Jangan Sampe Gagal Update Alias GAPTEK, Facebooknya Indonesia Kini Resmi di Lounching Bernama OORTH. Unduh Aplikasinya Sekarang - #MisterSeekers

Monday, October 9, 2017

Jangan Sampe Gagal Update Alias GAPTEK, Facebooknya Indonesia Kini Resmi di Lounching Bernama OORTH. Unduh Aplikasinya Sekarang

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.


Misterseekers.com JAKARTA - Oorth, aplikasi buatan pemuda asal Indonesia akhirnya resmi meluncur pada Sabtu atau 7 Oktober 2017 di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Aplikasi tersebut mengadopsi empat kearifan budaya asli Indonesia.

Oorth mengadopsi empat kearifan budaya asli Indonesia, yang tak lain ditujukan untuk memenuhi kebutuhan utama para komunitas. Budaya itu di antaranya adalah budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa ), Gotong Royong, Woro-woro, dan Iuran/jimpitan yang kemudian diwujudkan dalam empat fitur unggulan oorth yakni Chat, Stream, Digital Wallet dan Donasi.

Jangan Sampe Gagal Update, Faceboknya Indonesia Kini Resmi di Lounching Bernama OORTH. Unduh Aplikasinya Sekarang

Saat ini oorth tengah mengenalkan diri dalam versi beta di tengah-tengah masyarakat dengan cara menggelar roadshow dan forum community gathering di 5 kota yakni Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan juga Bandung. Pengenalan oorth dalam versi beta ini sendiri dimaksudkan untuk mengawali peluncuran versi resminya di Playstore yakni saat Grand Launching di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta pada 7 Oktober.

“Kami sangat optimis karena pengguna Oorth yang hampir tersebar di seluruh daerah di Indonesia ini, menyambut dengan sangat positif akan hadirnya oorth. Tampilan dan fitur yang dihadirkan oleh Oorth dinilai cukup segar dan menarik bagi mereka,” terang Chief Executive Officer (CEO), Krishna Adityangga.



Ditambahkan pula oleh Krishna, karena Oorth menjawab kebutuhan komunitas berdasarkan budaya asli Indonesia, maka ia juga yakin Oorth mampu bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya seperti, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Dan hal ini terbukti sejak munculnya Oorth di pemberitaan media nasional maupun lokal beberapa hari lalu. Pengguna Oorth telah menyentuh angka hampir 2.000 pengguna.

Dan kurang lebih sejumlah 200 komunitas juga telah tergabung di dalamnya. Respon positif dan dukungan dari para netizen pun juga terus membanjiri. Mereka berharap agar Oorth dapat terus dikembangkan sebagai bukti bahwa karya anak bangsa juga mampu bersaing di kancah Internasional khususnya dalam dunia teknologi informasi.

Miliki 2.000 Pengguna, Ini Media Sosial Pesaing Facebook Buatan Indonesia, Sebelumnya di UC News

Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments