Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia




Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia

Kota Seleksi:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisan, Kisaran, Tanjung Pinang, Manado, Makassar, Jayapura

Gambaran Program:

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara.

Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada.

Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. 

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia

Persyaratan Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia adalah Sebagai Berikut:
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan 
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik 
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik 
  • Memiliki keinginan berprestasi 
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan 
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan 
  • Penempatan di Kantor Cabang (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang)
Tahapan Seleksi :

Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Deadline 30 Juni 2017


You Might Also Like :

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018
Suka Info dari Kami, Silahkan Follow Twitter Disini Setiap Hari Kami Update Info Lowongan Kerja SMA/SMK/Diploma/Sarjana BUMD, BUMN, Swasta, Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Previous
Next Post »