Isteri Gak Tahan lagi. Daus Mini Digugat Cerai Padahal Belum Sebulan Nikah - #MisterSeekers

Wednesday, February 28, 2018

Isteri Gak Tahan lagi. Daus Mini Digugat Cerai Padahal Belum Sebulan Nikah

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

MisterSeekers.com Isteri Gak Tahan lagi. Daus Mini Digugat Cerai Padahal Belum Sebulan Nikah. TRIBUNJATENG.COM - Artis Daus MIni nampaknya tak henti-hentinya membuat sensasi. Segala hal tentang dirinya selalu kontroversi. Terutama terkait hubungan pribadinya dengan wanita.

Tampaknya masih diingat jelas kabar pernikahan komedian Daus Mini dengan seorang wanita bernama Rahadini Destia Astrinatri. 

Pernikahan Daus dan Rahadini itu berlangsung pada 22 Maret 2018 lalu. 
Isteri Gak Tahan lagi. Daus Mini Digugat Cerai Padahal Belum Sebulan Nikah

Bahkan keduanya sempat menjadi tamu dalam acara Overa Van Java di Trans 7, Senin (26/3/2018) malam, Daus Mini bersama istrinya menjadi bintang tamu. 

Mereka berpakaian layaknya pasangan pengantin. 

Rahadini sangat cantik dengan balutan hijab. 

Pasangan pengantin baru ini menggunakan baju adat Jawa. 

Oleh Denny Cagur, Adul, Parto, Aziz Gagap dan Mpok Alpa, keduanya direka ulang melangsungkan pernikahan. 

Namun, beda dengan pernikahan pada umumnya, Daus Mini malah banyak ditanya-tanya. 

Di depan istrinya, Daus Mini tetap pandai melucu. 

Saat dites soal mengenai hal yang pribadi dari masing-masing pasangan, baik Rahadini maupun Daus Mini ternyata belum begitu mengenal. 

Contohnya, saat ditanyakan berat badan masing-masing pasangan. 

Rahadini menulis berat badan Daus Mini 30 Kg. 

Sedangkan Daus Mini menyebut berat badan istrinya 40 Kg. 

Ternyata jawaban keduanya salah. 

Daus Mini memiliki berat badan 20 Kg dan istrinya 60 Kg. 

Seperti dilansir sebelumnya, Daus Mini meminta petunjuk dari Allah, apakah Rahadini merupakan jodoh yang tepat untuk dirinya. 

"Saat saya shalat lalu meminta petunjuk Allah, entah mengapa wajah dia (Rahadini) yang terlintas," ungkap Daus Mini dalam wawancara dengan wartawan infotainment. 

Tak mau menunggu lama, Daus Mini mempersunting Rahadini. 

Kini belum genap satu bulan menikah, rumah tangga Daus mini diterpa isu tak sedap. 

Berbeda dengan istri sebelumnya, Yunita, yang telah menjalin biduk rumah tangga hingga 3 tahun, usia pernikahannya kali ini bahkan belum genap berusia satu bulan. 

Kini pada Rabu (19/4/2018) ia dikabarkan digugat cerai oleh Rahandini. 

Kabar menyedihkan tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip Makrumpita. 

"Serius Bang Daus cerai? Ditunggu klarifikasinya ya. Tapi sih Mak selalu doakeun semoga rumah tangga Bang Daus Mini selalu bahagia dan langgeng ya," tulis akun tersebut dalam keterangannya. 

Pernikahan pelawak berbadan mungil, Daus Mini dengan Rahandini memang sempat dituduh sebagai gimmick. 

Perbedaan kondisi fisik kedua sejoli tersebut menjadi alasan bahwa keduanya tengah melakukan gimmick untuk saling memanfaatkan keadaan. 

Diberitakan sebelumnya, tim kreatif acara Pagi Pagi pasti Happy juga pernah menemui keduanya. 

Dalam pengakuannya kepada tim kreatif, Rahadini Destia mengungkapkan ia mencintai Daus dengan setulus hati tanpa melihat ondisi fisik stuntingnya. 

"Dia baik dan saya nyaman. Saya tidak mau disangka mendompleng nama ataupun menginginkah harta bang Daus saja," ungkap Rahadini Destia, Rabu (28/3/2018). 

Dilansir Sripoku.com dari akun gosip @taantee_remmpoonngs. 

Benar dikabarkan jika Daus Mini digugat cerai oleh sang istri. 

Dari situ diketahui alasan Rahadini menggugat cerai Daus Mini karena dirinya menilai Daus Mini tak jujur. 

Ditambah lagi Daus Mini menyembunyikan banyal hal dari Rahadini. 

Hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan dari Daus Mini. 

Apapun itu, semoga masalahnya cepat selesai! (Sripoku.com)
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments