[Say Good Bye] WhatsApp Akan Meninggalkan Blackberry, Android, Nokia, iPhone dkk. Info Lengkap Cek Ceritanya DISINI




Jakarta - Memasuki bulan Juni 2017, ada beberapa tipe smartphone yang harus mengucapkan selamat tinggal pada layanan WhatsApp. Peringatan tersebut telah dikumandangkan oleh WhatsApp sejak Desember 2016.



[Say Good Bye] WhatsApp Akan Meninggalkan Blackberry, Android, Nokia, iPhone dkk. Info Lengkap Cek Ceritanya DISINI

[Say Good Bye] WhatsApp Akan Meninggalkan Blackberry, Android, Nokia, iPhone dkk. Info Lengkap Cek Ceritanya DISINI


Seharusnya, WhatsApp memang sudah mengakhiri layanannya pada Desember 2016. Pada saat itu, pihak perusahaan mengumumkan layanannya takkan lagi mendukung ponsel dengan OS BlackBerry, BlackBerry 10, iOS 6, Nokia S40, Nokia Symbian S60, hingga Android 2.1 dan Android 2.2

Namun anak perusahaan dari Facebook ini memilih untuk memperpanjang sampai 30 Juni 2017. Dengan demikian, beberapa tipe smartphone tersebut tidak akan menikmati layanan pesan instan terpopuler di dunia itu pada akhir bulan ini.


WhatsApp menjelaskan keputusan tersebut memang berat, tetapi mau tak mau harus dilakukan. Sebab jenis-jenis smartphone itu tidak menawarkan kemampuan untuk memperluas fitur WhatsApp pada masa mendatang.

"Ini adalah pilihan sulit bagi kami tapi hal itu tepat dilakukan guna memberikan jalan terbaik kepada orang-orang yang ingin tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan yang mereka cintai melalui WhatsApp," ujar WhatsApp seperti dikutip detikINET dari Express, Senin (5/6/2017).

Baca Juga: Ponsel Nokia 3310 Legendaris Alias Jadoel ini Menjadi Alat Alternatif Pemuas Nafsu Kaum Hawa
Perusahaan yang dibentuk oleh Jan Koum dan Brian Acton ini menyarankan bila Anda adalah salah satu pengguna ponsel tersebut, direkomendasikan untuk beralih ke model baru yang didukung WhatsApp. Misalnya ponsel BlackBerry berbasis Android atau yang lainnya, yang dipastikan masih didukung WhatsApp.

"Bila Anda adalah salah satu pengguna perangkat mobile tersebut, kami rekomendasikan untuk memperbarui ke Android, iPhone, atau Windows Phone yang baru sebelum berakhirnya Juni 2017, jika ingin melanjutkan menggunakan WhatsApp," kata WhatsApp.

Data terakhir mengungkap WhatsApp memiliki 1,2 miliar pengguna aktif bulanan. Layanan ini makin favorit semenjak ada fitur video call. Di mana user menghabiskan lebih dari 340 juta menit per hari untuk melakukan 55 juta panggilan video melalui WhatsApp. (fyk/fyk)


SUMBER :

Inet-Detikcom



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :