Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!! - #MisterSeekers

Thursday, March 1, 2018

Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!!

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!! Pengguna Facebook Indonesia berbondong-bondong menuliskan kata "#Aktif" pada kolom komentar di laman Facebook bertajuk “Pengguna FB Lite Indonesia”. 

Hal ini gara-gara kekhawatiran pengguna atas informasi yang sebenarnya tidak benar alias hoaks. 

"Postingan" hoaks tersebut diunggah di Facebook sekitar 13 jam lalu tapi sudah cukup banyak dibagi dan berlimpah komentar berisi kata "#Aktif". 
Ketik #Aktif di Facebook Kembalikan Foto Profil yang Hilang, Hoaks atau Fakta? Ini Penjelasannya...!!!

Mengatasnamakan “Facebook Indonesia”, laman “Pengguna FB Lite Indonesia” menggaungkan isu bahwa beberapa pengguna layanan hemat data “Facebook Lite” mengalami masalah, di mana foto profil mereka hilang. 

Laman itu lantas menawarkan tiga tahap solusi. Pertama, sukai (like) laman “Pengguna FB Lite Indonesia. Kedua, bagi(share) unggahan tersebut ke 10 grup Facebook lainnya. Ketiga, tulis (comment)“#Aktif” pada kolom komentar, sebagaimana pantauan KompasTekno, Senin (23/4/2018). 

Padahal, masalah “foto profil yang hilang tiba-tiba” tak pernah eksis. Informasi yang dipaparkan laman tersebut bisa dipastikan tidak benar alias hoaks. 

Pasalnya, tak ada pemberitahuan dari situs resmi Facebook Newsroom yang biasanya memberikan informasi-informasi aktual dan relevan terkait layanan. Akun media sosial resmi Facebook di Twitter pun tak berkicau apa-apa. 

Terlebih, tiga tahap solusi yang diberikan laman “Pengguna FB Lite Indonesia” identik dengan pengumbar hoaks yang sudah-sudah. Misalnya saja informasi hoaks soal “#BFF” yang viral di Facebook pada Maret lalu. 

Pengguna kala itu dibohongi oleh unggahan yang menyuruh ketik “#BFF” pada kolom komentar untuk membuktikan apakah akun mereka aman atau tidak. Jika huruf "#BFF" berubah warna jadi hijau, maka akun aman. 

Padahal, pasca menulis "#BFF", memang huruf akan berubah jadi hijau karena fitur "Text Delight". Jika tak berubah, bukan berarti akun tak aman, melainkan pengguna belum memperbarui layanan mereka. 

Kembali ke hoaks "#Aktif", saat ini sudah 27.412 pengguna Facebook yang membagikan unggahan tersebut hingga Senin (23/4/2018) pagi. Selain itu, ada 24,081 komentar yang mayoritas menuliskan “#Aktif”. 

Secara total laman “Pengguna FB Lite Indonesia” saat ini diganjar 15.042 like dan ada 15.048 yang mengikuti (follow)

Sumber : Fatimah Kartini Bohang
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments