Blackberry Messenger Career ( BBM Career) Sekarang Sediakan Fitur Baru Khusus Pencari Kerja




JAKARTA - BBM sepertinya menunjukkan ketertarikan untuk masuk ke industri perekrutan karyawan online. Pasalanya, baru saja meluncurkan fitur baru yang disebut BBM Career yang tentunya untuk para pencari kerja.

Blackberry Messenger Career ( BBM Career) Sekarang Sediakan Fitur Baru Khusus Pencari KerjaBlackberry Messenger Career ( BBM Career) Sekarang Sediakan Fitur Baru Khusus Pencari Kerja



Sesuai namanya, fitu ini tentunya bertujuan untuk memudahkan orang dalam mencari kerja. Dengan begitu para pencari kerja bisa mendapatkan banyak informasi mengenai lowongan kerja yang diinginkan beserta tips-tips mencari kerja.

"Fitur BBM Career ini kami luncurkan berkat kerja sama yang kami jalin dengan Karir.com, yang juga dimiliki oleh induk perusahaan kami, yaitu Emtek Group," ujar Mathew Talbot, CEO BBM, dalam keterangan resminya, Senin (5/6/2017).

Melalui BBM Career, para pencari kerja juga dapat mengetahui kisaran gaji dari sebuah posisi dan membandingkannya dengan rekan lain. Untuk melakukan itu, Anda cukup memasukkan data terkait waktu bekerja di perusahaan saat ini, jabatan dan industri yang ditekuni.

Tidak hanya itu, BBM Career juga menawarkan tips berkarir, mulai dari cara lolos wawancara saat melamar pekerjaan hingga membantu pengguna untuk meniti karir. Sementara bagi perekrut, keuntungan yang mereka dapatkan adalah karena kebanyakan pengguna aplikasi messaging BBM adalah pekerja profesional yang sedang berada di awal karirnya. 


SUMBER:
Autotekno-Sindonews



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :