Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya



Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya. Cerita Keluarga Paling Aneh di Jagad Raya dari Pemilik 39 Istri Hingga Psikopat Pembunuh 30 Orang dan Lainnya. Wow! Ini dia 6 Keluarga Aneh yang Pernah ada di dunia.

Punya 39 Istri hingga Pernah bunuh 30 Orang, Simak Cerita Lisa Yang Langsung Kami Kutip dari Website Yang Bersangkutan. Sebelumnya Artikel ini di Posting dengan Judul Seperti diatas, Sedikit Kami Update Agar Memberikan Kesan yang Berbeda Bagi Para Pembaca Yang Budiman. Berikut Cerita Lisa by www.Inafeed.com.

Inafeed.com – Pada umumnya, sebuah keluarga yang ada di dunia ini terdiri dari ayah, ibu dan anak. Disebut sebagai keluarga jika dalam satu anggota terdiri dari 3 orang atau lebih. Namun keluarga bisa tergolong dalam jenis yang berbeda-beda tergantung perkumpulanya.

Dan tahukah kamu jika di dunia ini ada beberapa jenis keluarga yang dinyatakan sebagai keluarga aneh karena terdiri dari keturunan yang tak biasa.

Dilansir dari Tribunnews.com (31/5/2017) inilah dia 6 keluarga aneh yang pernah ada di dunia.

1. Keluarga Duggar (Orangtua dengan 19 anak)


Salah satu jenis keluarga aneh yakni keluarga Duggar yakni sebuah keluarga yang terdiri dari 19 anak. Jim Bob dan Michelle Duggar merupakan orangtua dari sembilan anak perempuan dan 10 anak laki-laki, sehingga membuat mereka jadi orangtua 19 anak.


2. Keluarga Chana (Pria dengan 39 istri)


Keluarga Chana adalah julukan dari keluarga pria bernama Chana yang menikahi 39 wanita sekaligus ayah dari 94 anak dan 34 cucu. Wow.


3. Keluarga Marshall (Keluarga dengan Payudara Palsu)


Seorang wanita bernama Britney Marshall ini dianggap sebagai seorang istri yang suka menggunakan payudara palsu demi bisa mendapatkan penampilan tubuh yang aduhai.


4. Keluarga Manson (Keluarga Psikopat)


Keluarga Manson adalah julukan untuk keluarga psikopat yang terdiri dari seorang ayah bernama Charles Manson ini terkenal sebagai seorang psikopat yang terlibat kasus pembunuhan mulai 1969 sampai 1971.


5. Lia dan Aro (Keluarga vampir)


Sebuah keluarga aneh juga salah satunya keluarga vampir. Keluarga ini berasal dari pernikahan Lia Benninghoff dan Aro Draven karena keluarga ini gemar minum darah satu sama lain seminggu sekali.


6. Keluarga Podkopaev (Keluarga Pembunuh)


Keluarga pembunuh adalah julukan untuk keluarga asal Rusia yang terdiri dari suami, istri, dan dua anak perempuan . Keluarga ini telah membunuh setidaknya 30 orang, termasuk wanita dan anak-anak.

Nah, itulah dia Cerita Lisa tentang keenam keluarga aneh yang ada di dunia. Gimana menurut kamu guys.



You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »