Pembunuh Sadis Isteri ir. Sudarsono Akhirnya Tertangkap di Lampung. Ini Foto-fotonya - #MisterSeekers


Thursday, March 1, 2018

Pembunuh Sadis Isteri ir. Sudarsono Akhirnya Tertangkap di Lampung. Ini Foto-fotonya


Baturaja 29 April 2018. Pembunuh Sadis Isteri ir. Sudarsono Akhirnya Tertangkap di Lampung. Ini Foto-fotonya.

Diketahui Pembunuh (Wedy) Sadis Isteri ir. Sudarsono Akhirnya Tertangkap di Lampung, Pelaku Kost di Villa Dago Baturaja. Ini Foto-fotonya. Untuk sementara Identidas Pelaku Belum Kami Ketahui dengan Jelas.

Namun Foto-Foto Yang Beredar sudah Menjelaskan Bahwa Dialah Pelaku Yang Melakukan Perampokan dan Pembunuhan Isteri Darsono. 

Dikabarkan bahwa Pelakunya ada dua orang, Pelaku Yang Satu Lagi Masih dalam Buruan Team Buser Polres OKU, Kata Masyarakat Pelaku Melarikan diri ke Kalimantan.

Hasil Pencarian Informasi Yang Kami Himpun, Ternyata Kedua Pelaku bermaksud Pinjam Uang 700 Ribu untuk Biaya Nikah.

Namun Korban Cuma Ada Uang 300 Ribu, Mungkin Pelaku Merasa tidak Senang dan Kecewa dan Akhirnya Terjadilah Pembunuhan Tersebut. (ms)

Berikut Foto-fotonya :



Berita Sebelumnya Pembunuhan Sadis Isteri Bapak Darsono Mantan GM Mitra Ogan di Lorong Bersama Airpaoh Baturaja Timur OKU Sumsel. Baturaja, 18 April 2017, Terjadi Pembunuhan di Desa Airpaoh Lorong Bersama Tepatnya di kediaman Bapak ir. Sudarsono Mantan GM Mitra Ogan.

Dikabarkan bahwa Isteri (Hermin Widyawati binti Abdul Gani 51 Tahun) Bapak Darsono Telah dibunuh Oleh Orang Yang Belum diketahui Identitasnya. Kejadian ini terjadi saat Bapak Darsono Tidak Berada dirumahnya.

Saat Bapak Darsono Pulang Ke rumah, Betapa Kagetnya Dia Menyaksikan Isterinya Sudah Terkapar tidak Bernyawa lagi.

Kondisi Rumah berantakan latntai-lantai berlumuran darah yang sudah mengering, kemungkinan kejadian sudah terjadi beberapa jam dari kepulangan Bapak Darsono.

Sementara Anak-anak Bapak Darsono Masih menjalankan aktivitas seperti biasa di Sekolah. Dikabari kepada anak-anaknya perihal kejadian ini, histeris anak-anak pak Darsono langsung panik dan tertangis seketika mendengar berita ibu mereka dibunuh orang.

Bapak Darsono Memilik tiga orang Puteri yang bungsu masih bersekolah di Baturaja dan anak lainnya sudah berkeluarga satu di Medan dan Satunya di Lampung, saat kejadian anak-anak pak Darsono masih berada di tempatnya masing-masing.

Tidak lama kemudian warga sekitar heboh dengan kejadian ini. Kejadian yang terjadi pada sore hari ini memang tidak disangka oleh warga sekitar saat kami tanya.

Memang keadaan rumah korban tidak terlalu ramai karena berada di dalam lorong. Padahal Korban Belum Lama ini Habis Melaksanakan Ibadah Umrah ke Tanah Suci.

Kami tanyakan kepada tetangga (Pak Sudar) Deketahui Keluarga Pak Darsono Ramah dan Suka Membantu Jika ada Tetangga Hajatan, Namun dalam Bersosialisasi dengan masyarakat sekitar keluarga Pak Darsono Memang Kurang Begitu Akrab.

Modus Pembunuhan ini Belum diketahui hingga berita ini kami kabarkan.

Pembunuhan Sadis Isteri Bapak Darsono Mantan GM Mitra Ogan di Lorong Bersama Airpaoh Baturaja Timur OKU Sumsel

Kabar terakhir terindikasi sementara Sejumlah Uang Hilang senilai 20 Juta Rupiah, Namun Perhiasan yang dipakai korban serta uang 4juta rupiah tidak dibawa perampok.

Saat ini Pihak Kepolisian Polsek Baturaja Timur dan Pihak Terkait terus Melakukan Olah TKP serta Memburu Pelaku yang melakukan perampokan dan pembunuhan keji ini.(ms)

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments