Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia Metro TV Jobs: Reporter, Account Executive, Graduate Development Program, News Producer, Metro XW, iG AP - #MisterSeekers


Thursday, March 1, 2018

Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia Metro TV Jobs: Reporter, Account Executive, Graduate Development Program, News Producer, Metro XW, iG AP


MisterSeekers.com Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia Metro TV Rekrutmen Graduate Development Program Reporter Etc Seluruh Indonesia. PT. Media Televisi Indonesia diberikan lisensi penyiaran untuk Metro TV pada 25 Oktober 1999. Ini adalah anak perusahaan dari Media Group, yang dipimpin oleh Surya Paloh, CEO / Presiden perusahaan, yang merupakan kekayaan pengalaman dalam industri media lokal dan penerbit surat kabar nasional terbesar ketiga di Indonesia. Media Indonesia. Dari mulai tenaga kerja hingga 280 karyawan, perusahaan kini mempekerjakan lebih dari 1.200 orang, sebagian besar di ruang berita dan area produksi.

Pada 25 November 2000. Metro TV mengudara untuk pertama kalinya dalam serangkaian percobaan siaran ke tujuh kota. Awalnya hanya disiarkan selama dua belas jam sehari sampai 1 April 2001, ketika siaran 24 jam dimulai.

Mungkin tantangan terbesar bagi perusahaan pada tahap awal adalah kebutuhan untuk membangun infrastruktur, fasilitas, dan tim, semuanya dalam skala waktu singkat sembilan bulan. Meskipun ini adalah kerja keras, pengalaman yang didapat sangat berharga dalam membentuk tim yang solid dari para profesional berpengalaman yang telah diuji dalam kondisi yang menantang.

Perusahaan telah mengantar gelombang baru gaya hidup dan kualitas program hiburan alternatif untuk melengkapi dominasinya di sektor berita industri. Ini telah memelopori perspektif baru dan program unik satu-of-a-kind sambil meningkatkan cara informasi disajikan. Produksi yang canggih dan bergaya dari Metro TV telah meniupkan kehidupan baru ke dalam industri. Bahkan pemirsa yang paling cerdas pun memiliki pilihan tampilan yang tidak ada duanya.

Keinginan untuk menjadi yang terbaik mendorong antusiasme perusahaan dan pendekatan multidimensinya terhadap kebutuhan pemrograman. Melihat ke depan sampai 2006 visi perusahaan adalah dengan mencapai peringkat nomor satu untuk kualitas berita dan pengirimannya serta tingkat loyalitas yang sangat tinggi baik dari pemirsa maupun pengiklan.

Perusahaan juga mengambil tanggung jawab perusahaan terhadap pemegang saham dan karyawan secara serius. Meskipun konsisten dalam mendorong maju untuk mencapai tingkat pertumbuhan dan laba yang signifikan dan untuk meningkatkan asetnya, kesejahteraan dan kualitas hidup karyawan Metro TV tetap sangat penting.

Metro TV adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Stasiun ini telah resmi mengudara sejak tanggal 25 November 2000 di Jakarta. PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group. Media Group adalah suatu kelompok usaha yang dipimpin oleh Surya Paloh, sekaligus pemilik surat kabar Media Indonesia.

PT Media Televisi Indonesia telah mendapatkan izin penyiaran atas nama Metro TV pada tanggal 25 Oktober 1999, namun baru mengudara pada tanggal 25 November 2000 dalam bentuk siaran uji coba di 7 kota. Awalnya hanya bersiaran selama 12 jam sehari, namun sejak tanggal 1 April 2001, MentroTV mulai bersiaran selama 24 jam. Metro TV mengawali operasi dengan 280 orang karyawan, saat ini Metro TV telah memperkerjakan lebih dari 900 orang karyawan yang sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.
Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) Rekrutmen Graduate Development Program Reporter Etc Seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia Metro TV Rekrutmen Graduate Development Program Reporter Etc Seluruh Indonesia

LOWONGAN KERJA :
  • Graduate Development Program (Digital Journalist)
  • iGeneration Apprentice Program
  • Metro Xin Wen
  • Reporter Bureau - Aceh / Medan / Bandung / Semarang / Surabaya
  • IT Programer
  • Account Executive
  • News Producer - Jakarta / Semarang

KANTOR PUSAT :
PT Media Televisi Indonesia Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya - Kebon Jeruk Jakarta 11520 - Indonesia email recruitment@metrotvnews.com

Jika Anda Berminat dengan Lowongan Kerja PT. Media Televisi Indonesia Metro TV Rekrutmen Graduate Development Program Reporter Etc Seluruh Indonesia, Silahkan Melakukan Pendaftaran Secara Online DISINI. Pendaftaran Via Online Paling Lambat dalam Bulan April 2018 ini.

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments