Contoh Pemimpin Zaman Now Pasha Ungu Si Kuncir dan Bagaimana dengan Kaos Presiden?



Contoh Pemimpin Zaman Now Pasha Ungu Si Kuncir dan Bagaimana dengan Kaos Presiden? Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal luas sebagai Pasha, vokalis band Ungu. Namun sejak tahun 2016, Pasha resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menjabat sebagai wakil wali kota tidak lantas membuat Pasha meninggalkan panggung hiburan sepenuhnya. Pasha bersama band Ungu pernah manggung di Singapura pada bulan Maret 2017 silam. Mantan suami Okie Agustina itu langsung mendapat teguran dari DPRD setempat.

Sebagai Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis band Ungu, Pasha kembali menjadi sorotan. Pada hari Minggu 21 Januari 2018, Pasha tampil dalam program acara milik Najwa Shihab.
Contoh Pemimpin Zaman Now Pasha Ungu Si Kuncir dan Bagaimana dengan Kaos Presiden?

Dalam acara bertajuk selebriti politik yang dibawakan Tompi dan Glenn Fredly, Pasha tampil dengan gaya rambut rock and roll. Potongan rambutnya dikuncir pada bagian atas sementara bagian bawahnya dipangkas habis. Dengan gaya rambut tersebut, Pasha juga tampil mengenakan baju dinas berwarna coklat.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang menilai penampilan Pasha tidak memberikan panutan yang baik sebagai pejabat. Rambutnya dianggap nyeleneh. “Kalo pejabatanya tampilan kyak gitu rakyatnya kyak apa? Sadar diri aja passss klo jd pemimpin jelas,” pendapat warganet dengan akun @dewii.suryaatmadja di kolom komentar Instagram Najwa Shihab.

Ada juga yang menganggap Pasha terlihat tidak berwibawa. “Tolong donk, itu rambut dikondisikan. Ga pantas seorang pejabat berpenampilan demikian.. Ga berwibawa!” ujar yang lain. “Rambutnya bikin wibawanya hilang,” ujar yang lainnya. “Kalo msh pengen jd anak band jgn jadi pejabat,” kata yang lainnya.

Bahkan Pasha disamakan dengan anak sekolah dasar. “Sosok pemimpin harus memberikan contoh yg baik, salah satunya hal sederhana adalah kerapian, bukankah kita dari sekolah dasar aja sudh dididik untuk rapi, dari segi rambut misalnya,” komentar salah satunya.




lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :