Solusi Cara Mengatasi LCD Layar Monitor Laptop Yang Rusak Agar CPU Tetap dapat dipakai



Solusi Cara Mengatasi LCD Layar Monitor Laptop Yang Rusak Agar CPU Tetap dapat dipakai. Cara Mengatasi LCD Layar Monitor Laptop Yang Rusak Agar CPU Tetap dapat dipakai. Laptop LCD Layar Monitor Komputer Rusak ini Cara Mengatasinya alias Soluisnya.

Mengenal Kerusakan Layar LCD / Monitor. Layar monitor / LCD bergaris disini sebenarnya mempunyai konteks yang sangat luas, itu semua disebabkan dari seberapa parah kerusakan yang ditimbulkan. Hal semacam ini bisa kalian ketahui pada poin-poin penting dibawah ini : Jika layar lcd / monitor kalian mengeluarkan garis antara 1 sampai 2 garis yang berukuran kecil dan sedang, baik vertical ataupun horizontal, itu bisa dipastikan bukan hardwarenya yang rusak, bisa saja karena suatu kesalahan sistem yang berakibat kerusakan seperti itu.

Untuk kerusakan layar lcd / monitor bergaris yang masih bisa diperbaiki dengan software umumnya berwarna merah, putih, kehijau-hujaun, kemerah-merahan, atau bahkan kekuning-kuningan.

Untuk kalian pengguna PC, jika garis pada layar hampir menutupi semua layar jangan langsung menduga kerusakan pada monitornya, bisa saja karena kabel VGA kalian yang bermasalah, atau bahkan VGA card kalian yang sudah mau usang.

Jika ketiga poin diatas sudah kalian cek dengan baik dan tidak bisa dilakukan "pertolongan" , sudah bisa dipastikan bahwa monitor kalian lah yang bermasalah.

Cara Memperbaiki Layar LCD / Monitor Bergaris Dengan Pixel Repair Bagi kalian yang mempunyai problem layar LCD seperti pada poin no 1 dan 2, kemungkinan besar kalian bisa menggunakan cara ini, pertama silahkan kalian download aplikasi Pixel Repair. Selengkapnya | Site Link : Cara Memperbaiki Layar Monitor / LCD Laptop dan Komputer PC Bergaris


You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »