita di Neraka. Jakarta Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ekuador mengaku pernah meninggal selama 23 jam. Gadis bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora melihat dirinya berada di neraka bersama para selebritas dan tokoh terkenal, seperti Michael Jackson dan Paus Yohanes Paulus II.

Mora mengklaim Tuhan membawanya untuk berkunjung melihat kondisi neraka dan surga.

Dia menggambarkan neraka seperti situasi akhir zaman dan berisi banyak orang, di antaranya adalah para selebritas. Sementara ia memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Medium, Sabtu (10/3/2018).

Lowongan Kerja:
Gadis ini menegaskan bagaimana Tuhan memperingatkan dia ada banyak orang terkenal di neraka. Dia kemudian mengisahkan ke bagian tungku yang lain, ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan.
Meninggal 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson dan Paulus II Menderita di Neraka

Selengkapnya Lihat Video Berikut:

Thursday, March 15, 2018

Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa

Angkasanews Portal Berita Info Karir dan Lowongan Kerja. Jakarta - Sebagai alat telekomunikasi, Nokia 3310 adalah ponsel legendaris. Tetapi saat ini ponsel tersebut malah dijadikan alat pemuas wanita. Kok bisa?

Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa.
Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa

Hal itu terjadi di India. Sebuah survei dilakukan oleh laman Agents of Ishq ke 100 responden untuk mengetahui soal masturbasi wanita. Dari situlah terungkap bahwa Nokia 3310 punya fungsi baru.

Nokia 3310 yang dimaksud bukan yang terbaru, melainkan versi pertamanya. Lantaran ukuran bodi (113 x 48 x 22 mm) serta bobotnya (133 gram) dinilai responden cocok sebagai s*x toys.

Terlebih lagi getaran yang ditimbulkan cukup kuat, sehingga ponsel ini pas dijadikan alat vibrator. Nah, hasilnya ketika digunakan, mayoritas responden mengaku Nokia 3310 cukup memberikan kepuasan.

Sementara itu, situs Homemade S*x Toys tak menampik bahwa ponsel dengan memiliki fitur alarm jam dan getar dapat dimanfaatkan wanita untuk memuaskan diri. Caranya hanya mengatur waktu dari ponsel kapan akan bergetar, sehingga membantu proses klimaks.

Bahkan, beredar di internet beberapa iklan isinya menampilkan tampang Nokia 3310 dengan rayuan dapat memberikan kepuasan bagi perempuan saat masturbasi.

"Mempunyai ponsel yang dijadikan alat vibrator s*ks berarti harus menjaga ponsel tersebut tetap bersih. Tidak perlu khawatir soal baunya atau dianggap aneh oleh teman Anda," kata Hom*made S*x Toys dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), . (afr/afr)

Sumber

Monday, March 12, 2018

8 Fakta Unik dan Menarik Sejarah Kondom, Lihat Nomor 7 Sangat Mencengangkan

8 Fakta Unik Sejarah Kondom, Nomor 7 Mencengangkan. Membahas soal kondom di Indonesia, alat kontrasepsi tersebut sebenarnya masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan.

Kondom sendiri punya sejarah panjang sebelum digunakan menjadi alat mengendalikan kelahiran serta membantu mencegah terjadinya penyakit menular seksual.

Meski begitu, banyak orang merasa penasaran dengan sejarah munculnya kondom dan bagaimana mereka berkembang sampai sekarang ini.

Melansir Bustle, berikut penjelasan singkat tentang evolusi kondom dari tahun ke tahun.
8 Fakta Unik dan Menarik Sejarah Kondom, Lihat Nomor 7 Sangat Mencengangkan

1. Kondom sudah ada ribuan tahun jauh sebelum masehi
2. Dibuat dari linen
3. Kondom berkelopak mulai populer di Asia
4. Casanova memeriksa lubang pada kondom
5. Kondom pertama yang diproduksi di dunia
6. Wajah Ratu Victoria pernah dipasang untuk menghiasi kondom
7. Puncak produksi kondom
8. Manufaktur kondom mulai semakin kreatif

Sunday, March 11, 2018

Polisi Terkapar Dipukul Balok oleh Pengendara Sepeda Motor yang tak Mau Ditilang

Polisi Terkapar Dipukul Balok oleh Pengendara Sepeda Motor yang tak Mau Ditilang
Polisi Terkapar Dipukul Balok oleh Pengendara Sepeda Motor yang tak Mau Ditilang

Aiptu Khusni dianiaya pengendara sepeda motor di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018) siang.

Seorang pemotor menolak ditilang dan nekat memukulkan kayu balok ke anggota Satlantas Polsek Tanah Sareal itu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menyebutkan bahwa pemotor tersebut melawan arus lalu lintas dekat PeAgadilan Agama Bogor.

"Jadi pada hari kamis 08 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB Aiptu Khusni akan melaksanakan tugas, kemudian pas saat mau jalan dilihat ada kendaraan bermotor sedang melawan arus. Karena itu jalan-jalan protokoler yang sering terjadi kecelakaan oleh karenanya aiptu Khusni melakukan penilangan," ujar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya kepada wartawan di ruangan Vicon Mapolresta Bogor Kota, Jumat (9/3/2018).

Saat polisi menilang, ada satu pengendara sepeda motor lagi yang melakukan pelanggaran melawan arus, seperti dikutip Tribun-Video.com dari Tribun Bogor, Jumat (9/3/2018).

"Aiptu Khusni telah memberikan peringatan suruh balik, tetapi kendaraan tersebut terus saja bahkan mendekati korban akhirnya distop, diperiksa dan ternyata kendaraan tersebut tidak dilengkapi surat-surat olehnya kunci tersebut langsung diambil, pelaku tidak terima dengan mengatakan orang sini, ayo kita buka baju kita berantem, namun tidak diladeni oleh anggota, dan berbalik, namun tak lama kemudian dari belakang pelaku dipukul pake kayu balok," ucapnya.

Tim khusus telah disiapkan untuk menangkap pelaku, dan korban masih sehat di rumahnya.

"Tapi sekarang korban Aiptu Khusni sudah di rumah dalam keadaan sehat masih bisa berbicara dan sekarang Polresta Bogor Kota dan tim gabungan dari mulai reserse dan polsek melakukan penyelidikan serta menangkap pelakunya," katanya.

Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka

Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ekuador mengaku pernah meninggal selama 23 jam. Gadis bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora melihat dirinya berada di neraka bersama para selebritas dan tokoh terkenal, seperti Michael Jackson.

Mora mengklaim Tuhan membawanya untuk berkunjung melihat kondisi neraka dan surga.

Dia menggambarkan neraka seperti situasi akhir zaman dan berisi banyak orang, di antaranya adalah para selebritas. Sementara ia memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Medium, Sabtu (10/3/2018).
Gadis ini Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Ternyata Gadis ini Melihat Michael Jackson Menderita di Neraka
Gadis ini menegaskan bagaimana Tuhan memperingatkan dia ada banyak orang terkenal di neraka. Dia kemudian mengisahkan ke bagian tungku yang lain, ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bahwa wanita malang tersebut bernama Selena. Ketika ia mendekatinya, Mora bisa mendengar Selena menjerit dan memohon pengampunan.

Mengerikannya Kondisi di Neraka Versi Mora

Mora menceritakan ini untuk menyampaikan kepada umat manusia tentang kondisi di neraka.

Menurutnya, Tuhan telah memperhatikan apa yang wanita itu perbuat selama di dunia dan mengatakan bahwa semua sudah terlambat untuk disesali... Mora juga....

Selengkapnya Lihat Video Berikut:


Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Setiap negara pasti memiliki mata uang dengan desain dan gambar yang berbeda-beda. Gambar dan desain pada mata uang ini biasanya menggambarkan tentang orang-orang yang berjasa atau ciri khas negara itu sendiri.

Pernahkah sobat mendengar tentang pesan tersembunyi yang ada pada gambar uang? Berita seperti ini juga sempat menghebohkan Indonesia beberapa tahun silam karena pecahan uang sepuluh ribu lama yang bergambar Sultan Mahmud Badaruddin II memiliki gambar segitiga yang bisa terlihat ketika uang tersebut dilipat. Seperti pada gambar di Link ini

Entah hal tersebut hanya kebetulan atau cuma dikait-kaitkan, banyak yang menganggap bahwa segitiga itu sama dengan segitiga yang menjadi ciri khas para Illuminati (Illuminati adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Wikipedia). Hemm . . . Kalau menurut sobat bagaimana?
Waduh, Ternyata Ada Pesan Nakal Tersembunyi Dalam Uang Ini, Bisakah Kalian Menemukannya?

Ternyata, kasus pesan tersembunyi dalam mata uang ini juga pernah terjadi pada mata uang negara Seiselensa atau Seychelles yang beredar pada tahun 1968-1973. Uang ini dianggap memiliki pesan tersembunyi yang nakal dalam gambarnya. Coba sobat perhatikan gambar uangnya pada Link ini

Apakah sobat bisa menemukan pesan tersembunyi dalam uang itu? Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam uang bernominal 50 Rupee ini. Namun jika sobat lebih perhatikan lagi gambar pohon kelapa pada uang itu, maka akan terlihat jika daun kelapa itu seperti membentuk sebuah kata. Kira-kira apa ya sob? Haha. Walaupun begitu, ternyata uang ini dianggap sudah cukup langka dan menjadi incaran banyak para kolektor.

Gambar-Gambar Selengkapnya Simak Di:

Sumber: https://goo.gl/3L4HBK

Thursday, March 8, 2018

Cara Membuat Status Keren di Sosial Media Seperti Facebook BBM WhatsApp.

Cara Membuat Status Keren di Sosial Media Seperti Facebook BBM WhatsApp. Terkadang kita merasa tidak puas akan hal hal yang telah kita lakukan dengan berbagai kegiatan di kehidupan saat ini. Sehingga kita ingin mencari sisi lain yang mungkin lebih menarik untuk dicoba dan diterapkan di kehidupan kita.

Seperti halnya di Dunia Maya, Banyak Menawarkan Glamournya Kecanggihan Teknologi, Namun Sadarkah kita Setiap Kecanggihan Sebenarnya datangnya dari Tangan Tangan Terampil seperti Anda, HAL INI BISA SAJA TERJADI!!!

Oke, Kali ini Saya Sempatkan Membuat Tutorial Yang Mungkin Nantinya Akan Anda Minati... Tutorial ini Berjudul Cara Membuat Status Keren di Sosial Media Seperti Facebook BBM WhatsApp...
Cara Membuat Status Keren di Sosial Media Seperti Facebook BBM WhatsApp.

Oke Langsung Saja, Simak Caranya Pada Tayangan Video di Channel Youtube Mister Seekers Berikut:



Semoga Bermanfaat dan Terinspirasi.
Terima Kasih dan Selamat Mencoba.

Heboh Gadis Cantik ini Tawarkan S33K Gratis di Sosmed Ratusan Pria Antri di Hotel Hilton

Viral Tawaran S*ks Gratis, Blogger Cantik China Ditangkap Polisi. Ye Mouyi , blogger China yang bikin heboh publik dengan menawarkan layanan s*ks gratis di hotel. Dia ditangkap polisi atas tuduhan melakukan prostitusi.

BEIJING - Seorang blogger cantik asal China berusia 19 tahun ditangkap polisi setelah menawarkan layanan s*ks gratis di sebuah hotel. Tawaran itu di-posting online dan viral di media sosial yang membuat hotel tersebut diserbu banyak pria.

Perempuan bernama Ye Mouyi yang tenar dengan nama anonim Qianjin Yeye ditangkap polisi dan dipenjara atas tuduhan melakukan prostitusi.

Dia membuat tawaran layanan s*ks gratis di sebuah kamar di Hotel Hilton, tempat dia menginap. Posting layanan asusila itu dia unggah di situs media sosial Weibo dan aplikasi pesan instan WeChat yang disertai alamat secara detail, termasuk nomor kamar hotel. Posting diunggah tanggal 1 Maret 2018.
Heboh Gadis Cantik ini Tawarkan S33K Gratis di Sosmed Ratusan Pria Antri di Hotel Hilton

Dari posting-an Ye, Hotel Hilton berlokasi di Teluk Haitang, Sanya, di Provinsi Hainan, China.

”Seseorang datanglah menghampiriku… S**ks ... gratis ... 6316,” tulis dia dalam pesan instan yang viral dalam sekejap. Postingtersebut dilengkapi video wanita berbikini di dalam kamar hotel.

Selengkapnya Tonton Tayangan Berikut:

Saturday, March 3, 2018

Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya

Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya. Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya. Wow! Ini dia 6 Keluarga Aneh yang Pernah ada di dunia.

Punya 39 Istri hingga Pernah bunuh 30 Orang, Simak Cerita Lisa Yang Langsung Kami Kutip dari Website Yang Bersangkutan.

Sebelumnya Artikel ini di Posting dengan Judul Seperti diatas, Sedikit Kami Update Agar Memberikan Kesan yang Berbeda Bagi Para Pembaca Yang Budiman. Berikut Cerita Lisa by www.Inafeed.com.

Inafeed.com – Pada umumnya, sebuah keluarga yang ada di dunia ini terdiri dari ayah, ibu dan anak. Disebut sebagai keluarga jika dalam satu anggota terdiri dari 3 orang atau lebih.

Namun keluarga bisa tergolong dalam jenis yang berbeda-beda tergantung perkumpulanya.

Dan tahukah kamu jika di dunia ini ada beberapa jenis keluarga yang dinyatakan sebagai keluarga aneh karena terdiri dari keturunan yang tak biasa.
Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya

Dilansir dari Tribunnews.com (31/5/2017) inilah dia 6 keluarga aneh yang pernah ada di dunia.

Berikut Adalah Ceritanya:


SUMBER : INAFEED.COM

Friday, March 2, 2018

10 Kesalahan Yang Tidak Kita Sadari Selama Ini, Apakah Anda Diantaranya

10 Kesalahan Yang Tidak Kita Sadari Selama Ini, Apakah Anda Diantaranya. Pernahkah anda sadar bahwa kegiatan yang kita lakukan setiap hari ini ternyata salah tanpa kita sadari bahkan sudah menjadi kebiasaan kita.

Memang kesalahan sepele itu adalah hal yang sangat sering manusiawi dilakukan dimana pun berada dan bisa diperbaiki. Dan pastinya kita akan belajar dan memperbaiki dari kesalahan-kesalahan yang kita perbuat.

Banyak yang tidak mengira bahwa hal kecil pun itu salah, Memang bukan kesalahan yang fatal tapi mungkin anda akan tertawa setelah melihat kesalahan kecil yang anda lakukan setiap hari mungkin sudah menjadi kebiasaan.
10 Kesalahan Yang Tidak Kita Sadari Selama Ini, Apakah Anda Diantaranya

Simak Berita Meninggalnya Prabowo:

Dikutip dari berbagai sumber - dalam 10 kesalahan manusia yang tak disadari. Kita liat di bawah apa sajakah itu? Apakah anda di antaranya? tahan tawa kalian ya gaes.

Selengkapnya Simak Tayangan Berikut:

Sumber : http://tz.ucweb.com/3_2uOFY

Thursday, March 1, 2018

Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!!

Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!! Pengguna Facebook Indonesia berbondong-bondong menuliskan kata "#Aktif" pada kolom komentar di laman Facebook bertajuk “Pengguna FB Lite Indonesia”. 

Hal ini gara-gara kekhawatiran pengguna atas informasi yang sebenarnya tidak benar alias hoaks. 

"Postingan" hoaks tersebut diunggah di Facebook sekitar 13 jam lalu tapi sudah cukup banyak dibagi dan berlimpah komentar berisi kata "#Aktif". 
Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!!

Mengatasnamakan “Facebook Indonesia”, laman “Pengguna FB Lite Indonesia” menggaungkan isu bahwa beberapa pengguna layanan hemat data “Facebook Lite” mengalami masalah, di mana foto profil mereka hilang. 

Laman itu lantas menawarkan tiga tahap solusi. Pertama, sukai (like) laman “Pengguna FB Lite Indonesia. Kedua, bagi(share) unggahan tersebut ke 10 grup Facebook lainnya. Ketiga, tulis (comment)“#Aktif” pada kolom komentar, sebagaimana pantauan KompasTekno, Senin (23/4/2018). 

Padahal, masalah “foto profil yang hilang tiba-tiba” tak pernah eksis. Informasi yang dipaparkan laman tersebut bisa dipastikan tidak benar alias hoaks. 

Pasalnya, tak ada pemberitahuan dari situs resmi Facebook Newsroom yang biasanya memberikan informasi-informasi aktual dan relevan terkait layanan. Akun media sosial resmi Facebook di Twitter pun tak berkicau apa-apa. 

Terlebih, tiga tahap solusi yang diberikan laman “Pengguna FB Lite Indonesia” identik dengan pengumbar hoaks yang sudah-sudah. Misalnya saja informasi hoaks soal “#BFF” yang viral di Facebook pada Maret lalu. 

Pengguna kala itu dibohongi oleh unggahan yang menyuruh ketik “#BFF” pada kolom komentar untuk membuktikan apakah akun mereka aman atau tidak. Jika huruf "#BFF" berubah warna jadi hijau, maka akun aman. 

Padahal, pasca menulis "#BFF", memang huruf akan berubah jadi hijau karena fitur "Text Delight". Jika tak berubah, bukan berarti akun tak aman, melainkan pengguna belum memperbarui layanan mereka. 

Kembali ke hoaks "#Aktif", saat ini sudah 27.412 pengguna Facebook yang membagikan unggahan tersebut hingga Senin (23/4/2018) pagi. Selain itu, ada 24,081 komentar yang mayoritas menuliskan “#Aktif”. 

Secara total laman “Pengguna FB Lite Indonesia” saat ini diganjar 15.042 like dan ada 15.048 yang mengikuti (follow)

Sumber : Fatimah Kartini Bohang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA di Gigieat Cake Kekinian. Minat Daftar Disini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA di Gigieat Cake Kekinian merupakan perusahaan kue kekinian oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berawal dari hobi ngemil keduanya, ditambah tren kue artis yang menunjukkan respon positif membuat keduanya sepakat memulai bisnis ini dibawah naungan management Jannah Corp.

Outlet pertama dibuka tanggal 3 Juni 2017 di Jl. Margonda No. 27B, Depok. Antusias pembeli terus meningkat, menjadikan outlet Gigieat Cake terus bertambah hingga saat ini sudah terdapat 7 cabang yaitu Outlet Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Karawang, Cirebon, dan Serang.

Lokasi Gigi Eat Cake : Lokasi Gigi Eat Cake DepokLokasi Gigi Eat Cake BekasiLokasi Gigi Eat Cake TangerangLokasi Gigi Eat Cake CirebonLokasi Gigi Eat Cake BogorLokasi Gigi Eat Cake KarawangLokasi Gigi Eat Cake Serang dan Lokasi GigiEat Cake Puncak Bogor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA di Gigieat Cake Kekinian. Minat Daftar Disini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA di Gigieat Cake Kekinian. Minat Daftar Pada Link Pendaftaran dibawah.

Ketentuan dan Syarat :
Lowongan Kasir (Sales) Gigieat Cake
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
  • Ramah, jujur, rajin, teliti, bertanggung jawab,
  • Mampu bekerja dalam tim,
  • Memiliki loyalitas tinggi,
  • Pendidikan minimal SMA,
  • Cekatan,
  • Memprioritaskan pada pelayanan yang baik

Jika Kamu Berminat Kerja sebagi Kasir di Gigi Eat Cake Miliknya Raffi dan Nagita, Silahkan Ajukan Lamaran Kamu di sini dan lamaran akan ditutup pada tanggal 5 May 2018

Lokasi Kantor :
Indonesia - Banten - Serang
Indonesia - Banten - Tangerang
Indonesia - Jawa Barat - Bekasi
Indonesia - Jawa Barat - Bogor
Indonesia - Jawa Barat - Cirebon
Indonesia - Jawa Barat - Depok
Indonesia - Jawa Barat - Karawang

Semoga Beruntung...!!!