Coba Tebak Siapa Paling Bodoh



Coba Tebak Siapa Yang Paling-Paling Bodoh Pada Gambar ini, Jangan Salah Itu Cerminan Kamu Lho. Sebelum Ke Pokok Artikel, Kita Bahas dulu Apa itu Cerita lucu? Cerita Lucu adalah Cerita yang isi nya panjang atau pun pendek yang mengandung unsur jenaka atau lucu sehingga dapat membuat pembaca tertawa. Cerita lucu mempunyai sifat yang sangat lentur sehingga memiliki banyak pembaca. Ciri-ciri Cerita Lucu. Menceritakan hewan dan manusia pada umum secara realistis. Bersifat menggelitik, menyindir, dan lelucon. Biasanya mengenai orang-orang penting. Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu yang akan diupdate untuk memberikan hiburan ringan buat anda yang berada dalam suasana kesesakan kerja... Silahkan Disimak.. Kumpulan Cerita Lucu Humor Seperti : Cerita Lucu - Obat Aneh, Cerita Lucu - Gagal KB, Kakaktua, Tangisan Seorang Ibu, Cerita Lucu - Senjata Makan Tuan dan lain sebagainya. "Contoh Cerita Lucu - Obat Aneh" Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur. Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu. Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang? Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

"Contoh Cerita Lucu - Gagal KB. Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya? Ibu: iya dok? Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?. Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil?? Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut. "Cerita Lucu - Senjata Makan Tuan" Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide. "Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan. " Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Pokok Cerita BerGambar. Gambar sederhana ini telah menjadi perdebatan di media sosial beberapa hari yang lalu. Sejak gambar ini tersebar di internet, banyak warganet yang menduga bahwa orang yang paling bodoh adalah dia yang menyakiti dirinya sendiri. Tapi, tidak semua orang memiliki pendapat yang sama bukan? Lihat Gambar Disini
Coba Tebak Siapa Yang Paling-Paling Bodoh Pada Gambar ini, Jangan Salah Itu Cerminan Kamu Lho..

Perhatikan gambarnya dan pilih mana dari keempat orang ini yang paling bodoh? Masing-masing dari pilihanmu bisa mengungkapkan tentang kepribadianmu.

Dikutip brilio.net dari Elitereaders, Senin (11/9), berikut masing-masing penjelasan atas pilihanmu.

1. Jika kamu memilih nomor 1
Sayangnya, kamu adalah orang yang mudah menyerah. Kamu selalu berpikir tidak bisa merubah keadaan sehingga membuatmu menerima persyaratan apa saja yang diberikan. Kamu juga tidak suka berdebat dan memilih untuk bersikap tenang dan damai karena perdebatan hanya membuatmu bersedih. Meski demikian, kamu adalah orang yang sangat baik dan jujur.

2. Jika kamu memilih nomor 2
Kamu adalah orang yang terkadang suka tergesa-gesa ketika membuat keputusan. Kamu juga orang yang tidak mau memberikan waktu kepada dirimu sendiri untuk menganalisis situasi. Akibatnya, kamu sering membuat kesalahan yang sulit dihindari. Banyak orang yang menganggapmu sangat keras kepala.

3. Jika kamu memilih nomor 3
Kamu adalah orang yang mudah mengekspresikan keinginan dan tidak pikir panjang sebelum melakukan sesuatu. Kamu juga selalu memperjuangkan hak yang seharusnya kamu dapatkan. Beberapa sifat yang kamu miliki bisa membuatmu menjadi seorang pengusaha sukses, misalnya pandai membuat strategi dan cekatan merupakan keunggulanmu.

4. Jika kamu memilih nomor 4
Kamu adalah sebenar-benarnya pemberontak. Terkadang, kamu siap melawan siapa saja, bahkan dirimu sendiri hanya untuk membuktikan sesuatu. Semua ketidakadilan dalam 'permainan' akan membuatmu berpikir lebih rasional dan kamu terlahir sebagai seorang pembawa perubahan. Artikel ini Sebelumnya Pernah di Posting di Brilio.net Yang Berjudul: Siapa yang paling bodoh di gambar ini? Pilihanmu ungkap kepribadianmu.



You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »