THR PNS Cair Sebelum Lebaran dan Sekaligus dengan Gaji Ke-13 - #MisterSeekers


Friday, May 12, 2017

THR PNS Cair Sebelum Lebaran dan Sekaligus dengan Gaji Ke-13



THR PNS Cair Sebelum Lebaran dan Sekaligus dengan Gaji Ke-13


Jakarta - Tunjangan Hari Raya (THR) Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan cari seminggu sebelum hari raya Idul Fitri. Apa sekaligus juga dibarengi dengan pencairan gaji ke-13?
THR PNS Cair Sebelum Lebaran dan Sekaligus dengan Gaji Ke-13
 

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyatakan bahwa pencairannya nanti akan berbeda. Seiring dengan tujuan pencairan yang juga berbeda, meskipun rentang waktunya berdekatan.

"Beda. Satu THR namanya sebelum lebaran, satunya gaji ke-13 untuk membantu anak sekolah, tujuan beda," ujar Askolani di kantornya, Jakarta, Jumat (12/5/2017). 

Biasanya gaji ke-13 dicairkan ketika pergantian tahun anak sekolah, yakni sekitar Juni dan Juli. Askolani menyatakan waktu pencairan akan disertakan pada Peraturan Pemerintah (PP) yang tengah disusun.

Baca Juga :

Dari sisi kesiapan anggaran sendiri, Askolani memastikan sudah sangat siap. Sehingga kapanpun akan dicairkan, dipastikan seluruh PNS akan mendapatkan hak yang sama.

"Kalau yang sekolah awal Juli, bisa di penghujung Juni atau awal Juli. Nanti kita lihat di PP-nya," jelasnya. (mkj/ang)

Sumber :

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments


EmoticonEmoticon