Pada Gambar, Kamu Akan Melihatnya Sekilas Seperti Hewan, Perbesar Gambar di dalamnya Sangat Indah




MISTERSEEKERS.COM Jika Kamu melihat foto-foto dibawah ini maka akan terlihat seperti Anjing, Kelinci dan Kucing. Tapi Saat Kamu Memperbesar Gambar dibawah ini, Kamu Akan Melihat Keindahan Fotografi.

Maaf Jika Artikel ini Kami Posting di Group Lowongan Kerja, Tapi Jangan Kawatir, Sebagai Informasi Kami Tidak Pernah Melupakan Pokok Utama Group Yang Berisi Info Lowongan Kerja. Maka dari itu Jika Anda Ingin Melihat Info Lowongan Kerja dari kami Bisa Anda Buka DISINI.

Pada Gambar, Kamu Akan Melihatnya Sekilas Seperti Hewan, Perbesar Gambar di dalamnya Sangat Indah

Scrool Kebawah Untuk Gambar Lainnya,

Kembali Ke Artikel inti, Berikut Kami berikan Sedikit Ulasan Mengenai Hewan-hewan yang tampak pada gambar dibawah ini.

1. Apa Arti Anjing dalam Sejarah?

Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu[3] atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes DNA.[4] Penelitian lain mengungkap sejarah domestikasi anjing yang belum begitu lama.[5][6][7]

Anjing telah berkembang menjadi ratusan ras dengan berbagai macam variasi. Warna rambut anjing bisa beraneka ragam, mulai dari putih sampai hitam, juga merah, abu-abu (sering disebut "biru"), dan coklat. Selain itu, anjing memiliki berbagai jenis rambut. Rambut anjing bisa lurus atau keriting, dan bertekstur kasar hingga lembut seperti benang wol.

Ilmu pengetahuan yang mempelajari segala hal mengenai anjing dinamakan kinologi (dari bahasa Yunani kuno κυνός, baca kynόs, "anjing" dan λόγος, baca lógos, "ucapan, akal"). Link Sumber.


2. Apa Arti Kelinci dalam Sejarah?

Kelinci adalah hewan mamalia dari famili Leporidae, yang dapat ditemukan di banyak bagian bumi. Kelinci berkembangbiak dengan cara beranak yang disebut vivipar. Dulunya, hewan ini adalah hewan liar yang hidup di Afrika hingga ke daratan Eropa. Pada perkembangannya, tahun 1912, kelinci diklasifikasikan dalam ordo Lagomorpha. Ordo ini dibedakan menjadi dua famili, yakni Ochtonidae (jenis pika yang pandai bersiul) dan Leporidae (termasuk di dalamnya jenis kelinci dan terwelu). Asal kata kelinci berasal dari bahasa Belanda, yaitu konijntje yang berarti "anak kelinci". Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Nusantara mulai mengenali kelinci saat masa kolonial, padahal di Pulau Sumatera ada satu spesies asli kelinci sumatera (Nesolagus netscheri) yang baru ditemukan pada tahun 1972.

Saat ini sejumlah jenis kelinci menjadi hewan peliharaan dan hewan pedaging. Beberapa jenis kelinci sebagai hewan pedaging juga ada yang dijadikan hewan peliharaan. Jenis kelinci terbesar di dunia, yaitu Continental Giant biasanya dijadikan hewan pedaging, tetapi ada juga yang memeliharanya dan secara resmi telah menjadi kelinci terbesar di dunia dengan tingi/panjang 4 feet + 4 inci (132 sentimeter) dan berat 3,5 stones (22,2 kilogram).[1] Link Sumber.


1. Apa Arti Kucing dalam Sejarah?

Kucing disebut juga kucing domestik[1][2] atau kucing rumah (nama ilmiah: Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan,[6] tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa dan harimau.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus.[7] Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.[8]

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.[9] Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, dan sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung. Link Sumber.

Pada Gambar, Kamu Akan Melihatnya Sekilas Seperti Hewan, Perbesar Gambar di dalamnya Sangat Indah

Begitulah hidup, sampai kamu 'memperbesar' kehidupan seseorang, kamu tidak akan mengerti siapa diri mereka sebenarnya. Gambar diatas Pernah di Upload Oleh Teman Kita di Halaman Facebook Yang Bisa Anda Lihat Pada Link ini (Note : Link Yang Kami Ambil Sewaktu-Waktu Bisa Tidak Aktif, Karena Link di Facebook Sifatnya Hanya Sementara dan dapat Berubah Sesuai Kebijakan Facebook)

SUMBER INFORMASI



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :