Buruan Daftar. Buka Lowongan Min SMA/SMK 16 Perusahaan ini Cari Pegawai Baru



Bursa Kerja February 2018. Buka Lowongan Min SMA/SMK Besar-Besaran 16 Perusahaan ini Sedang Cari Pegawai Baru. Buruan Daftar! 16 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja di Februari. Seiring perkembangan, kebutuhan kini semakin mahal saja harganya.

Lalu apa yang bisa kita lakukan? Alih-alih mengeluh sepanjang hari dan menyalahkan banyak orang, kini Anda harus memulai perubahan pada kehidupan Anda.

Jadi, apa Anda ingin segera memperbaiki keuangan menjadi lebih baik? Bosan menganggur atau ingin mencoba karier yang lebih baik lagi?

Yuk persiapkan diri terbaik Anda untuk segera melamar perusahaan besar dan menjanjikan yang sedang buka lowongan kerja.
Buruan Daftar. Buka Lowongan Min SMA/SMK 16 Perusahaan ini Cari Pegawai Baru

Lantas, perusahaan mana saja yang kira-kira sedang membuka lowongan kerja? Tenang,Liputan6.com telah merangkum beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja di Februari 2018. Berikut uraiannya:

1. Waskita Karya

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri konstruksi, yaitu PT Waskita Karya (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 4 Februari 2018.

PT Waskita Karya (Persero) sendiri memiliki aktivitas dengan cakupan yang luas termasuk dalam jalan tol, jembatan, pelabuhan, bandara, penyaluran air, dan fasilitas industri yang lain.

Melansir laman resmi PT Waskita Karya (Persero), berikut area, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya:

Management Trainee

Area:

1. Teknik Sipil

2. Teknik Geodesi

3. Teknik Lingkungan

4. Teknik K3

5. Akuntansi

6. Manajemen Keuangan

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

1 of 16

2. Brantas Abipraya

Kabar baik bagi para pencari kerja karena salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi, PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 22 Februari 2018.

PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain).

Saat ini, perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek di luar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Dermaga, Bandara, Reklamasi, dan lainnya. Wilayah kerja PT Brantas Abipraya (Persero) tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (2015), PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Melansir laman resmi PT Brantas Abipraya (Persero), rekrutmen.brantas-abipraya.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar kerja, tahapan seleksi, dan tata cara pendaftarannya:

Senior Project Manager

Tutup pendaftaran: 22 Februari 2018

Tipe pekerjaan: Tetap

Lokasi: Seluruh Indonesia

Persyaratan:

1. Pria;

2. Usia maksimal 50 tahun;

3. Pendidikan minimal S1 dan diutamakan S2 Teknik Sipil;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

2 of 16

3. KMK Online

Apa Anda saat ini sedang mencari kerja? Atau ingin berkarier di salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang memiliki beragam bisnis di bidang Media Online, Video Platform dan Instant Messaging Platform? Persiapkan diri terbaik Anda karena PT Kreatif Media Karya (KMK Online) kembali membuka lowongan kerja.

Saat ini, KMK Online membuka lowongan kerja untuk para sarjana lulusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Komputer.

Melansir laman resmi KMK Online,kmkonline.co.id/careers, berikut persyaratan bagi pelamar beserta tata cara pendaftarannya:

1. Back-End Engineer

Persyaratan:

1. Fasih dalam salah satu bahasa berikut: Ruby, Java, Python, PHP, C++;

2. Memahami SQL dan berpengalaman menggunakan salah satu dari: PostgreSQL, MySQL, Oracle;

3. Berpengalaman dalam menggunakan MVC Framework yang baik: Rails, Spring, Django, Laravel, Play!;

4. Pemahaman yang solid terhadap Basic Data Structure.

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

3 of 16

4. Honda Prospect Motor

Tak butuh waktu lama, baru saja membuka lowongan kerja di awal tahun 2018, kini PT Honda Prospect Motor atau HPM sudah kembali membuka lowongan kerja yang dibuka hingga 8 Februari 2018.

Perusahaan yang cukup berpengaruh terhadap industri otomotif di Indonesia ini membuka lowongan kerja untuk lima posisi sekaligus, di antaranya posisi Sales - Field Operation Staff, Service - Field Operation Staff, Part - Strategy & Planning Staff, Puchasing Staff, sertaIndiscipliner Control Staff.

Melansir laman resmi PT Honda Prospect Motor, honda-indonesia.com, berikut deskripsi pekerjaan tiap posisi, kualifikasi khusus bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

1. Sales - Field Operation Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Membuat perencanaan penjualan dan memonitor tercapainya target penjualan bagi masing-masing dealer Honda di tiap area, serta melakukan analisa dan menyusun strategi pemasaran untuk diimplementasikan oleh dealer.

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki;

2. S1 Manajemen, Teknik Industri;

3. Usia maksimal 27 tahun;

4. IPK minimal 3,0 (skala 4,0);

5. Memiliki kemampuan analisa yang baik (terutama dalam bidang marketing analyst);

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

4 of 16

5. WIKA Gedung

Salah satu dari enam anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), yang telah tumbuh dan berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, dan swasta di Indonesia, yaitu PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) sedang membuka lowongan kerja untuk para calon pegawai Fresh Graduate.

Perusahaan yang merupakan partner pilihan dalam bidang konstruksi, investasi, konsesi dan properti yang mengedepankan quality & safety, dalam menciptakan ruang (space) untuk kehidupan manusia yang lebih baik ini membuka lowongan kerja hingga 11 Februari 2018.

Melansir laman resmi WIKA Gedung,wikagedung.co.id, berikut persyaratan khusus dan persyaratan umum bagi para pelamar, tahapan rekrutmen, serta tata cara pendaftarannya:

Calon Pegawai Fresh Graduate PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk

Persyaratan Khusus:

1. Akuntansi

2. Arsitektur

3. Teknik Sipil

4. Teknik Industri

Persyaratan Umum:

1. Diutamakan pria, tinggi minimal 160 cm;

2. Usia maksimal 26 tahun;

3. IPK minimal 3,0;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

5 of 16

6. Garuda Indonesia

Siapa yang tidak menginginkan untuk berkarier di salah satu maskapai terbesar dan ternama di Indonesia? Jika Anda sudah lama menginginkannya, persiapkan diri terbaik Anda karena PT Garuda Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan untuk mengisi enam posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2018.

Melansir laman resmi Garuda Indonesia,career.garuda-indonesia.com, berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan tiap posisi, persyaratan tiap posisi, tahapan seleksi, kompensasi dan benefit, serta tata cara pendaftarannya:

1. IT Auditor

Tutup Pendaftaran: 16 Februari 2018

Deskripsi Pekerjaan:

- Membantu penyusunan rencana audit dan program audit yang terkait dengan IT;

- Melakukan pemeriksaan dan evaluasi terhadap infrastruktur teknologi informasi, kebijakan, dan operasi organisasi;

- Lengkapi hasil audit sesuai dengan rencana audit dan metodologi audit berbasis risiko;

- Menyiapkan kertas kerja audit secara lengkap, sistematis & tepat waktu;

- Berkomunikasi dan diskusikan temuan apapun kepada Pemimpin Tim Audit dan auditee.

Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Maksimal usia 27 tahun untuk S1;

3. Maksimal usia 33 tahun untuk S2;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

6 of 16

7. Bank Muamalat

Bank Syariah pertama di Indonesia, yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2 melalui Muamalat Officer Development Program - Future Leader. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Februari 2018.

Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 November 1991, dengan diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992.

Melansir laman resmi Bank Muamalat Indonesia, Bankmuamalat.co.id, berikut persyaratan bagi para pelamar beserta tata cara pendaftarannya:

Muamalat Officer Development Program - Future Leader (MODP Future Leader)

Muamalat Officer Development Program - Future Leader menawarkan kegembiraan dalam memanfaatkan keahlian dan pengetahuan Anda dalam Ekonomi Syariah.

Persyaratan umum:

1. S1 atau S2 dari universitas terkemuka;

2. IPK 3,00 (untuk gelar S1) atau 3,25 (untuk gelar S2) dalam skala 4,00;

3. Usia maksimal 25 (untuk gelar S1) atau 27 tahun (untuk gelar S2);

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

7 of 16

8. Pelindo Daya Sejahtera

Ada banyak cara untuk merubah nasib Anda di tahun 2018 ini. Jika Anda ingin mengubah keuangan atau karier menjadi lebih baik, ada baiknya mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melamar pekerjaan.

Lantas, perusahaan mana yang bisa Anda coba lamar? Bagi Anda lulusan SMK hingga S1, bisa coba melamar pekerjaan di PT Pelindo Daya Sejahtera.

Anak perusahaan dari PT Pelindo III (Persero) atau Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Tenaga Kerja ini sedang membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Februari 2018.

Melansir laman resmi PT Pelindo Daya Sejahtera, ptpds.co.id, berikut posisi untuk lowongan kerja yang disediakan, persyaratan tiap posisi, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya:

1. Asesor Psikologi

(Kode: ASR-00)

Penempatan: Kantor Pusat PT PDS

Tutup Pendaftaran: 15 Februari 2018

Persyaratan:

1. Laki-laki/perempuan;

2. Pendidikan minimal S2 Psikologi dan memiliki Izin Praktik;

3. Usia maksimal 35 tahun per 1 Januari 2018;

4. Memiliki Sertifikasi Assesor;

5. Berpengalaman aktif sebagai assesor minimal 3 tahun;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

8 of 16

9. LKPP

Kabar baik kembali diperuntukkan bagi para pencari kerja. Kali ini, kabar baik datang dari salah satu instansi pemerintah, yaitu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Tak butuh waktu lama, LKPP kembali membuka lowongan kerja hingga 18 Februari 2018. Nantinya para tenaga yang terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) di unit kerja Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP.

Untuk lebih lengkapnya, berikut posisi yang sedang dibutuhkan, uraian pekerjaan, kualifikasi bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran, seperti yang dilansir dari laman resmi LKPP,lkpp.go.id:

1. Staf Pendukung Pengendalian Pelaksanaan Katalog (1 orang)

Kode Lamaran: LILA01-2018

Uraian Pekerjaan:

1. Menerima dan meregister dokumen perpanjangan kontrak;

2. Menyiapkan administrasi penugasan Kelompok Kerja Perpanjangan Kontrak Katalog;

3. Mengagendakan/membuat undangan negosiasi perihal proses perpanjangan kontrak katalog;

4. Mempersiapkan kebutuhan proses pemilihan negosiasi barang/jasa katalog;

5. Membuat notulensi atau berita acara hasil klarifikasi dan negosiasi harga yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Perpanjangan Kontrak Katalog;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

9 of 16

10. Angkasa Pura II

PT Angkasa Pura II (Persero) mengundang putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global dan memperkuat posisi perusahaan. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 4 Februari 2018.

PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Angkasa Pura II kini telah mengelola 13 bandara, antara lain Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang), dan Silangit (Tapanuli Utara).

Melansir laman resmi PT Angkasa Pura II (Persero), recruitment.angkasapura2.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Infrastructure Technician (Kode: IFM)

Persyaratan:

1. D3 Teknik Sipil, Teknik Bangunan dan Landasan, Teknik Arsitektur, Planologi (PTN/PTS Akreditasi minimal B) dengan IPK minimal 2,75 skala 4,00;

2. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun untuk pelamar dari sumber umum;

3. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun untuk pelamar dari sumber Outsourcing & PKWT di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero);

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

10 of 16

11. Gojek

Apa Anda ingin berkarier di salah satu perusahaan besar, ternama, dan berpengaruh di Indonesia? Jika ya, Anda dapat coba lowongan kerja di salah satu ojek online terbesar di Indonesia, yaitu Gojek.

Layanan ojek online yang telah beroperasi di 50 kota di seluruh negeri serta menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya ini kini sedang membuka lowongan kerja secara besar-besaran. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga Maret dan bahkan Desember 2018.

Penasaran posisi apa saja yang dibuka oleh perusahaan yang didirikian oleh Nadiem Makarim dan menjadi satu-satunya wakil RI di daftar perusahaan pengubah dunia versi majalah Fortune ini?

Mengutip laman resmi Gojek Indonesia, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftarannya:

Posisi yang disediakan:

1. Accounting Manager

2. Assistant Manager Business Development - Monetization

3. Assistant Manager Fleet Acquisition

4. Backend Engineer

5. Brand Activation + Partnership - Jember

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

11 of 16

12. Angkasa Pura Supports

Mau berkarier di salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero)? Persiapkan diri terbaik Anda karena PT Angkasa Pura Supports kembali membuka lowongan kerja.

Anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan/jasa secara umum ini membuka lowongan kerja hingga akhir Februari 2018.

PT Angkasa Pura Support sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usahatrading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Support berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki cabang di 13 cabang di mana Angkasa Pura I beroperasi.

Melansir laman resmi PT Angkasa Pura Support, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, pesyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Business Development Officer (Kode: 00001-PC601-HO)

Lokasi penempatan: Head Office

Tutup pendaftaran: 28 Februari 2018

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1;

2. Berpengalaman di bidang pengembangan bisnis;

3. Berjenis kelamin pria/wanita;

4. Fasih dalam berbahasa Inggris (written & speaking);

5. Mampu mengoperasikan komputer;

6. Familiar dalam pembuatan laporan/presentasi/korespondensi.

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

12 of 16

13. Indosat Ooredoo

Apa Anda sedang mencari pekerjaan? Persiapkan diri terbaik Anda karena Indosat Ooredoo kembali membuka lowongan kerja besar-besaran. Pendaftaran lowongan kerja hingga Februari dan bahkan akhir Juli 2018.

Melansir laman resmi Indosat Ooredoo, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftarannya:

1. Commercial Senior Product Analys

2. Data Analys for Retail Customer Experience

3. Senior BCM & Project Staff

4. Audit Staff Remediation

5. Senior Project Manager

6. Fraud Prevention Manager

7. Fraud Management Analyst 8. Business Intelligence Division Head

9. Business Intelligence Analyst

10. Business Intelligence Manager

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

13 of 16

14. Telkomsiaga

Salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti managed services, pengembangan perangkat lunak, dansystem integration, yaitu PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsiaga) kembali membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 April 2018.

Kali ini, Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia ini membuka lowongan dengan empat posisi sekaligus, yaitu Programmer PHP, Programmer Android, Project Administrator, dan Project Manager.

Melansir laman resmi Telkomsigma,recruitment.telkomsigma.co.id, berikut persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya:

1. Programmer PHP

Lokasi kerja: Jakarta - Sigma Inno Office

Tutup Pendaftaran: 30 April 2018

Persyaratan:

1. S1 Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi;

2. Memiliki pengalaman dalam pemrograman dan pengujian untuk aplikasi berbasis web;

3. Familiar dengan framewor PHP, code igniter, laravel dan javascript;

4. Familiar dengan program database seperti SQL, MySQL dan Oracle;

5. Pemahaman yang baik tentang Software Development Life Cycle (SDLC).

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

14 of 16

15. Astra Honda Motor

Apa yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencari kerja? Tak lain tak bukan tentu adalah lowongan kerja. Kali ini, info lowongan kerja datang dari PT Astra Honda Motor (AHM). Tak hanya hitungan jari, AHM kali ini membuka lowongan kerja besar-besaran hingga 31 Maret bahkan hingga 31 Agustus 2018.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia.

Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Melansir laman resmi PT Astra Honda Motor (AHM), astra-honda.com, berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftarannya.

1. System Development Analyst

2. Customer Measurement Analyst

3. Customer Retention Analyst

4. Outplant Part Quality Control Analyst

5. Customer Service Supervisor

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

15 of 16

16. PT Kereta Commuter Indonesia

Lagi cari kerja? Kabar baik kembali diperuntukan bagi para pencari kerja. Kali ini, kabar baik datang dari salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Kereta Commuter Indonesia.

Salah satu anak perusahaan KAI yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang ini kembali membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga pertengahan Februari 2018.

Melansir laman resmi PT Kereta Commuter Indonesia, krl.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Staf Gudang

Tutup Pendaftaran: 10 Februari 2018

Persyaratan:

1. Minimal SLTA segala jurusan;

2. Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 6,5;

3. Usia maksimal 25 tahun;

4. Tinggi badan minimal 160 cm (pria) dengan berat badan ideal/proporsional dan tidak buta warna;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI;

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini

Sumber : liputan6.com


You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »