Kamu Akan Rugi Jika Tidak Hitung Masa Kerja Kamu Sendiri? Coba dan Cocokkan dengan Hitungan Atasanmu




Belum Mengetahui Cara Hitung Masa Kerja Kamu? Kamu Akan Rugi Jika Tidak Hitung Masa Kerja Kamu Sendiri? Coba dan Cocokkan dengan Hitungan Atasanmu. Mudah, Coba Pakai Rumus Microsoft Excel ini! Jangan sampai Anda Bekerja Tanpa Mengetahui Seberapa Lama Anda Sudah Bekerja di Suatu Perusahaan / Tempat Kerja Lainnya.

Rumus Microsoft Excel ini saya Buat sangat Sederhana dan Cara Kerjanyapun Sangatlah Gampang, Anda Tinggal Masukkan Tanggal Awal Anda Mulai Bekerja, Maka Ms. Excel Akan Menghitungnya dengan Otomatis. Coba Sekarang Agar Kamu Tidak Bisa dibodohi Lagi Oleh Atasan Yang Semena-mena, Karena Masalah Kerja tertuang dalam Undang-Undang Tenaga Kerja, Jadi Masa Kerja Harus Sesuai dengan Aturan-Aturan Dasar Pemerintah.
Kamu Akan Rugi Jika Tidak Hitung Masa Kerja Kamu Sendiri? Coba dan Cocokkan dengan Hitungan Atasanmu

Jika Anda Tertarik ingin Mencoba dan Menerapkannya di Tempat Kerja Anda, Silahkan Anda Unduh / Download FILE PENGHITUNG MASA KERJA pada Link dibawah ini.

Berikut ScreenShoot File Penghitung Masa Kerja Karyawan :

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI:




Terima Kasih, Semoga dapat Membantu dan Menjadi Inspirasi.


Silahkan Unduh / Download DISINI


You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »