Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard - #MisterSeekers

Thursday, September 21, 2017

Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.



Artikel ini sebelumnya di Populerkan oleh Situs Paling Terkenal di Indonesia jalantikus.com Berjudul Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia saat ini. Dengan lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play Store, bisa kamu bayangkan berapa banyak pesan yang dikirimkan lewat aplikasi tiap harinya. Sudah nggak terhitung kali ya?
 
Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard
Namun, terkadang banyaknya pesan yang masuk ke WhatsApp membuat kamu kerepotan membalasnya. Kalau kamu sedang repot mengurusi berbagai hal, berikut adalah cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyentuh keyboard. Nggak pakai magis loh ya!

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard
Kali ini kamu nggak perlu magis kok untuk berkirim WhatsApp tanpa menyentuh keyboard. Kali ini Jaka akan menggunakan perintah suara dari Google App untuk berkirim pesan di Whatsapp. Gimana caranya? Yuk simak selengkapnya.

Pastikan aplikasi Google App sudah terinstall pada smartphone Android kamu. Selanjutnya akses aplikasi Google dengan menahan tombol Home selama beberapa detik hingga muncul tampilan halaman utama Google App.


Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Untuk memulainya katakan “OK Google”, Google App secara otomatis akan mendengarkan perintah suara yang kamu berikan. Kemudian katakan “Kirim pesan WhatsApp” untuk membuka menu aplikasi WhatsApp pada Google App.


Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Selanjutnya masukkan kontak penerima dengan menyebutkan nama kontak yang tersimpan pada smartphone Android kamu, sebagai contoh katakan “Kirim pesan ke Isyana Sarasvati”. 


Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Lalu kamu pun tinggal mengatakan pesan yang hendak kamu kirimkan, contohnya katakan “Hai selamat pagi”. Terakhir tinggal katakan “Kirim” untuk mengirim pesan.


Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Terakhir kamu pun memiliki opsi untuk membuka aplikasi WhatsApp, tinggal katakan “Buka WhatsApp”. Maka secara otomatis Google App akan mengalihkanmu ke aplikasi chatting tersebut. 


Lagi Viral..!!! Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Akhir Kata, Nah begitulah cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyentuh keyboard sekalipun. Selain untuk berkirim pesan, nyatanya kamu bisa melakukan hal menarik lainnya loh menggunakan Google App. Menarik bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

UNDUH APLIKASI DISINI
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments