Kronologi Artis Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K Ditangkap Bawa Ganja - #MisterSeekers


Tuesday, May 2, 2017

Kronologi Artis Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K Ditangkap Bawa Ganja



Angkasanews Portal Berita dan Lowongan Kerja. Jakarta - Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K ditangkap karena membawa rokok diduga ganja. Petugas Bandara Soekarno-Hatta awalnya curiga terhadap bentuk rokok yang dibawa Iwa K. 
Kronologi Artis Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K Ditangkap Bawa Ganja

Security Rescue and Fire Senior Manager Bandara Soetta Tommy Hadi Bawono menjelaskan Iwa K diketahui membawa rokok diduga ganja saat petugas melakukan pemeriksaan badan secara manual (body searching). 

"Ada kotak rokok yang belum dikeluarkan, kita suruh keluarkan. Karena kita curiga, maka kotak rokok dibuka, ternyata ada tiga batang rokok seperti Dji Sam Soe," ujar Tommy saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (29/4/2017).

Namun ketiga rokok tersebut, menurut Tommy, punya bentuk berbeda pada bagian ujungnya. Bentuknya menyerupai lintingan ganja.

"Ujungnya dilinting, lancip, di situ anggota kami curiga," ucapnya.

Iwa K lantas dibawa ke kantor sekuriti terminal 1B. Petugas kemudian membuka tiga batang rokok yang dibawa. 

"Isinya warna hijau diduga ganja oleh teman-teman. Karena bukan kewenangan sekuriti, maka kita panggil kepolisian dan diduga ganja, akhirnya kita serahkan ke Polres Bandara," kata Tommy.

Iwa K sudah mengaku rokok diduga ganja yang dibawa adalah miliknya. Dari pengakuan itu, polisi mengejar penyuplai ganja tersebut.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga menyebut ketiga rokok diduga ganja itu sedang diperiksa Puslabfor Polri untuk memastikan ada-tidaknya kandungan zat tetrahidrokanabinol (THC).

Sedangkan dari hasil tes, urine Iwa K dinyatakan positif mengandung THC, zat narkotika pada ganja. Adapun teman Iwa K yang ikut diamankan petugas negatif kandungan THC berdasarkan tes urine.

"Sementara ini yang bersangkutan Iwa K kita sudah lakukan pengujian tes urine melalui rumah sakit, bahwa yang bersangkutan positif mengandung THC urinenya. Urinenya Iwa K positif mengandung THC," ujar Martua secara terpisah. (fdn/try)

Sumber :

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments


EmoticonEmoticon