Mapolres OKU Sumsel Gagal di Serang Teroris Berkat Kesigapan Masyarakat dan Aparat.



Mapolres OKU Sumsel Gagal di Serang Teroris Berkat Kesigapan Masyarakat dan Aparat. Merdeka.com - Fakta baru terungkap dari hasil penyelidikan atas 12 terduga teroris yang ditangkap di Sumsel. Mereka berencana menyerang Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dengan panah yang dilengkapi bahan peledak.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, fakta tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan dan dicocokkan dengan barang bukti saat penggerebekan di markas di Jalan SP 1, Trans Barito, Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Minggu (10/12). Ditemukan busur, panah, dan bahan peledak.
Mapolres OKU Sumsel Gagal di Serang Teroris Berkat Kesigapan Masyarakat dan Aparat.

"Ya, target mereka adalah Mapolres OKU dengan panah," ungkap Zulkarnain, Rabu (13/12).

Dia menjelaskan, panah tersebut tak seperti biasa. Mata panah yang terbuat dari bambu dilengkapi dengan bom berdaya ledak cukup kuat. Cara ini termasuk baru dalam beberapa kasus teror di Indonesia.

"Mata panahnya dilengkapi bahan peledak," ujarnya.

Selain Mapolres OKU, lanjut Zulkarnain, jaringan teroris yang berafiliasi dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) itu juga menargetkan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah ditangkap lebih dulu sehingga bisa dicegah aksi teror mereka," ucapnya. Sebelumnya



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :