Kisah Tragis Detik-Detik Tewasnya Dokter Cantik Tertembak Oleh Pelaku Curanmor - #MisterSeekers

Tuesday, June 13, 2017

Kisah Tragis Detik-Detik Tewasnya Dokter Cantik Tertembak Oleh Pelaku Curanmor

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.


TANGERANG - Aksi perampokan sadis yang menewaskan dokter cantik Italia Chandra Kirana Putri (23) di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terekam kamera CCTV. Kamera milik tetangga korban itu merekam jelas detik-detik tertembaknya korban oleh pelaku curanmor.


Kisah Tragis Detik-Detik Tewasnya Dokter Cantik Tertembaknya Oleh Pelaku Curanmor
 Foto Source : www.Kaltim.Tribunnews.com
Foto Hanya Ilustrasi


Kisah Tragis Detik-Detik Tewasnya Dokter Cantik Tertembak Oleh Pelaku Curanmor



Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji mengatakan, peristiwa itu sempat terekam oleh kamera CCTV milik tetangga korban yang berada tepat di depan rumah. 

"Korban sempat memukul pelaku dan masuk ke dalam rumah. Saat korban kembali ke luar rumah untuk menyerang lagi, pelaku yang juga memakai kaus putih langsung menembak korban," katanya kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Korban ditembak dari jarak yang sangat dekat, sekitar 2 meter. Diduga, pelaku menggunakan pistol rakitan dalam aksinya. Setelah menembak jatuh korban, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Yuanita, salah seorang tetangga korban dan saksi kejadian mengatakan, saat kejadian dirinya sempat mendengar korban teriak-teriak minta tolong. Tidak berselang lama, terdengar tembakan.

"Saya kaget sekali. Saya tidak menyangka Italia yang menjadi korban penembakan itu. Korban sempat teriak-teriak minta tolong dan melalukan perlawanan dengan sapu lidi," kata Yuanita syok.

Hingga kini, kasus perampokan dengan kekerasan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa tersebut masih dalam penyelidikan lebih dalam petugas Reskrim Polres Metro Tangerang Kota. 


SUMBER:
Metro-Sindonews
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami di Link berikut ini: https://www.misterseekers.com Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments