Lowongan Kerja PT DTU - POS INDONESIA (PERSERO) Rekrutment Besar-Besaran Tenaga Alih Daya Seluruh Indonesia



Lowongan Kerja PT DTU - POS INDONESIA (PERSERO) Rekrutment Besar-Besaran Tenaga Alih Daya Seluruh Indonesia. PT Dapensi Trio Usaha (PT DTU) yang didirikan pada tanggal 21 Januari 1992 berdasarkan Akta Notaris Wiratni Ahmadi, SH di Bandung, tanggal 21 Januari 1992 Nomor 55, yang disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Pengesahan Menteri Kehakiman & HAM RI, Tahun 1995 Nomor : C2-3976.HT.01.01.TH.95. Sebagai anak usaha Yayasan Dana Pensiun PT Pos Indonesia (Dapenpos) dan selaku affiliasi PT Pos Indonesia (Persero), pada awalnya PT DTU diposisikan sebagai supplier barang dan jasa untuk mendukung aktivitas operasional PT Pos Indonesia (Persero).

Dengan semakin berkembang dan beragamnya portofolio bisnis Perusahaan, peningkatan volume bisnis dan terbukanya peluang bisnis di luar PT Pos Indonesia (Persero), PT DTU mulai menggarap pasar Pemerintahan, Swasta dan BUMN di luar PT Pos Indonesia (Persero). Perkembangan dunia bisnis yang sangat cepat mentransformasikan bisnis inti PT DTU, yang pada awalnya hanya bergerak di bidang perdagangan umum (general trading), mulai merambah ke bisnis jasa outsourcing dan turunannya, bisnis jasa pengamanan (security service), jasa keagenan. Mulai tahun 2013, PT DTU mulai merambah pada bisnis pengelolaan parkir (parking service) dengan menggunakan sistem yang dirancang untuk dapat memberikan nilai tambah bagi mitra kerja.

PT Dapensi Trio Usaha Merupakan perusahaan dengan bisnis outsourcing dan turunannya. Perusahaan ini terus mengembangkan layanan (produk) jasa pengamanan, serta jasa pengelolaan parkir. PT Dapensi Trio Usaha mengembangkan bisnis dalam pengertian yang lebih luas, tidak sekadar dalam bentuk penempatan tenaga kerja tetapi juga dalam bentuk pemborongan rantai proses pekerjaan. PT Dapensi Trio Usaha berkomitmen memberi pelayanan terbaik serta selalu memberikan solusi bagi mitra kerja dan pelanggan. Sejarah PT Dapensi Trio Usaha: PT Dapensi Trio Usaha berdiri tahun 1992, dengan fokus bidang usaha supplier barang dan jasa untuk BUMN dan perusahaan-perusahaan swasta. Lalu mulai beralih kedalam bidang outsourching. Di tahun 1995, perusahaan ini mengembangkan bisnisnya dalam bidang jasa tenaga kerja terutama jasa kebersihan. Tahun 2001 mengembangkan bisnis dalam jasa pengamanan. Tahun 2013 perusahaan menyediakan jasa pengelolaan parkir.

PT Dapensi Trio Usaha Membuka Lowongan untuk Rencana Penempatan di Kantor PT POS Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT DTU - POS INDONESIA (PERSERO) Rekrutment Besar-Besaran Tenaga Alih Daya Seluruh Indonesia

Baca Baik-Baik Syarat dan Kualifikasi untuk Seleksi / Rekrutment oleh PT POS INDONESIA (PERSERO) Lowongan Kerja sebagai Tenaga Alih Daya PT DTU Penempatan di Kantor POS Indonesia (Persero) adalah Sebagai Berikut:

A. Lowongan Posisi
Tenaga Ahli Daya (TAD) untuk Kegiatan Operasional Perusahaan Bidang Teknologi Informasi antara lain untuk Posisi Sebagai Berikut:
- Business Process Engineer (BPE)
- Information Architect (IA)
- Big Data Engineer (BDE) 
- Designer (D) 
- Auditor (A) 
- Heldesk Officer (HO) 
- Network Engineer (NE) 
- Data Center Engineer (DCE) 
- Programmer (P) 
- Heldesk Operator (Ho) 
- Big Data Developer (BDD) 
- IT Policy Management (IPM) 
- Data Analyst (DA) 
- Software Analyst (SA) 
- Project Officer (PO) 
- Database Analyst (Da) 
- System Analyst (Sa) 
- Security Engineer (SE) 
- Project Administrator (PA) 
- Tester (T) 
- System Administrator (SA) 
- Big Data Operator (BDO) 


B. Ketentuan Umum Pelamar
  • Warga Negara Indonesia (KTP Indonesia Aktif) 
  • Memiliki Ijazah S1/S2 Teknik Informatika / Sistem Informasi dan Memiliki Sertifikat Arsitektur TI seperti TOGAF untuk Posisi (BPE). 
  • Memiliki Ijazah Minimal S1 Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi, Berpengalaman Minimal 4 Tahun dibidangnya untuk Posisi IPM, IA, DA, BDE. 
  • Memiliki Ijazah Minimal S1 Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi dan Memiliki Sertifikasi Keahlian sesuai dengan bidangnya untuk Posisi SA. 
  • Memiliki Ijazah Minimal D3 Komputer / Teknik Informasi / Sistem Informasi dan Berpengalaman Minimal 4 Tahun dibidangnya untuk Posisi D, PO, A, Da, HO, Sa, NE, DCE, SE. 
  • Memiliki Ijazah Minimal D3 Komputer / Teknik Informasi / Sistem Informasi, Fresh Graduate untuk Posisi (PA, P, T, Ho, SA, BDD, BDO. 
  • Penempatan Kerja di Kota Bandung untuk Posisi BPE, IPM, IA, DA, BDE, SA dan Penempatan Kota Jakarta Untuk Posisi D, PO, A, Da, HO, Sa, DCE, SE, PA, P, T, Ho, SA, BDD, BDO. 
  • Usia Pada Tanggal 1 September 2017 Tidak lebih dari 30 Tahun.

C. Syarat Lainnya
  • Bersedia Mematuhi seluruh ketentuan rekrutment TAD. Apabila setelah dinayatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), Maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat Surat Pernyataan Tertulis. 
  • Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib atau Penggunaan Obat-Obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian. 
  • Sehat Jasmani dan Rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter. 
  • Lulus Seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) Meliputi Seleksi / Tes a). Administrasi dan b). Wawancara. 
  • Penempatan Kerja Tenaga Alih Daya (TAD) di PT Pos Indonesia (Persero).
www.misterseekers.com
Jika Anda Tertarik, Silahkan


You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »