Kecantikan Istri Tanggung Jawab Suami '' Benarkah? Baca ini . - #MisterSeekers

Thursday, November 2, 2017

Kecantikan Istri Tanggung Jawab Suami '' Benarkah? Baca ini .

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

'' Kecantikan Istri Tanggung Jawab Suami '' Benarkah? Baca ini .

Mah.. buatkan kopi.. padahal istri lagi nyuci di belakang
Mah.. siapkan baju kerja.. padahal istri lagi masak di dapur
Mah.. pijitin papa.. padahal istri lagi nyuapin si bungsu
Mah.. setrikain baju.. padahal istri lagi nyuci

Istri lagi mau maskeran.. papah manggil.. Mah tu anaknya rewel minta nenen
Istri lagi mau luluran.. papah manggil.. Mah itu jemurannya kering diangkat
Istri minta uang tambahan buat ke salon.. papah bilang.. Uang cukup buat makan aja syukur kok aneh2 mau ke salon
Kecantikan Istri Tanggung Jawab Suami '' Benarkah? Baca ini .

Eh.. pas istrinya yang dulu waktu pacaran cantik dan bening karena dirawat sama orang tuanya kini semakin tak terawat lantaran lbh fokus urus suami dan anak. Si suani blg mah kok gembrot amat skrg?  Mah kok kusem amat?  Tp cm bs nyela tanpa ksh solusi. Sedihnya lagi kalau tau2 si suami malah genit lirik wanita lain. Sakitnya tuh disni.. ;(

Kulit bersih kalau tak terawat jadi kusam itu wajar karena penumpukan sel kulit mati
Kulit bersisik karena tak terawat itu wajar karena kurang terjaga kelembabanya
Wajah muncul Flek dan jerawat itu wajar kalau tidak dirawat
Rambut rontok lepek dn bau itu wajar kalau tak dirawat
Badan gemuk itu wajar sehabis melahirkan dan makin susah turun krn faktor hormonal dan apa lg KB

Tapi semua perawtan itu butuh biaya dan kenyataannya banyak wanita yang tidak mengindakhkan perawatan untuk dirinya sendiri lantaran lebih mengutamakan kepentingan keluarganya. Bagaimana mau perawatan jika gaji suami aja pas utk makan atau bahkan kurang? Gmn mau perawatan kalau pekerjaan rumah tangga dirumah se abreg dan dikerjakan istri seorang diri?

Begitu nrimonya seorang istri tak memperdulikan dirinya sendiri karena baktinya pada suami sehingga sangat tidak adil kiranya jika suami menuntut supaya istri tetep tampil cantik, langsing seperti saat dulu pertama kali pacaran atau ketemu.

Begitu nrimonya seorang istri harus memutar otak seribu kali supaya gaji dari suami cukup utk makan dan keperluan sebulan. Tentu tidak adil jika suami masih memotong jatah istri utk beli Rokok.

Begitu nrimonya seorang istri harus berkutat dengan cucian, setrikaan, dapur, merawat anak, mengajari anak, melayani suami. Tentu tidak adil jika suami tidak membantu dan merasa jika gaji yg diberikannya tiap bulan sudah cukup utk menggantikan perannya sebagai seoang suami / ayah.

Kecantikan istri tanggung jawab suami? cantik mmang tak harus dengan perawatan yang mahal. Cantik memang tak harus ke salon. Tapi setidaknya peran suami menjadi Imam keluarga bnr2 dijalankan, peran suami yang tak canggung membantu pekerjaan istri dirumah, peran suami yang bisa memuliakan dan membahagiakan istrinya akan membuat aura kecantikan ters terpancar dan tingkat stress istri makin menurun yg akhirnya dpt mencegah penuaan dini bagi para istri.

Sahabat sekarang anda memiliki dua pilihan
1. Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya dibaca disini
2. Membagikan pengetahuan ini kesemua teman facebookmu , insyallah bermanfaat dan akan menjadi pahala bagimu. Aamiin..

SEMOGA YANG NG'LIKE STATUS INI & BERKOMENTAR AAMIIN MENDAPATKAN PASANGAN YANG?
√.SETIA
√.SHOLEH/SHOLEHA
√.SAMAWA
√.KAYA HATI & HARTA ..
Aamin🙏

Klik Tombol Suka & Bagikan semoga bermanfaat
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments