Wanita ini Tanpa Sehelai Benang di Badan Belanja di Apotik. Anda Kenal Akan dapat Imbalan Jutaan Rupiah




JAKARTA - Petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, menyiapkan uang Rp1 juta bagi siapapun bila dapat memberi informasi identitas wanita asing yang berbelanja tanpa busana di Apotik Roxy, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Wanita ini Tanpa Sehelai Beanang di Badan Belanja di Apotik. Anda Kenal Akan dapat Imbalan Jutaan RupiahWanita ini Tanpa Sehelai Benang di Badan Belanja di Apotik. Anda Kenal Akan dapat Imbalan Jutaan Rupiah



Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan, masih menyelidiki kejadian yang viral di media sosial tersebut.  Bahkan demi mencari informasi, Bintoro menyiapkan uang sebesar Rp1 juta untuk siapapun yang bisa mengungkap identitas wanita itu. 


"Kami sudah keliling tapi tidak dapat. Kalau berhasil kasih info pertama ada hadiah Rp1 juta dari saya," ujar Bintoro ketika menanggapi video ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Baca Juga: Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

SUMBER:
Metro-Sindonews



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :